Headlines News :
Home » » 19 ALASAN MENGAPA NASABAH MENOLAK MEMBELI POLIS ASURANSI

19 ALASAN MENGAPA NASABAH MENOLAK MEMBELI POLIS ASURANSI

Written By Alfonsius Karno on Jumat, 20 Juni 2014 | 23.56

19   ALASAN MENGAPA  NASABAH  MENOLAK  MEMBELI  POLIS  ASURANSI

Mungkin dari kita sudah pernah atau sering mendengar tentang asuransi tetapi tidak begitu menghiraukannya. Atau sudah kita pernah mendengar cerita tentang asuransi namun kebetulan cerita yang Anda dapatkan adalah cerita negative/dari orang yang negatif atau kita pernah bertemu seorang agen asuransi yang tidak menjalankan kode etiknya sehingga kita merasa telah ditipu, dibohongi, dan lain sebagainya. Semua hal ini pada akhirnya membentuk suatu persepsi di masyarakat bahwa asuransi itu bohong, sulit, menguntungkan agen, tidak ada gunanya dan lain sebagainya, sehingga banyak di antara kita (hingga saat zaman sudah modern & terbuka ini) yang masih anti asuransi. Anti asuransi adalah hak setiap orang, termasuk Anda. Nah pada kesempatan ini saya hanya ingin. memberikan gambaran tentang apa dan bagaimana asuransi itu, sehingga bagi Anda yang masih ‘anti asuransi’ menjadi lebih objektif dalam menilai atau memutuskan. Semoga informasi ini membuat cara pandang kita lebih luas, cara pandang yang luas akan membuat keyakinan yang lebih bijak, termasuk dalam memutuskan ambil asuransi atau tidak.

  
Berikut adalah cara yang sering digunakan dalam menolak & menghindari asuransi :
1  SAYA TIDAK PERCAYA ASURANSI, TEMAN SAYA KLAIM-NYA TIDAK DIBAYAR!

Saya setuju dengan Anda, benar bahwa ada klaim yang tidak dibayar, namun sebaiknya tanyakan dulu kenapa klaimnya tidak dibayar. Disini saya akan menjelaskan beberapa hal yang menyebabkan klaim tidak dibayar : 1.Saat terjadi musibah, polis Anda sedang dalam keadaan lapse atau tidak aktif 2.Agen Anda tidak menyampaikan dengan lengkap saat menjelaskan polis atau Anda merasa tahu sehingga saat agen Anda bertanya “masih ada yang belum jelas pak/bu?” Anda menjawab “sudah, saya sudah mengerti semuanya”, tetapi akhirnya terjadi salah persepsi. 3.Kesalahan administrasi, sebagai contoh; ketika Anda akan mengambil uang di bank, jika ttd tidak sama juga akan menyebabkan tidak bisa mengambil uang bukan? 4.Anda tidak membaca polis dengan teliti, sehingga terjadi kesalahan persepsi, karena biasanya ada beberapa kasus yang memang tidak dicover oleh asuransi, seperti; ada masa tunggu 30 hari, 90 hari & ada juga pengecualian jenis penyakit untuk 1 tahun pertama misalnya. Dalam hal ini pihak asuransi sudah memberikan waktu (+/- 2 minggu) dari saat polis baru diterima untuk dipelajari lebih lanjut, jika ada yang tidak jelas bisa Anda tanyakan pada agen Anda, atau jika ada yang kurang cocok dengan kebutuhan Anda bisa minta diubah programnya atau jika memang tidak sesuai dengan harapan Anda polis bisa dikembalikan & uang setoran pertama Anda akan dikembalikan (dipotong biaya administrasi cetak polis, dll tentunya). Oleh karena itu, sebaiknya teliti sebelum membeli, pilih asuransi yang transparan & jelas mengenai biaya, kemudian penuhi semua kesepakatan/peraturannya, insyaAllah lancar. Kasus di atas bukan karena pihak asuransinya, tetapi factor kesalahan teknis saja, kecuali Anda membeli asuransi dari perusahaan asuransi ‘abal-abal’.

 

2. SAYA TIDAK PUNYA CUKUP UANG

Ungkapan tidak punya uang dapat berarti dua makna, pertama Anda memang benar-benar tidak punya uang & kedua Anda hanya ‘merasa’ asuransi tidak/kurang bermanfaat sehingga untuk membeli polis terasa menghamburkan uang percuma. Untuk kondisi makna yang kedua, sebaiknya Anda baca kembali manfaat pondasi dalam rencana keuangan keluarga. Jika Anda saat ini dalam kondisi tidak punya uang, justru Anda adalah orang yang sangat membutuhkan asuransi. Seorang ‘raja’ tidak membutuhkan asuransi jiwa karena dia dapat membeli segala hal, dan jika ia meninggal anak & istrinya akan mewarisi hartanya dan menggantikan ia sebagai ‘raja’ sehingga tetap dapat menikmati kesejahteraan ekonomi. Keluarga yang hanya dapat memenuhi kebutuhan makannya 3x sehari justru membutuhkan asuransi jiwa. Dengan makan dua kali sehari keluarganya akan tetap dapat bertahan, namun jika kehilangan seluruh makanannya maka keluarganya tidak akan bertahan hidup. Anda harus mengorbankan “uang sekali makan” untuk asuransi jiwa sehingga keluarga Anda dapat tetap bisa makan dua kali sehari selama masa hidupnya. Saudaraku, mari kita berandai-andai, saat besok Anda bekerja masuk kantor, tiba-tiba bos Anda memanggil Anda ke ruangannya, memberitahukan bahwa kondisi perusahaan sedang sulit sehingga bulan depan terpaksa gaji Anda diturunkan 350.000 hingga ada kenaikan lagi tahun depan. Apakah Anda masih tetap dapat melanjutkan kehidupan keluarga Anda dengan potongan 350.000,-/bulan? Apakah Anda akan mengatur kembali seluruh pengeluaran Anda atau Anda akan langsung berhenti & mencari pekerjaan baru? Saudaraku…Jika Anda meninggal atau mengalami cacat tetap maupun sakit kritis maka bukan hanya 350.000/bln tapi 100% penghasilan Anda akan dipotong dan hilang!!! Sehingga mungkin anak istri (keluarga) Anda tidak dapat lagi melanjutkan cicilan rumah/kendaraan Anda dan tagihan-tagihan lainnya, jika ini terjadi…. semua angsuran Anda sebelumnya menjadi sia-sia karena rumah & kendaraan Anda akan ditarik pihak bank. Banyak orang yang mengatakan bahwa Asuransi Jiwa terlalu tinggi biayanya. Saudaraku, kehidupan saat ini sendiri memang mahal & apapun yang ingin dicapai di dalam hidup pasti membutuhkan uang. Anda kini memiliki pilihan, membayarnya sekarang dengan cara yang mudah atau keluarga Anda yang nanti terpaksa harus membayarnya dengan cara yang sulit dan biaya yang lebih besar…pilihan ada di tangan Anda & sayangnya..pilihan itu harus ditentukan saat ini. Semoga Anda mengambil keputusan yang tepat!, amiin.




3.SAYA MASIH PUNYA CICILAN KREDIT MOBIL/RUMAH,DAN MASIH BANYAK KEBUTUHAN YANG SAYA RASA ITU SANGAT PENTING DAN HARUS SAYA UTAMAKAN DARI PADA MEMBIAYAI HAL YANG LAIN, JADI SAYA AKAN MULAI SETELAH CICILAN SAYA LUNAS DAN KEUANGAN SAYA SUDAH MAPAN

Saya rasa itu baik sekali, tapi bolehkah saya bertanya, jika sesuatu terjadi pada diri Anda sebelum semua cicilan Anda lunas, apa yang akan terjadi dengan semua cicilan Anda tersebut? Jika Anda memiliki kredit rumah, Anda harus terus menerus membayar sejumlah besar uang selama 10 – 15 tahun ke depan. Anda memang dapat memenuhi kewajiban tersebut, tetapi apakah keluarga Anak & istri Anda dapat membayarnya jika Anda meninggal dunia, mengalami cacat tetap atau sakit kritis sebelum cicilan kredit tersebut selesai?. Marilah pastikan anak & istri Anda akan tetap tinggal di rumah yang indah, rumah yang telah Anda berikan bagi mereka untuk selamanya. Bukan rumah yang diberikan ketika Anda hidup & sehat saja. Kita bukan membicarakan mengenai membuang uang untuk sesuatu yang nilainya akan semakin turun sebagaimana nilai sebuah mobil. Yang kita bicarakan adalah sebuah rencana keuangan untuk masa depan Anda. Program ini akan menangani semua tagihan-tagihan kewajiban Anda termasuk cicilan kredit rumah/mobil, jika Anda mengalami sakit kritis, cacat atau meninggal dunia. Ini adalah sebuah rencana yang baik luar biasa yang sangat murah dibandingkan dengan cicilan rumah dan mobil Anda. Ini adalah tagihan yang harus menjadi prioritas pertama untuk dibayarkan di dalam rencana pengeluaran bulanan Anda. Asuransi jiwa bukanlah kemewahan melainkan kebutuhan, dan jumlah asuransi jiwa yang cukup sangat diperlukan agar keluarga Anda yang ditinggalkan tidak lagi dililit utang jika Anda meninggal, mereka akan bertahan hidup layak karena mereka tetap memiliki penghasilan. Dan jika Anda sehat walafiat hingga tua, maka Anda & keluarga akan memiliki dana yang cukup untuk pensiun sejahtera Anda.

4.SAYA TIDAK TERTARIK ASURANSI

Pernahkah Anda tertarik pada sesuatu yang belum diketahui cara kerja dan manfaatnya? Sebenarnya Anda tidak perlu membeli asuransi…yang Anda perlukan hanya sebuah rencana yang menjamin kelangsungan income Anda jika sakit kritis dan adanya dana yang cukup untuk kesejahteraan keluarga jika Anda mengalami cacat total atau bahkan meninggal dunia. Jika Anda sehat terus dan berumur panjang, maka rencana ini memungkinkan Anda memiliki dana yang cukup untuk pensiun dan pendidikan putera puteri Anda.

5.SAYA TIDAK MEMBUTUHKAN ASURANSI JIWA

Saya sangat setuju Anda tidak membutuhkan asuransi. Apakah menurut Anda seseorang yang menjadi cacat tetap karena kecelakaan membutuhkan asuransi? Apakah orang yang baru saja terkena serangan jantung & harus mengeluarkan uang 150 juta untuk biaya RS membutuhkannya? Apakah keluarga yang ditinggal oleh pencari nakahnya karena meninggal membutuhkannya? YA...mereka semua membutuhkannya, tetapi pada saat seperti itu mereka tidak dapat lagi membeli asuransi, karena asuransi memang HANYA dapat dibeli oleh orang-orang yang sedang tidak membutuhkannya!!!

6.BIARLAH TUHAN YANG MENYEDIAKAN SEMUANYA

Anda pernah mendengar cerita motivator tentang seorang ahli ibadah yang kampungnya sedang terkena banjir? Saat banjir sudah mencapai lutut, datang perahu karet yang mengajak dia (ahli ibadah) itu mengungsi, tetapi ia tolak, “saya sudah berdo’a kepada Tuhan, & Tuhan pasti menolong saya”, kemudian saat banjir sudah mencapai atap rumah, datanglah helikopter untuk menolongnya, tetapi sekali lagi ia tolak dengan alasan yang sama, hingga pada akhirnya ahli ibadah itupun meninggal dunia. Di akhirat ia ‘protes’ kepada Tuhan, “mengapa Tuhan tidak menolong hamba saat ada musibah banjir?”, lalu Tuhan menjawab “bukankah Aku telah mengirim perahu karet untuk menolongmu? Bukankah Aku juga sudah mengirim helikopter untuk menolongmu? Kamu sendiri yang telah menolak pertolonganKu karena ketidaktahuanmu itu!” Ya benar, saya sependapat dengan Anda, dan kalau Anda sadar Tuhan yang telah mengirim saya untuk menolong Anda dan itu sebabnya saya di sini dan datang kepada Anda. Tuhan yang telah menyediakan & memelihara segala kebutuhan kita. Tuhan juga telah melengkapi kita dengan kepandaian & kebijaksanaan untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan kita. Tetapi apakah Anda hanya tinggal diam di kamar tidur sepanjang hari tanpa berusaha meraihnya (meraih rizki yang sudah Tuhan sediakan)??? Tentu tidak bukan??? Itulah tawakal


7.TEMAN/SODARA SAYA JUGA AGEN, AKU AKAN AMBIL DARI DIA

Jika Anda memiliki teman baik yang juga agent asuransi jiwa seharusnya saat ini Anda telah memiliki polis asuransi. Ketika ternyata Anda belum memiliki polis asuransi, maka orang tersebut bukanlah sahabat sejati Anda. Yang namanya teman sejati adalah orang yang bisa bantu kita pada saat kita sedang kesusahan. Kalo kita masuk rumah sakit, biasanya teman kita bawa buah, agen asuransi bawa duit. Saya ingin menjadi teman yang memaksa Anda untuk menandatangani surat pengajuan polis saat ini yang akan memberikan jaminan keamanan bagi keluarga Anda. Sebagaimana juga Anda akan memaksa anak Anda untuk meminum obat ketika ia sakit.


 8.SAYA DISKUSIKAN DULU DENGAN ISTRI/SUAMI

Saudaraku, jika Anda menanyakan kepada pasangan Anda apakah Anda perlu membeli asuransi jiwa, maka pasangan Anda pasti berpikir “jika saya meminta suami saya membeli, mungkin suami saya akan mengira bahwa saya mengharapkan suami meninggal agar saya menjadi seorang janda kaya”, begitu pula dengan istri yang bertanya kepada suaminya. Ok, istri Anda akan berkata “kekasihku, jangan membeli polis asuransi jiwa, saya tidak berharap kamu meninggal” namun jauh di dalam hati & pikirannya mungkin ia memikirkan apa yang akan terjadi pada dirinya dan anak-anaknya jika suaminya meninggal dunia. Bagaimanapun juga Anda telah menempatkan pasangan Anda ke dalam keadaan yang sulit. Ini adalah hadiah yang terbaik yang dapat Anda berikan untuk pasangan Anda, Anda tidak perlu berdiskusi dengannya. Setelah Anda menerima polisnya barulah Anda ceritakan & katakan kepada pasangan Anda “kekasihku, sepanjang masa hidupku aku akan menjaga dan mencukupi segala kebutuhan kita, makanan, pakaian, tempat tinggal & pendidikan anak kita. Tetapi mungkin jika suatu hari saya meninggal dunia, maka polis ini yang akan menjagamu dan anak-anak kita serta mencukupi setiap kebutuhan sama seperti yang sekarang saya sediakan ketika hidup. Sebesar inilah cintaku padamu & pada keluarga kita...dan jika saya diberi usia panjang hingga tua, maka kita akan ada dana untuk pensiun kita, inilah hadiah terbesarku padamu”.

9.SAYA AKAN PERTIMBANGKAN DULU, DATANGLAH LAIN KALI SAJA

Ketika Anda mengajak pacar Anda menikah dengan Anda, apakah ia mengatakan akan pikir-pikir dulu atau langsung menyetujuinya? Pacar Anda menjawab ‘ya’ tanpa pikir-pikir dulu karena ia mencintai Anda. Jika Anda mencintai pasangan Anda, Anda tidak harus pikir-pikir dulu untuk menyatakan cinta padanya. Program asuransi adalah cara yang paling benar untuk menyatakan cinta Anda padanya. Saudaraku, apakah Anda sudah memegang kontrak dengan Tuhan yang menyatakan bahwa Anda masih hidup dan sehat seperti saat ini ketika saya datang lagi? Jikalau Anda tidak memiliki surat kontrak tersebut, silakan Anda tandarangani surat kontrak program asuransi ini. Jadi, sementara Anda mempertimbangkan, Anda dapat menikmati perlindungan cuma-Cuma dengan fasilitas ‘free look’ selama 2 minggu setelah menerima polis, sehingga Anda dapat membuat perbandingan dengan tenang. Lihat juga berapa harga (kerugian nilai) yang harus Anda bayar dari sebuah penundaan.


10.LEBIH BAIK TARUH UANG DI BANK (MENABUNG DI BANK)

Saya sependapat dengan Anda. Dapatkah Anda datang pada manager bank Anda, berkata padanya bahwa Anda ingin menabung 1 jt rupiah perbulan & Anda ingin bank mencetak pada buku tabungan Anda atau mengeluarkan sertifikat senilai 300 juta rupiah? Sudah pasti tidak bisa. Jika Anda menabung 1 jt rupiah/bulan dalam program ini, kami akan berikan kepada Anda sertifikat senilai 300 juta rupiah. Jika terjadi musibah cacat atau meninggal, keluarga Anda dapat mencairkan sertifikat tersebut & Anda/keluarga Anda tidak perlu lagi menabung 1 juta per bulan. Kami bahkan akan memberikan bonus berupa hasil investasi uang Anda. Sebuah bank hanya dapat menyediakan apa yang sudah Anda tabung + bunga, jika Anda terkena musibah sakit dan harus dirawat, apakah bank Anda akan memberikan santunan tanpa mengurangi tabungan Anda? Apakah jika Anda tidak dapat melanjutkan menabung karena sakit kritis/cacat tetap/meninggal bank Anda akan melanjutkan tabungan Anda? Sementara Anda menyimpan uang Anda di bank, para manager bank Anda justru menyimpan uangnya di Asuransi Jiwa.

11.SAYA MASIH BUJANGAN, TIDAK PERLU ASURANSI

Saya setuju sepenuhnya. Anda masih bujangan, Anda tidak membutuhkannya karena tidak ada orang yang bergantung kapada penghasilan Anda. Tetapi apakah orang tua Anda atau saudara/adik-adik Anda masih memerlukan bantuan Anda? Tidak ada seorangpun yang merasakan adanya kebutuhan pada masa bujangan. Kebutuhan dirasakan setelah masa bujangan dilewati. Sama halnya dengan pendidikan, kita tidak merasa membutuhkannya pada saat menempuhnya, tetapi masa depan kita cerah karena adanya pendidikan. Sama seperti orang tua kita, terkadang kita kurang menghargai orang tua saat mereka masih bersama kita. Setelah kita kehilangan mereka, barulah kita mulai menghargai mereka. Sama halnya dengan asuransi jiwa, Anda mungkin tidak merasa membutuhkannya saat ini. Jika sesuatu terjadi menimpa Anda, mungkin saat itu sudah terlambat bagi Anda untuk membelinya. Apakah Anda pernah mengenal pria yang masih bujangan namun menderita cacat tetap karena kecelakaan yang bisa terjadi sehari-hari? Menurut Anda jika ditawarkan program seperti ini apakah mereka akan mau membelinya? Tetapi apakah mereka akan dapat membelinya? Tentunya tidak lagi. Keuntungan lainnya adalah Anda membayar premi yang lebih kecil karena Anda masih muda dan layak diasuransikan. Setiap hari ada banyak pengajuan asuransi jiwa yang ditolak oleh suatu perusahaan asuransi oleh karena alasan kesehatan.


12.SAYA KHAWATIR TIDAK BISA MENERUSKAN POLIS SAYA

Apakah Anda memiliki cicilan mobil? “ya”, apakah Anda memiliki cicilan rumah? “ya” apakah Anda membayar tagihan listrik setiap bulan? “ya”. Ketika Anda memulai semua pinjaman kredit tersebut, apakah Anda berpikir bahwa Anda tidak akan mampu melakukan pembayaran cicilannya hingga selesai? “tidak”. Lalu mengapa Anda berpikir bahwa untuk asuransi jiwa, yang pembayaran cicilannya adalah yang terkecil di antara cicilan lainnya Anda merasa tidak akan mampu membayarnya? Apakah Anda mengetahui bahwa jika terjadi sesuatu pada diri Anda semua tagihan bulanan Anda akan terus berjalan? Kecuali tagihan asuransi jiwa yang akan berhenti, justru asuransi akan membantu Anda membayarkan semua tagihan lainnya bulan demi bulan. Tidakkah menurut Anda sebaiknya pembayaran premi asuransi jiwa yang lebih diprioritaskan?

13.ASURANSI BERTENTANGAN DENGAN AGAMA SAYA

Saudaraku, berapakah uang yang Anda gunakan untuk kebutuhan makanan sehari-hari keluarga Anda? “sekitar 100.000 rupiah per hari” berarti 3 jt rupiah sebulan, bagaimana jika setahun? “3 x 12 = 36 juta” Dengan demikian jika Anda akan membeli program asuransi senilai 400 juta rupiah, maka ini akan menyediakan cukup makanan 3 x sehari bagi keluarga Anda selama 10 tahun mendatang. Apakah Tuhan akan menghukum Anda karena Anda telah menyediakan makanan untuk keluarga Anda jika Anda meninggal dunia atau cacat tetap total maupun sakit kritis? Apalagi saat ini sudah ada program asuransi syariah. Bukankah Rasulullah meminta kita bertawakal? Yaitu berusaha/berikhtiar maksimal + do’a? Program asuransi adalah ikhtiar Anda. Jika ternyata Anda diberi sehat dan umur panjang maka Andapun akan memiliki tabungan yang dapat digunakan untuk pensiun Anda.


14.SAYA SUDAH DIASURANSIKAN SEPENUHNYA OLEH KANTOR SAYA, DAN JUGA SUDAH ADA PROGRAM PENSIUNNYA JUGA

Syukurlah, Anda bekerja di perusahaan yang perduli terhadap Anda. Sekarang pertanyaannya, “Apakah jika Anda sudah tidak bekerja lagi di perusahaan Anda tunjangan kesehatannya masih dapat Anda gunakan?”, “tentu tidak”. Semua karena tunjangan itu melekat pada jabatan Anda, bukan pada diri Anda sendiri. “Apakah jika Anda mengalami sakit kritis dan tidak dapat bekerja lagi atau Anda mengalami cacat tetap perusahaan Anda akan tetap mempekerjakan Anda & menggaji Anda serta memberikan tunjangan kesehatan hingga Anda pensiun?”, “belum tentu, biasanya Anda hanya akan diberikan gaji selama beberapa tahun dengan presentasi yang semakin turun (sesuai UU tenaga kerja)”. Oleh karena itu, apakah tidak bijak jika Anda juga mempunyai proteksi yang melekat pada diri Anda? Tidak peduli Anda bekerja dimanapun? Saya punya teman (usia 35 tahun, 1 istri, belum ada anak) yang bekerja di perusahaan minyak di Sumatera, siapapun akan bangga bekerja di perusahaan tersebut. Gaji dia saat ini (2010) sudah mencapai 20 juta/bulan. Dia merasa aman akan tunjangan kesehatannya dan pensiunnya. Saya ternyata menjadi terkaget-kaget setelah mengetahui bahwa dengan melihat potongan gaji setiap bulan yang diwajibkan perusahaan untuk pensiun + subsidi hanya cukup untuk hidup 1-2 tahun saja ketika dia pensiun nanti!!! Oleh karena itu, mari kita hitung lagi berapa kebutuhan pensiun Anda, dan siapkan itu sesuai dengan kebutuhan Anda....
15.BIAYA HIDUP SAYA SUDAH TERLALU TINGGI
Saya sependapat dengan Anda, itulah alasannya mengapa saya ingin Anda berkomitmen untuk rencana tabungan yang luar biasa ini. Program ini akan menyediakan uang yang cukup untuk mengatasi biaya-biaya yang terus menanjak dan juga inflasi di masa depan?

16.SAYA TIDAK SUKA MEMBELI DARI ANDA, SEPERTINYA ANDA TERLALU MEMAKSA.

Jika Anda tidak mau membelinya dari saya tidak masalah, jika saya terlalu mendesak saya mohon maaf, tetapi setelah saya pergi tolong angkat telepon Anda dan panggilah agen lain. Saya mohon maaf sekali lagi, kadangkala saya tanpa sadar memang terlalu memaksa calon klien, namun saya benar-benar tulus & jujur melakukannya. Jika anak Anda menolak minum obat saat dia jatuh sakit, apakah Anda akan memaksanya?, dan jika mereka telah meminum obatnya, apakah kita sebagai orang tuanya akan merasa lega dan senang? Apakah Anda setuju dengan saya?. Demi kebaikan anak-anak, kita kadang harus memaksa mereka. Saya melakukan hal yang sama di sini, saya memaksa Anda demi kebaikan Anda sendiri & keluarga Anda tentunya.

17.SAYA SUDAH ADA INVESTASI & PUNYA UANG DEPOSITO 5 MILYAR RUPIAH

Saat ini memang banyak juga orang seperti Anda yang dapat menghasilkan income untuk keluarganya melalui investasi. Berapa lama waktu yang dibutuhkan Anda untuk dapat memiliki tabungan sebesar itu? 20 tahun? Mari kita sisihkan 3% dari deposito atau hasil investasi Anda lalu tabungkan melalui program kami, maka kami akan dapat melipatgandakannya jika musibah meninggal/cacat tetap menimpa Anda. Bolehkah saya menunjukan bagaimana program ini bekerja? Saudaraku, untuk dapat memiliki sertifikat saham senilai 5 Milyar rupiah Anda sebelumnya sudah harus memiliki uang 5 M rupaiah. Untuk dapat memiliki sertifikat deposito 5M rupiah, Anda juga harus memiliki uang tunai 5M rupaih, apakah benar demikian? Program ini juga akan memberikan sertifikat senilai 5M rupiah untuk Anda, namun Anda hanya perlu menyetorkan uang tunai 3%nya saja setiap tahun. Jika terjadi sesuatu kepada diri Anda maka keluarga Anda akan mendapatkan tambahan uang 5Milyar, & jika Anda sehat walafiat, maka Anda seolah-olah sedang menabung/berinvestasi juga di kami dengan bagi hasil yang bersaing. Apakah Anda tertarik?

18.SAYA TIDAK INGIN PUNYA KEWAJIBAN BARU

Yang ini berbeda dengan kewajiban yang lainnya. Ini adalah suatu kewajiban yang justru akan menangani kewajiban-kewajiban Anda yang lainnya jika terjadi musibah terhadap diri Anda. Kewajiban-kewajiban lain akan terus ada, tetapi kewajiban ini justru akan menghilang bahkan akan membantu Anda membayarkan kewajiban-kewajiban Anda yang lain tersebut. Bagi keluarga Anda, inilah yang seharusnya menjadi kewajiban yang utama.

19."NGAPAIN BELI ASURANSI , LEBIH BAIK BERASURANSI SAMA ALLAH SAJA DENGAN BERSEDEKAH

"..Saudaraku... Kita semua tau bahwa Sedekah dapat berfungsi untuk Menolak Bala, Mendatangkan Rejeki, dan Menyembuhkan Penyakit. Untuk Semua ini Saya SANGAT SETUJU... dan saya sendiri juga MEMILIKI BANYAK BUKTI keajaiban BerSEDEKAH... Namun, apakah jika kita sudah bersedekah, dan Kita mengharapkan Bala Menjauh dari kita namun kita Ugal ugalan ketika mengendarai kendaraan Bermotor dan Tidak menggunakan Helm atau pengaman Lainnya? Jika kita mengharapkan Rejeki, lalu setelah bersedekah apakah kita hanya DIAM dirumah mengharapkan REJEKI Turun Dari LANGIT? Dan jika kita inginkan JODOH, apakah hanya dengan Bersedekah dan DIAM dirumah kita akan

SEE YOU AT THE TOP 
Share this post :

+ komentar + 161 komentar

11 Desember 2014 pukul 22.48

Butuh pinjaman pribadi dari perusahaan yang dapat diandalkan pinjaman, Persetujuan Instan, Tidak ada jaminan, Low tarif, maka perusahaan pinjaman Hasan adalah tempat yang tepat, kami menyediakan semua jenis pinjaman sebesar 2%. Jika Anda tertarik, Anda dapat menghubungi kami melalui email di: hasanloancompany@gmail.com
salam,
Pak Hasan Malek

19 Februari 2015 pukul 22.11

arikel riview

16 Maret 2015 pukul 15.55

Hello Orang Terkasih,,

Saya Ibu Silvia lopez menulis surat ini karena saya benar-benar berterima kasih atas apa yang Pak Legi Antonio lakukan untuk saya dan keluarga saya, ketika saya pikir tidak ada harapan ia datang dan membuat keluarga saya merasa hidup kembali dengan membawa kita pinjaman bunga rendah tingkat 3% saya tidak pernah berpikir bahwa masih ada pemberi pinjaman kredit asli di Net tapi saya terkejut saya mendapat pinjaman saya tanpa membuang-buang banyak waktu jadi jika Anda di luar sana mencari pinjaman dari jumlah setiap saya ingin Anda untuk mengirim email VIA (legiantonioloanfirm@hotmail.com) saya berharap Anda semua sukses

salam
Ibu Silvia lopez

2 Mei 2015 pukul 16.14

Halo, saya Ibu Joyce, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kita berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: joycemeyerloanfirm@gmail.com

10 Mei 2015 pukul 07.40

Saya di sini untuk bersaksi tentang bagaimana saya ditawari pinjaman tanpa jaminan untuk hanya 2%.
Nama saya Farida Agus Setiawati dan saya kesaksian hidup dari kabar baik dari Amanda Badan Kredit.
Dengar, tidak ada pemberi pinjaman di sini adalah bersedia untuk membantu Anda, bukan mereka hanya di sini untuk merobek Anda uang Anda sulit diperoleh. Suami saya dan saya mencari pinjaman dari lender online yang berbeda tetapi pada akhirnya, kami ditipu dan merobek uang kita dengan pinjaman perusahaan yang berbeda secara online.
Kami bahkan meminjam uang untuk membayar ini pemberi pinjaman online tapi pada akhirnya, kita punya apa-apa.
Saya dan suami saya berada di utang dan kami tidak punya satu untuk lari ke bantuan, bisnis keluarga kami hancur dan kami tidak dapat untuk mendapatkan uang untuk memenuhi biaya sehari-hari sampai kami diperkenalkan kepada Ibu Amanda yang membantu kami dengan menawarkan kita tidak aman pinjaman.
Hubungi Ibu Amanda hari ini untuk pinjaman Anda dan melupakan siapa pun di sini yang menjanjikan Anda pinjaman karena pada kedua ujung, Anda tidak akan mendapatkan pinjaman apapun dari mereka.
Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana untuk mencapai Mrs Amanda atau mengikuti prosedur pinjamannya, Write me melalui email saya, faridaaguss@gmail.com dan kunfarida@outlook.com.
Atau Anda dapat mengirim email ke Mrs Amanda di amandaloan@qualityservice.com, amandarichardson686@gmail.com dan amandaloanfirm@cash4u.com

Anonim
25 Mei 2015 pukul 13.45

Halo semua,

Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman sebesar 3% ini adalah perusahaan yang sah dengan kehormatan dan perbedaan kami siap membantu Anda dalam masalah keuangan yang Anda kami menawarkan semua jenis pinjaman jadi jika Anda tertarik pada tawaran pinjaman ini silakan hubungi kami di email kami: wagner_firm1@blumail.org

Juga menyediakan rincian tindak sehingga kita bisa melanjutkan dengan pinjaman langsung.

nama:
Jumlah yang dibutuhkan:
durasi:
negara:
Tujuan pinjaman:
Pendapatan bulanan:
Nomor telepon:

Hubungi kami dengan rincian di atas pada email kami: wagner_firm1@blumail.org

Salam untuk semua.

4 Juli 2015 pukul 08.26

Halo,
Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya, LOUIS SONIA pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti Dari
$ 20.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (louissonia1986@hotmail.com)

20 Juli 2015 pukul 00.17

Dengar, tidak ada pemberi pinjaman di sini adalah bersedia untuk membantu Anda, bukan mereka hanya di sini untuk merobek Anda uang Anda sulit diperoleh. Suami saya dan saya mencari pinjaman dari lender online yang berbeda tetapi pada akhirnya, kami ditipu dan merobek uang kita dengan pinjaman perusahaan yang berbeda secara online.
Kami bahkan meminjam uang untuk membayar ini pemberi pinjaman online tapi pada akhirnya, kita punya apa-apa.
Saya dan suami saya berada di utang dan kami tidak punya satu untuk lari ke bantuan, bisnis keluarga kami hancur dan kami tidak dapat untuk mendapatkan uang untuk memenuhi biaya sehari-hari sampai kami diperkenalkan kepada Ibu Amanda yang membantu kami dengan menawarkan kita tidak aman pinjaman.
Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana untuk mencapai Mrs Amanda atau mengikuti prosedur pinjamannya, Hubungi saya melalui email saya, faridaaguss@gmail.com
Atau Anda dapat mengirim email ke Mrs Amanda di amandaloan@qualityservice.com dan amandaloanfirm@cash4u.com

11 Agustus 2015 pukul 08.40

Nama saya Dwiokta Septiani, saya dari Indonesia, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kredit palsu lender di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli, saya pernah tertipu dan ditipu di sini online sebelum seorang teman yang mendapat pinjaman baru menghubungkan saya dengan seorang wanita bernama Ibu Anita CEO Badan Anita Charles Pinjaman Kualitas. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman 430 juta dengan tingkat bunga rendah dari 2%, tidak ada jaminan, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, itu mimpi datang melalui, jumlah pinjaman saya 430 juta dikreditkan di rekening bank saya hanya dalam selang waktu dua jam. Jadi saya ingin saran mereka sedang mencari untuk pinjaman di sini secara online harus berlaku untuk perusahaan asli, cepat hubungi sekarang email: di anitacharlesqualityloanfirm@gmail.com.. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di septianidwiokta@gmail.com untuk info lebih lanjut.

16 Oktober 2015 pukul 19.03

HELLO
Apakah Anda memiliki kartu kredit yang rendah dan Anda menemukan kesulitan untuk mendapatkan pinjaman modal dari bank / lembaga keuangan lokal lainnya? Kami menawarkan pinjaman jangka panjang dan pendek di sebuah sangat harga murah dan moderat tingkat 2%, kami bersertifikat, terdaftar dan perusahaan pinjaman yang sah. Anda dapat memperoleh pinjaman mulai dari $ 5.000 hingga $ 100.000.000,00 Inggris menyatakan dolar. Durasi pembayaran pinjaman kami adalah antara 1-20 tahun. Jika Anda tertarik silakan hubungi kami melalui: christy walton loanfirm2@gmail.com

20 November 2015 pukul 20.39

Halo, saya ibu Pat, pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh Bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan konsolidasi pinjaman atau hipotek? mencari lebih banyak karena kami di sini untuk membuat masalah keuangan Anda semua hal dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit yang buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami menyediakan bantuan yang dapat diandalkan dan Penerima dan akan bersedia menawarkan pinjaman.

Terima kasih.
Pat ibu dari Pat Rodriguez
Hubungi: patrodriguezloanfirm@gmail.com
patrodriguez_loan.Firm@hotmail.com
Skype: Mrs.Pat Rodriguez pinjaman Firm• ©

29 Desember 2015 pukul 19.09

Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? kami juga menyediakan pinjaman akhir tahun, kredit untuk merencanakan untuk tahun baru mendatang, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun yang akan datang ini dan juga untuk renovasi rumah Anda di tahun baru. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

21 Januari 2016 pukul 11.16

KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK!!!
Nama saya adalah Purti Hamzah, tinggal di Indonesia, saya seorang Muslim yang taat Saya ingin menggunakan
media ini untuk mengingatkan semua orang mencari pinjaman untuk berhati-hati tentang penipu karena mereka di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya finansial turun, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh beberapa perusahaan pinjaman yang disebut online. Saya kehilangan harapan tidak sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Chloe Morris yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 57.000 dalam 24 jam tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai saya melihat peringatan dari angsuran pertama saya 2 jam setelah saya diterapkan. Saya mendorong sesama Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk menyenangkan menghubungi Ibu Chloe melalui:
chloemorrisloanfirm@gmail.com
Hati-hati! Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui: putrihamzah@gmail.com

14 Maret 2016 pukul 17.00

Halo semua harap berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda keluar dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar 400 juta dan saya diminta untuk membayar beberapa biaya dan aku dibayar, mereka meminta lagi dan lagi, saya membayar hampir 40 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, terjadi pada saya sekitar 5 kali dari pinjaman perusahaan yang berbeda, saya yang akan saya bertemu orang yang tepat, tapi saya tidak. Allah menjadi Glory saya bertemu seorang teman yang baru saja diterapkan pinjaman, dan ia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada Ibu Credit Agency Theresa, saya melamar untuk 800 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan , tapi saya memiliki pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya diselamatkan dari mendapatkan miskin. jadi saya nasihat semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Dewi dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda. emailnya Theresaloancompany@gmail.com
Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut dan bantuan dalam marais martini 1986@gmail.com

27 Maret 2016 pukul 13.07

Tuan Nyonya
Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
Keuangan *
* Home Loan
* Investasi Pinjaman
* Auto Pinjaman
* Konsolidasi hutang
* Line of Credit
* Kedua Mortgage
* Akuisisi kredit
* Personal Loan
Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 1,5%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 12 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
dangotegrouploandepartment@gmail.com

29 Maret 2016 pukul 18.23

Syukur kepada Allah yang maha kuasa untuk memberi saya kesempatan ini untuk berbagi kesaksian saya, saya Mrs. Indriaty Manirjo, yang Anda cari pinjaman? Saya ingin membawa ini ke semua pemberitahuan pinjaman untuk berhati-hati, karena begitu banyak perusahaan pinjaman palsu di internet. Saya telah menjadi korban dari sebuah perusahaan pinjaman palsu 4, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman palsu yang saya kemudian mengetahui mereka adalah scam. Pada proses yang saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berhutang kepada karena saya tidak bisa bertemu untuk kali saya berjanji untuk membayar dan saya ditangkap. Aku baru saja keluar dari penjara, ketika saya bertemu dengan seorang teman yang intoroduce saya untuk pemberi pinjaman kredit karena dia meyakinkan saya bahwa dia mendapat yang pinjaman dari dia yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY, jadi saya tidak punya pilihan untuk memberikan cobaan karena saya harus bertemu dengan standar hidup dan membayar utang saya dan memulai bisnis baru. Jadi saya mendapat pinjaman saya dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY tanpa stres, itulah alasan saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman, sehingga mereka tidak akan jatuh di tangan pemberi pinjaman kredit palsu. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. magretspencerloancompany@gmail.com,.
Anda masih bisa menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut tentang indriatymanirjo010@gmail.com. Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati.

21 April 2016 pukul 18.27

Halo, aku Magret Spencer, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? Saya telah didaftarkan dan disetujui. Aku memberikan pinjaman kepada reputasi dan tingkat individu Tersedia dalam 2%. Aku memberikan pinjaman kepada lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, di seluruh dunia. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari reputasi kami.
Anda dapat menghubungi kami melalui Email: magretspencerloancompany@gmail.com

4 Mei 2016 pukul 23.15

Tuan Nyonya
Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
Keuangan *
* Home Loan
* Investasi Pinjaman
* Auto Pinjaman
* Konsolidasi hutang
* Line of Credit
* Kedua Mortgage
* Akuisisi kredit
* Personal Loan
Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 1,5%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 12 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
dangotegrouploandepartment@gmail.com

16 Mei 2016 pukul 20.10

Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 1,5%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

22 Mei 2016 pukul 23.43

Saya ibu Lucy, pinjaman kreditur "Managing Director
solusi pinjaman, saya bersedia untuk meminjamkan pinjaman dengan tingkat bunga
2%, Kami menawarkan pinjaman kepada badan-badan komersial dan swasta mulai dari
$ 10.000 untuk maksimal $ 500.000.000 dengan jangka waktu 1 sampai 25
tahun, Kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dan tidak ada pemeriksaan kredit, kami
menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman konsolidasi utang, modal ventura,
pinjaman usaha, pinjaman pendidikan, kredit rumah atau "pinjaman untuk
Alasannya! Namun, metode kami, menawarkan Anda kesempatan untuk menyatakan jumlah
pinjaman yang dibutuhkan dan juga durasi yang Anda mampu, kami sangat
bersertifikat dan terdaftar, kami berdua diasuransikan maksimum pinjaman
keamanan prioritas utama kami,

Kami menggunakan transfer bank dalam pengiriman pinjaman kepada banyak klien kami
dan itu akan mengambil masa kerja maksimum 12 JAM dan Anda
jaminan mendapatkan didanai, Jika Anda tertarik, silakan isi
out Peminjam Pinjaman Aplikasi dan mengirimkannya kembali kepada kami untuk lebih lanjut
Proses.

Peminjam Informasi (Information diperlukan bidang muncul dalam cetak tebal).
Nama Lengkap (s):
Usia:
Alamat jalan:
negara:
Nomor kontak:
Jumlah Pinjaman Diminta:
Pinjaman Tujuan:
Durasi Pinjaman:
Status Pekerjaan:

Kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.
Hormat kami
Lucyloancompany

Hubungi kami melalui email kami Lucysmithloancompany@gmail.com

24 Mei 2016 pukul 03.17

Halo, aku Mrs. Stella Alex pemberi pinjaman pinjaman pribadi. Perusahaan kami memberikan pinjaman pada tingkat rendah 2%. Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Layanan ini akan memberikan baik perorangan, perusahaan, bisnis pria dan wanita. Namun, peluang keuangan pada langkah pintu Anda, jadi hubungi kami hari ini via email di: stellaalexloanfirm@gmail.com

29 Juni 2016 pukul 22.17


Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

11 Agustus 2016 pukul 20.42

Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

9 Oktober 2016 pukul 21.25

Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

23 Oktober 2016 pukul 17.08

Apakah Anda pernah ditolak terus-menerus oleh bank, teman, kerabat, lembaga keuangan Anda?
Jika Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi 2%, kita memiliki banyak rencana yang fleksibel pada panel pinjaman kami untuk membantu Anda,
Kemudian kabar baik di sini !!! Anda telah datang ke tempat yang tepat yang Anda bisa mendapatkan mudah pinjaman Anda cepat dan,
* Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Kredit Usaha (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Kredit Mobil
lebih banyak, tanpa fees.We tersembunyi bersertifikat, dapat dipercaya, handal, efisien, cepat dan pemberi pinjaman uang dinamis,
Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2%, jumlah berkisar dari $ 500.000,00 USD untuk $ 80,000,000,000.00 USD dan periode ulang pembayaran 1 tahun untuk durasi 50 tahun

Mohon kembali ke saya dengan email: Lucysmithloanfirm@gmail.com jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman sehingga saya bisa memberikan informasi lebih untuk persyaratan pinjaman dan kondisi
 
Peminjam Informasi (Information diperlukan bidang muncul dalam cetak tebal).
Nama Lengkap (s):
Usia:
Alamat jalan:
negara:
Nomor kontak:
Jumlah Pinjaman Diminta:
Pinjaman Tujuan:
Durasi Pinjaman:
Status Pekerjaan:

Hubungi kami melalui email kami Lucysmithloanfirm@gmail.com

17 Desember 2016 pukul 01.02

BAIK KABAR BAIK KABAR BAIK BARU

Halo semua, saya fatma dari Indonesia menyenangkan aku saran Anda semua di sini tidak untuk mengajukan pinjaman di setiap perusahaan atau pemberi pinjaman di situs ini, orang-orang ini di sini adalah palsu, penipu dan penipuan, bahkan beberapa kesaksian di sini adalah semua palsu mereka orang yang sama yang melakukan itu semua, mereka masih orang yang sama melakukannya. jadi harap berhati-hati untuk tidak jatuh sebuah tertipu atau menipu sesama Indonesia, saya ditipu empat kali sekitar Rp200.000.000 juta untuk biaya pendaftaran, biaya transfer, biaya pajak dan biaya asuransi, tapi setelah pembayaran saya saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar lagi dan lagi,

 Ini akan menarik bagi Anda untuk mengetahui bahwa tidak ada undang-undang keuangan atau aturan untuk biaya ini dalam memperoleh pinjaman dari bank, pemberi pinjaman atau perusahaan selain Allah bersyukur bahwa saya kemudian menerima pinjaman sebesar $ 100.000 dari perusahaan yang seorang teman saya yang memperkenalkan saya ke nyata dan perusahaan pinjaman dapat diandalkan, (theresaloancompany@gmail.com), mereka adalah perusahaan terkemuka sekarang di Asia, mereka berada di sini untuk membantu kita semua yang telah scammed dan ditipu, jadi jika Anda membutuhkan kredit yang lebih baik pergi ke perusahaan di

(Theresaloancompany@gmail.com) atau jika Anda memiliki teman-teman dan memberitahu mereka untuk membantu Anda untuk menghubungi mereka untuk pinjaman, oke, Anda bisa mendapatkan yang sangat sederhana untuk mendapatkan serendah 2% dari pinjaman tanpa agunan atau penjamin. Ini adalah email mereka

(Theresaloancompany@gmail.com) Anda dapat menghubungi mereka dengan aplikasi Anda baik-baik saja dengan mereka Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam, Genuine cepat dan saya harus membantu penipuan negara saya, email saya adalah (Feyzilfatma@gmail.com) hubungi saya atau (martinimarais1986@gmail.com) untuk info lebih lanjut, saya siap untuk membantu Tuhan memberkati Anda perhatikan all.please ada biaya pendaftaran tidak ada biaya transfer, tidak ada biaya pajak, tidak ada biaya asuransi) pemberi pinjaman real atau perusahaan tidak mengumpulkan biaya ini .Allah memberkati kita biaya transfer, biaya tidak ada pajak, tidak ada biaya asuransi) Lender Perusahaan nyata atau tidak mengumpulkan penutup biaya Singer,

13 Februari 2017 pukul 19.34

AKHIR TAHUN PINJAMAN DI RATE SANGAT RENDAH.
Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk mendirikan sebuah bisnis baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman untuk lokal, internasional dan juga perusahaan pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

1 Mei 2017 pukul 16.26

Halo sayang
Saya adalah MRS FARIDAH ABAS
Anda butuh pinjaman mendesak?
Apakah Anda memerlukan proyek pinjaman?
Membeli rumah atau mobil?
Membayar hutang?
"Pinjaman Investasi"
Anda memiliki kesulitan keuangan?
Anda telah ditolak oleh bank dan ditipu oleh penipu?
Kami menawarkan pinjaman dengan suku bunga 2%.
Kami di sini untuk membuat masalah Anda sesuatu dari masa lalu !!
Silahkan email kami sekaligus, kami menjamin perawatan segera
Dalam 24 jam

Hubungi: Faridahabasloancompany@gmail.com
   Kami (Faridahabasloancompany@gmail.com) kami menyimpan kata-kata kami !!!!

Terima kasih telah memilih kami.

14 Juni 2017 pukul 09.40

Halo,
Aku Mrs. Maureen Kurt, kreditor pinjaman swasta, apakah Anda secara finansial sedang jatuh? Mencari pinjaman untuk menumbuhkan bisnis Anda, melunasi tagihan dan hutang Anda, pernahkah Anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Saya memberikan pinjaman kepada lokal dan internasional untuk semua pihak yang membutuhkan pinjaman dan dapat membayar kembali dengan tingkat bunga rendah sebesar 2%. Saya terdaftar dan disetujui oleh Kerajaan Inggris untuk mengendalikan institusi keuangan di seluruh dunia. Saya memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank dan tidak memerlukan banyak dokumen.
Anda dapat menghubungi kami via Email: (maureenkurtfinancialservice@gmail.com). Datanglah kepada kita dan kita akan memperbaiki hidupmu.

16 Juli 2017 pukul 18.01

Kemuliaan bagi Tuhan

  Selama lebih dari 100 tahun, kami telah membantu orang-orang yang bekerja keras mengatasi tantangan hidup dengan memberikan bantuan yang Anda butuhkan saat Anda membutuhkannya. Pakar pinjaman kami berasal dari komunitas Anda, mengerti situasi unik Anda, dan akan memperlakukan Anda

Kejujuran, martabat, dan rasa hormat. Tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik dan memberdayakan Anda untuk mengendalikan keuangan Anda dan itulah sebabnya kami harus memberikan pinjaman Anda kepada Anda dengan tingkat bunga rendah sebesar 3%.
                  
                          (Komitmen Pelanggan dan Tagihan Hak Debitur)

 Kami berkomitmen untuk memberikan pinjaman yang bertanggung jawab, memperkaya pengalaman pelanggan, dan transparansi secara keseluruhan. Meskipun prinsip-prinsip ini telah lama menjadi bagian dari budaya OneMain, (Komitmen Pelanggan dan Hak Bill Peminjam) membuat kompas panduan untuk semua interaksi dengan mereka yang melakukan bisnis dengan OneMain.

                           (Berkomitmen untuk Mendukung Komunitas Kita)

 Dengan akar di komunitas lokal yang telah berumur lebih dari 100 tahun, kami berkomitmen terhadap lingkungan tempat kami tinggal dan bekerja. Komitmen kami dimulai dengan anggota tim kami yang menjadi sukarelawan waktu mereka dan berkontribusi pada berbagai sebab yang membuat perbedaan di seluruh negeri. Kami memfokuskan usaha kami untuk melibatkan karyawan kami di komunitas mereka, pemberian amal dan pendidikan finansial. Kami memberikan pinjaman pribadi dan kredit mobil dari $ 1.500 sampai $ 25.000 † 10 JUTA PELANGGAN. Kami telah memperpanjang lebih dari $ 120 miliar pinjaman kepada lebih dari 10 juta pelanggan dan pelanggan kami menggunakan pinjaman kami untuk konsolidasi hutang, tagihan rumah tangga, perbaikan rumah, pembelian mobil, dan pembelian besar lainnya. Kami melakukan yang terbaik untuk membantu pelanggan mendapatkan pinjaman yang tepat untuk situasi unik mereka.5 Dari 6 orang Amerika tinggal dalam jarak 25 mil dari cabang 100 TAHUN DI BISNIS, Kami percaya untuk memberikan kembali anggota tim kami memberikan kembali kepada komunitas mereka dengan menyumbangkan waktu dan Uang untuk amal lokal Email: Kami hari ini di (www.onemainfinancial@gmail.com) Menandatangani C.E.O OneMain Financial.
                                          DALAM ALLAH KITA PERCAYA

1 Agustus 2017 pukul 03.11

Kabar baik bagi Anda semua membutuhkan dana pinjaman cepat untuk proyek Anda, atau apakah Anda memerlukan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Pernahkah Anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Cari tidak lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis dengan tarif yang lebih rendah. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang sangat andal, jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: E-mail {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
BBM INVITE: {D8980E0B}

1 Agustus 2017 pukul 03.16

Kabar baik bagi Anda semua membutuhkan dana pinjaman cepat untuk proyek Anda, atau apakah Anda memerlukan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Pernahkah Anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Cari tidak lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis dengan tarif yang lebih rendah. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang sangat andal, jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: E-mail {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
BBM INVITE: {D8980E0B}

25 Agustus 2017 pukul 09.28

Saya adalah Widya Okta dari SURABAYA, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara.
Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

30 Agustus 2017 pukul 23.06

Selamat siang

ini adalah dasar dana global, kami memberikan pinjaman per pendanaan proyek tahunan 100% dengan pinjaman aman dan tidak aman yang tersedia kami dijamin dalam memberikan layanan keuangan untuk banyak klien kami dengan paket pinjaman fleksibel kami pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin kita beroperasi di bawah persyaratan yang jelas dan mudah dipahami dan kami menawarkan pinjaman kepada semua jenis untuk tertarik klien perusahaan perusahaan dan semua jenis organisasi bisnis, individu swasta dan investor real estate hanya menghubungi kami dengan nama di bawah Jika Anda sedang melihat bagaimana mendapatkan pinjaman hubungi kami kami dapat membantu Anda keluar EMAIL: globalfundfoundation9@gmail.com
BBM: D8633B93

2 September 2017 pukul 04.12

Assalamualaikum
Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu Iskandar pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kondisi terberat saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di akun Bank Centra Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM via: {mail: iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

5 September 2017 pukul 07.11

Assalamu'alaikum wr wb,

Jika bank anda mengatakan tidak untuk anda untuk pinjaman, di sana adalah tempat asli di mana anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin merekomendasikan sebuah organisasi pinjaman islam saya menemukan online untuk semua saudara-saudara muslim dan saudari yang sedang mencari pinjaman cepat untuk cepat menyelesaikan masalah yang mendesak. Saya mendapat pinjaman sebesar Rp800.000.000.00 aku digunakan untuk merenovasi sekolah saya dan yang lainnya onece aku digunakan untuk memperluas pabrik pengolahan makanan. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan yang lalu. Saya merekomendasikan mereka karena ada begitu banyak palsu pinjaman perusahaan online. Saya diarahkan kepada mereka oleh kakak saya yang juga mendapat pinjaman dari mereka. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan bahwa mereka benar-benar asli. Mereka tidak seperti kebanyakan western pinjaman perusahaan itu adalah palsu. Jadi saya mengajukan pinjaman tanpa jaminan agunan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum Islam dan peraturan yang berlaku. Tidak ada jaminan yang dibutuhkan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka pinjaman proses cepat dan sederhana. Tapi Anda harus bisa meyakinkan mereka bahwa anda akan membayar kembali pinjaman. Saya ingin menyarankan semua muslim sejati ke kontak Email mereka: (islamicloanempowerment@gmail.com)

Wassalamu alaikum wr wb.

8 September 2017 pukul 22.13

Saya ((Angga Annisa)) seorang dermawan dari ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM Saya mengalami trauma ketika saya berulang kali melakukan scammed oleh perusahaan pinjaman online dan krisis keuangan saya semakin dalam ketika saya dilempar keluar dari apartemen yang saya sewa. Saya tidak punya pilihan selain mencari untuk pinjaman baik online maupun Bank tapi tidak berbuah saya mencoba mencari cara lain untuk melihat apakah saya bisa diselamatkan dari gejolak keuangan saya tapi tidak ada hasilnya sampai teman saya di BATAM mengenalkan saya kepada Ibu Iskandar via e : ((iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)) pada awalnya saya meragukannya karena ini juga perusahaan online tapi saya diberi tahu untuk memasang trier yang saya lakukan beberapa jam setelah aplikasi dan pemrosesan pinjaman saya saya terkejut ketika pinjaman saya disetujui bahkan tanpa saya membawa jaminan keamanan dan juga pinjaman dihitung dengan tingkat bunga yang sangat rendah. Dorongan ibu membuat saya terus berjalan dan saya dapat membuktikannya segera setelah pinjaman saya dipindahkan ke rekening Bank saya melalui transfer e-banking. jaringan ch annel jadi saya sangat senang rencana pertamaku dieksekusi karena saya harus mendirikan bisnis sebuah supermarket installaments bulanan saya benar-benar mematuhi semua terima kasih kepada ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM tolong hubungkan juga ke ibu melalui BBM INVITE-nya: {D8980E0B} dan juga Jika Anda ingin mendapatkan konfirmasi dari saya, jangan ragu untuk menghubungi saya melalui e saya: (anggaannisa1979@gmail.com)) pengalaman saya bersama Ibu Iskandar memang sukses karena saya sekarang memesan barang dari MALAYSIA supermarket saya sekarang booming ALLAH sangat bagus jangan ragu untuk menghubungi pemberi pinjaman ISKANDAR mereka bukan hanya perusahaan pinjaman online tapi sangat membebani orang-orang Asia dan AFRIKA sama seperti mereka memiliki banyak klien di INDONESIA sehingga Anda tidak perlu takut lagi tentang saya sekarang adalah bisnis yang kaya. wanita "" MASHALLAH ""

30 September 2017 pukul 05.16

Halo

Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda membutuhkan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} adalah Disini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga memberikan 100% penawaran untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, kepada orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, pengangkut, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi atas apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} kejujuran kepercayaan dalam pelayanan kami
Assalamu`alaikum wr wb,

16 Oktober 2017 pukul 22.30

Saya ingin semua orang membaca pesan ini dengan saksama. Saya sangat senang untuk membuat kesaksian tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya dengan kreditur kreditur legit, saya telah menderita di tangan kreditor internet palsu di situs-situs tertentu, saya telah mengajukan beberapa perusahaan pinjaman di sini dan yang mereka lakukan hanyalah meminta saya untuk pembayaran dan setelah pembayaran, saya tidak akan mendapatkan pinjaman dari mereka, mereka adalah orang-orang palsu dari Inggris dan bahkan India. Saya merasa sakit karena hutang saya, dan saya membayar pembayaran lain untuk mendapatkan pinjaman agar bisa menghasilkan hutang yang lebih besar. Saya senang ketika teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat pinjaman dari internet, dialah yang memberi tahu saya tentang Nicole Morgan dari NICOLE MORGAN LOAN FIRM, dan saya mengajukan pinjaman sebesar 800 juta, saya mengikuti semua prosedur, Saya pikir saya tidak akan mendapatkan pinjaman, tapi saya sangat senang saat pinjaman saya disetujui dan dikirim langsung ke rekening bank saya dalam waktu 2 hari setelah mendaftar. Saya telah membayar semua hutang saya sekarang dan stabil secara finansial saat saya menulis pesan ini. Jadi jika ada di antara Anda yang mengajukan permohonan pinjaman, Anda harus menghubungi Nicole Morgan di emailnya, mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman pinjaman nyata, yang lain salah. Ikuti saja semua prosedur di Nicole Morgan dan saya jamin Anda akan mendapatkan pinjamannya, jadilah bijak sehingga Anda tidak akan kehilangan uang seperti saya, hubungi ibu Nicole Morgan jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman nicolemorganloan@gmail.com
hubungi saya juga supaya saya bisa memberikan lebih banyak informasi dan panduan hadijaboften2@gmail.com
Terima kasih.

Anonim
17 Oktober 2017 pukul 23.27

Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)atau melalui dia
BBM INVITE:{D8980E0B}

30 Oktober 2017 pukul 07.10

Zdravo,
Tražite uglednu i akreditiranu privatnu tvrtku koja daje zajmove životnom vremenu. Mi pružamo sve vrste kredita na vrlo brz i jednostavan način, osobni zajam, auto kredit, Home zajam, studentski zajam, poslovni zajam, investicijski zajam, debt consolidation, i još mnogo toga. Jeste li odbili banke i druge financijske institucije? Trebate li kredit za konsolidaciju ili hipoteku? Nemojte tražiti više jer smo ovdje kako bismo sve vaše financijske poteškoće učinili stvarom iz prošlosti. Nudimo zajam od 5000 dolara do 50.000.000 dolara po iznimno povoljnoj kamatnoj stopi od 2%. Kontaktirajte nas danas putem naše e-pošte i bit će nam drago da napravite svoje financijske probleme i stvar prošlosti, nije potrebna kreditna provjera, 100% zajamčena.
Pošaljite nam e-poštu na: (elizabethleonardoloanfirm@gmail.com) za prijavu.

31 Oktober 2017 pukul 06.08

Halo, saya Ainah Ann, saat ini saya tinggal di indonesia. Saya hampir muak dengan kehidupan beberapa bulan yang lalu karena saya membutuhkan uang untuk membayar tagihan saya, dan karena situasi saya, saya sangat ingin mendapatkan pinjaman untuk membayar tagihan saya yang sudah dikeluarkan dan membiayai bisnis saya. Semua usaha saya untuk mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman swasta dan korporasi internet ini benar-benar sia-sia.
 
Poin terakhir saya untuk mengatakan selamat tinggal pada pencarian pinjaman adalah ketika Tuhan menyerahkan kepada saya sarana rezeki saya untuk bisnis dan mata pencaharian saya sampai saat ini, yang memberi saya pinjaman sebesar 750 juta Rupee Indonesia. Saya hanya harus bersaksi secara online ini karena saya tahu ada banyak orang di luar sana yang mencari jenis perbuatan baik ini, dan pada saat yang sama saya harus menceritakan dunia tentang kesempatan besar yang menanti mereka.
 
Mengamankan pinjaman tanpa jaminan, Tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada penandatanganan, dan, hanya dengan tingkat bunga 2% saja dan rencana pembayaran dan jadwal yang lebih baik. Jangan buang waktu lagi, dan bayar tagihan Anda dengan bantuan Maureen Kurt Financial Service. Anda dapat menghubungi dia melalui (maureenkurtfinancialservice@gmail.com). Dia adalah wanita yang baik hati dan kebajikan, jadi jangan takut untuk bertemu dengannya untuk meminta bantuan. Jika ada keraguan atau ketakutan, Anda selalu bisa menghubungi saya melalui ainahann10@gmail.com

9 November 2017 pukul 16.07

Assalamualaikum
Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu Iskandar pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM via: {mail: iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

14 November 2017 pukul 20.31

Kabar bagus bagus


Nama saya Rhoda wiwin dari Indonesia, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berbagi pengalaman masa lalu dan mengingatkan semua pencari pinjaman untuk lebih waras, saya juga menjadi korban dari penipuan ini.

Saya ingat beberapa bulan terakhir saya mengalami beberapa masalah keuangan yang dapat menyebabkan kebangkrutan perusahaan kecil saya, saya pergi ke bank tapi mereka menuntut agunan dan beberapa hal yang tidak dapat saya berikan, jadi saya mencari dana pinjaman online tapi saya terkejut. karena sudah penuh dengan cheat yang akan memberi tahu Anda berbagai jenis kebohongan hanya bagi Anda untuk membayar biaya transfer atau biaya lisensi atau biaya registrasi, saya tertipu dan saya kehilangan harapan.

Tapi saya menemukan artikel bagus dari Lady Jane ini, dia bercerita tentang Dangote Loan Company dan bagaimana mereka membantunya mengatasi kesulitan keuangan

jadi saya menghubungi dia dan bertanya apakah saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar Rp1 miliar dan dia mengatakan kemungkinannya dalam waktu 24 jam saya bisa mendapatkan pinjaman saya dengan bunga 2%

Jadi saya mendaftar tanpa penundaan dan hari ini saya adalah testimonial dari perusahaan pinjaman Dangote, Perusahaan Pinjaman Dangote yang legit dan nyata untuk membantu, Anda dapat menghubungi Dangote Loan Company melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

Hubungi saya melalui email ladyrhodaeny@gmail.com

27 November 2017 pukul 04.05

Halo semua harap berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda keluar dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar 400 juta dan saya diminta untuk membayar beberapa biaya dan aku dibayar, mereka meminta lagi dan lagi, saya membayar hampir 40 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, happend kepada saya sekitar 5 kali dari pinjaman perusahaan yang berbeda, saya Wich saya akan bertemu dengan orang yang tepat, tapi saya tidak. Allah menjadi Glory saya bertemu seorang teman yang baru saja diterapkan pinjaman, dan ia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada Ibu Credit Agency Christabel, saya melamar untuk 800 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan , tapi saya memiliki pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya diselamatkan dari mendapatkan miskin. jadi saya nasihat semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Dewi dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda. emailnya christabelloancompany@gmail.com
Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut dan membantu dalam lianmeylady@gmail.com

15 Januari 2018 pukul 15.54

Aku adalah Mrs. Nur Amalina, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka adalah banyak scammers dan pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet. Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan menolong saya dengan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman asli, setelah itu saya telah dibodohi oleh banyak pemberi pinjaman di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang kemudian menyebut saya sebagai pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ibu Amal meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 750 juta rupiah (Rp750 juta) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan dan hanya dengan tingkat bunga 2% saja.

Saya sangat terkejut saat memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan jumlah yang saya ajukan Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jika Anda memerlukan pinjaman, silakan hubungi dia melalui email: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman

Anda juga bisa menghubungi saya di email saya: (nuramalinasofiyani05@gmail.com) Akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya. Itu

16 Januari 2018 pukul 06.04

Kabar baik !!!!


Nama saya Mira Mia, CEO sebuah toko pakaian di Malaysia, saya ingin menceritakan kisah saya kepada dunia dan bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari Dangote Loan Company untuk memulai toko pakaian saya, beberapa bulan terakhir saya tidak mempunyai uang atau pekerjaan. membuat uang Untuk memulai sebuah toko pakaian, Jadi saya mulai mencari pinjaman dimana-mana tapi tak ada yang mau membantu bank

Jadi saya putus asa dan mencari-cari secara online tapi saya tertipu karena biaya pendaftaran, biaya lisensi, biaya asuransi tapi tidak ada pinjaman yang diberikan kepada saya. Saya hampir menyerah tapi saya membaca sebuah artikel yang ditulis oleh seorang wanita tentang bagaimana dia mendapatkannya, jadi saya kenyang.

Perusahaan pinjaman Dangote memberikan pinjaman 2% dan dapat menawarkan jumlah pinjaman yang Anda inginkan, Dangote Loan Company adalah satu-satunya perusahaan online, sehingga Anda dapat memiliki perubahan cerita.

Hubungi Dangote Loan company Via emai Dangotegrouploandepartment@gmail.com
dan saya di: miramia124@gmail.com

16 Februari 2018 pukul 01.34

Lingkaran cahaya
Apakah Anda berada dalam masalah keuangan atau yang Anda cari
Suatu pinjaman untuk memulai usaha, kami adalah Depot Lending Manager
Anda bisa mendapatkan penawaran yang kami butuhkan untuk menyelesaikan masalah dengan kami hari ini melalui gmail kami: (aamaneeaaqilloancompany@gmail.com)
Untuk mendapatkan pinjaman yang mudah dan dapat diandalkan, kami menawarkan pinjaman kami dengan tingkat 1,5% kepada perusahaan perorangan dan
Perusahaan yang membutuhkan dukungan Anda ........ adalah perhatian kami.

Dibutuhkan peminta
Nama lengkap: ......................................
Negara: ...............................................
Negara Bagian / Provinsi: ......................................
Nomor telepon: ...............................................
Jumlah yang Dibutuhkan: ............................................... ....
Durasi: ................................................ .............
Pendapatan bulanan: ............................................... ........
Status pernikahan: ............................................... ....
Seks: ................................................ .............
Tujuan Pinjaman: ............................................
Sudahkah Anda Terapkan Sebelum: ..........................................
Saat dibutuhkan: ............................................... ....


Looking forward untuk mendengar dari Anda segera, jadi keuangan Anda
Masalah bisa diatasi .....

Salam,
Aamanee Aaqil
Departemen Kesehatan.

13 Maret 2018 pukul 13.23

pinjaman! pinjaman!! pinjaman!Apakah Anda mencari sebuah perusahaan terkemuka dan terakreditasi pinjaman pribadi yang menyediakan pinjaman untuk kesempatan seumur hidup.Kami menawarkan semua jenis pinjaman sangat cepat dan mudah, pinjaman pribadi, kredit mobil, pinjaman hipotek, pinjaman mahasiswa, pinjaman Bisnis, pinjaman investasi, hutang konsolidasi dan banyak lagi.Anda telah ditolak oleh Bank dan lembaga keuangan lainnya?Apakah Anda memerlukan konsolidasi pinjaman atau hipotek? Tidak tampak lebih seperti kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda dari masa lalu.Kami meminjamkan dana kepada individu dan perusahaan yang membutuhkan bantuan keuangan pada tingkat 2%.Tidak ada nomor jaminan sosial yang diperlukan dan tidak ada pemeriksaan kredit diperlukan, 100% dijamin.Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat diandalkan dan mendukung dan kami akan senang untuk menawarkan pinjaman.Kemudian kirimkan email ke: (anitagerardloanfirm@gmail.com) untuk mengajukan permohonan untuk pinjaman

17 Maret 2018 pukul 01.56

Adakah anda memerlukan pinjaman perniagaan, pinjaman peribadi, pinjaman automatik, pinjaman pertanian, pembelian pinjaman dan penjualan, pinjaman pelaburan atau pembiayaan projek? Kami menubuhkan sebuah institusi pemberi pinjaman negara untuk memberi sokongan kepada syarikat awam dan syarikat sektor swasta serta individu. Ini adalah untuk menyokong status kewangan di seluruh dunia. Untuk mendapatkan pinjaman hari ini, kami memberi jaminan bahawa tawaran terbaik adalah kebahagiaan kami. Keutamaan Kami menawarkan pinjaman kepada bahagian-bahagian yang berlainan di dunia. Asia, Australia / Oceania, Eropah, Amerika Utara, Amerika Selatan dan Afrika, Antartika. Hubungi kami untuk maklumat lanjut.Email
hubungi RUMANA J LOAN Dari melalui E-mel: rumanajloanfirm@gmail.com
KEPERLUAN KREDIT MAKLUMAT YANG DIPERLUKAN:
1) Nama penuh: ............
2) Jantina: ............ .....
3) Umur: ........................
4) Negara: .................
5) Nombor Telefon: ........
6) Kerja: ..............
7) Pendapatan: ......
8) Jumlah Pinjaman Diperlukan: .....
9) tempoh pinjaman: ...............
10) sebab untuk pinjaman: ...........
11) adakah anda memohon dan ditolak? Kemudian ........
Best Regard

21 April 2018 pukul 10.15

Wow saya tidak percaya ini, Nama saya Diah Lydia dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang agar mudah berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, sehingga banyak kreditur di sini adalah penipu dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda saya meminta pinjaman sekitar 100 juta di atas seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 12 juta tanpa pinjaman, mereka bertanya lagi dan lagi untuk rumah kos, saya membayar hampir 12 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman,

Tuhan kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman baru yang dulunya dipinjamkan, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya pada Nyonya Tricia Wilson, dan saya memohon 850 juta, saya pikir dia cerdas dan penipu, tapi Saya mendapat pinjaman saya kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa pagar. Saya sangat senang karena saya telah diselamatkan daripada menjadi miskin.

Jadi saya menyarankan semua penghuni di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
Nyonya Tricia Wilson, melalui e-mail: triciawilsonloanfirm@gmail.com

Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui e-mail: diahlydia73@gmail.com

Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya dan Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita hidup yang panjang dan sejahtera, dan saya merasa bahagia bahwa saya dan keluarga saya lagi. (Amin)

4 Mei 2018 pukul 06.18

Halo,
Ini untuk menginformasikan kepada masyarakat umum bahwa Ny. Morgan Erica, pemberi pinjaman swasta telah membuka peluang keuangan bagi semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan dapat dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan syarat dan ketentuan pinjaman kami di: (morganerica007@gmail.com)

7 Mei 2018 pukul 13.54


Halo, saya Indrias Priastuti, saat ini saya tinggal di indonesia. Saya hampir muak dengan kehidupan beberapa bulan yang lalu karena saya membutuhkan uang untuk membayar tagihan saya, dan karena situasi saya, saya sangat ingin mendapatkan pinjaman untuk membayar tagihan saya yang sudah dikeluarkan dan membiayai bisnis saya. Semua usaha saya untuk mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman swasta dan korporasi internet ini benar-benar sia-sia.

Poin terakhir saya untuk amengatakan selamat tinggal pada pencarian pinjaman adalah ketika Tuhana menyerahkan kepada saya sarana rezeki saya untuk bisnis dan mata pencaharian saya sampai saat ini, yang memberi saya pinjaman sebesar 570 juta Rupee Indonesia. Saya hanya harus bersaksi secara online ini karena saya tahu ada banyak orang di luar sana yang mencari jenis perbuatan baik ini, dan pada saat yang sama saya harus menceritakan dunia tentang kesempatan besar yang menanti mereka.

Mengamankan pinjaman tanpa jaminan, Tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada penandatanganan, dan, hanya dengan tingkat bunga 2% saja dan rencana pembayaran dan jadwal yang lebih baik. Jangan buang waktu lagi, dan bayar tagihan Anda dengan bantuan Magret Williams Loan Firm . Anda dapat menghubungi dia melalui (magretwilliamsloanfirm@gmail.com ). Dia adalah wanita yang baik hati dan kebajikan, jadi jangan takut untuk bertemu dengannya untuk meminta bantuan. Jika ada keraguan atau ketakutan, Anda selalu bisa menghubungi saya melalui ( indriaspriastuti010@gmail.com}
Tuhan memberkati Anda ketika Anda pergi untuk pinjaman Anda [Amin]

29 Mei 2018 pukul 05.31

Kabar baik!
Nama saya Legi kabul, warga indonesia, dari kota surakarta. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran konkrit kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya sangat membutuhkan pinjaman, karena keuangan saya Situasi tidak baik dan putus asa, saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya menelepon saya sebagai pemberi pinjaman yang sangat bisa diandalkan yang bernama Ibu abadi, pemilik organisasi pemberi pinjaman global, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman 450 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam dengan bunga 2% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Ibu Perpetual. Mentransfer pinjaman saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan telah dikreditkan ke rekening bank saya

Jadi untuk pekerjaan yang baik, Ibu. Abadi dalam kehidupan saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk menceritakan dan membagikan kesaksian saya tentang Ibu Perpetual, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda butuh pinjaman, silakan hubungi Ibu. Perpetual melalui email: (Perpetualsmithloancompany@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: Legikabul1@gmail.com dan Miss Irawati yang memperkenalkan saya dan bercerita tentang Ibu. abadi, dia juga menerima pinjaman dari Mother Perpetual. Saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa terus memberkati Ibu Perpetual. Untuk pekerjaannya yang baik dalam hidupku dan keluargaku.

10 Juni 2018 pukul 20.49

Assalamualaikum Wr Wb





Kami di Arab Credit Group telah luar biasa ketika datang untuk membantu orang-orang dalam masalah keuangan dan mereka dengan utang yang tak terhitung jumlahnya untuk membayar, tugas kami adalah untuk membantu Anda dengan pinjaman untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda, dan menjadi stabil keuangan lagi. platform pembayaran kami sederhana, kami memberikan pinjaman dengan suku bunga 1,60% terendah yang dapat Anda temukan, Arab Credit Group adalah Perusahaan Pinjaman yang dimiliki oleh Keluarga Arab kami telah memutuskan untuk membantu saudara dan saudari kami untuk menjadi kuat secara finansial seperti yang diperintahkan Allah. kami di sini untuk memberi Anda bantuan untuk sukses dalam hidup.

Hubungi kami dengan.
Perusahaan: Arab Credit Group
Email: Arabcreditgroup@gmail.com

25 Juni 2018 pukul 00.29

Halo, saya Ny. Sandra Ovia, pemberi pinjaman pribadi uang, apakah Anda berutang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk membangun bisnis baru, untuk memenuhi tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Saya memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah, yaitu 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda dipersilakan ke perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

27 Juni 2018 pukul 20.34

BERITA BAIK!!!

Nama saya Dian Pelangi dari Jakarta di Indonesia, saya seorang pereka busana dan saya ingin menggunakan medium ini untuk memberitahu semua orang supaya berhati-hati mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak pemberi pinjaman di sini adalah penipuan dan mereka berada di sini. menipu anda dengan wang susah payah anda, saya memohon pinjaman kira-kira Rp900,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan kira-kira 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta lagi saya tidak mendapat pinjaman dan perniagaan saya Mengenai terhempas kerana hutang.

Memandangkan pencarian saya untuk syarikat pinjaman peribadi yang boleh dipercayai, saya melihat iklan dalam talian lain dan nama syarikat adalah SYARIKAT PINJAMAN DUNIA. Saya kehilangan 15 juta dengan mereka dan hingga hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya cadangkan.

Tuhan menjadi kemuliaan, kawan-kawan saya yang memohon pinjaman juga menerima pinjaman seperti itu, memperkenalkan saya kepada sebuah syarikat yang dapat dipercaya di mana Puan Christabel bekerja sebagai pengurus cabang, dan saya memohon pinjaman sebesar Rp900,000,000 dan mereka meminta kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai mengesahkan butiran saya, pinjaman itu telah diluluskan untuk saya dan saya fikir ia adalah jenaka, dan mungkin ini adalah salah satu tindakan menipu yang membuat saya kehilangan wang, tetapi saya terkejut. Apabila saya mendapat pinjaman saya kurang dari 6 jam dengan kadar faedah yang rendah sebanyak 2% tanpa cagaran.

Saya sangat gembira bahawa Tuhan menggunakan kawan saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan kerana saya diselamatkan dari membuat perniagaan saya melompat di udara dan dibubarkan dan kini perniagaan saya terbang tinggi di Indonesia dan tiada siapa yang akan mengatakannya Dia tidak tahu mengenai syarikat fesyen saya

Jadi saya nasihat semua orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang memerlukan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk sila hubungi
Ibu Christabel melalui e-mel: (christabelloancompany@gmail.com) atau via WhatsApp +13186676079

Anda masih boleh menghubungi saya jika anda memerlukan maklumat lanjut melalui e-mel: (lianmeylady@gmail.com)

Terima kasih sekali lagi untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita dan memberi kita kehidupan yang panjang dan makmur dan semoga Tuhan melakukan pekerjaan yang baik dalam hidup anda.

5 Agustus 2018 pukul 11.06


KABAR BAIK!!!

Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Pembayaran yang fleksibel,
Suku bunga rendah,
Layanan berkualitas,
Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

10 Agustus 2018 pukul 20.37

Pesan dari "D Rupiah Lord"

     Resmi {CREDIT UNION DAYA LESTARI} afiliasi dari
                 {ISKANDAR LESTARI KREDIT PERSATUAN}

Jika Anda berpikir Anda sudah memiliki cukup dari perusahaan pinjaman online karena Anda telah ditipu sebelum Anda berbohong karena akhir dari kesulitan keuangan Anda memang berakhir sebagai pemberi pinjaman yang akan mengakhiri kekeringan finansial Anda dan kelaparan di sini karena mereka menawarkan pinjaman yang dirancang untuk membawa terobosan keuangan kepada Anda teman-teman keluarga Anda dan tentu saja organisasi Anda karena jumlah terendah yang dipinjamkan adalah Rp30.000.000,00 jika Anda berasal dari Indonesia dan juga Anda dapat mengajukan pinjaman sebesar Miliaran dan juga dengan bunga rendah semua menawarkan untuk mengekang ekses kemiskinan dan kesulitan keuangan karena kami memiliki banyak dan banyak klien dan pelanggan di INDONESIA, MALAYSIA, BANGLADESH, UK, USA dan negara-negara ASIA, EROPA lainnya harap tidak ditinggalkan dalam kereta yang sedang bergerak
   Sebagai Tuhan Rupiah saya dapat membuktikan fakta bahwa saya benar-benar mendapat pinjaman dari Ibu dan saya dapat memberitahu Anda bahwa prosesnya sangat fleksibel, transaksi stabil karena saya bermaksud untuk menghadirkan
➵Data pribadi
➵KTP
➵Nomor rekening bank
➵Pernyataan Akun saya untuk mendeteksi jumlah yang dapat diakomodasi akun saya
  Dan juga saya dibuktikan oleh Manajemen serta Direksi, seorang pemohon yang tidak pailit sebelum pinjaman saya disetujui
   Harap jangan meragukan saya karena saya memiliki bukti transfer yang dibuat dan saya akan mengungkapkannya hanya kepada pelamar yang serius
 ini adalah mata uang yang mereka perdagangkan {€, IDR, ₲, RM, $, Kč, £, R $, ₩, ¥, zł, R $} semua ini dan banyak lainnya
   Yang harus Anda lakukan hanyalah untuk menghubungi Ibu melalui alamat kontak di bawah ini
➵BBM INVITE: {D8980E0B}
➵Gmail: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
➵https://www.facebook.com/iskandar.lesteri.7
➵WebSite:{iskandarlestari.wordpress.com}

9 September 2018 pukul 09.02

Kabar baik
Nama saya LILOW YETTY, seorang warga negara Indonesia, dari jakarta selatan. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran crutial kepada semua warga negara indonesia yang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipu, Beberapa pemberi pinjaman ada di sini untuk menipu orang dan merobek uang mereka dengan susah payah tetapi Ibu yuliana adalah berbeda
Beberapa bulan yang lalu, saya benar-benar membutuhkan pinjaman tetapi bank tidak dapat menawarkan saya, karena mereka membutuhkan jaminan nyata, yang tidak dapat saya berikan. Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman daring dan saya menipu sekitar 19 juta, mencoba membayar biaya tak terbatas yang tidak pernah saya ketahui adalah kebohongan dan bagaimana mereka menipu orang-orang yang tidak bersalah yang membutuhkan bantuan. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat bisa diandalkan yang disebut Ibu Yuliana, pemilik ANTHONY YULIANA LENDERS, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan mereka meminjamkan saya jumlah pinjaman Rp 700.000.000 juta dalam waktu kurang dari 48 jam pemrosesan dengan suku bunga 1% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya, saya menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan telah dikreditkan ke rekening bank saya

Saya memutuskan untuk mengingatkan dan membagikan kesaksian saya tentang Ibu Yuliana sehingga orang-orang dari Melayu dan Indonesia dapat memperoleh pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Ibu Yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com)
BBM INVITE (E37F9BCC)

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (lilowyetty21@gmail.com) dan Ibu Hendra yang memperkenalkan saya dan bercerita tentang Ibu Yuliana, Beliau juga menerima pinjaman dari Ibu Yuliana. Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: (hendramay77 @ gmail.com) Sekarang saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis besar di kota saya, Semoga Allah terus memberkati Ibu yuliana untuk pekerjaan yang baik dalam hidup saya dan keluarga saya.

12 September 2018 pukul 19.42

CHERYL MARTINS LOAN FIRM

KABAR BAIK,
Butuh kredit ekonomi mendesak?
* Transfer sangat cepat dan langsung ke rekening bank Anda
* Pembayaran dimulai sembilan bulan setelah Anda mendapatkan dana di rekening bank Anda.
* Suku bunga rendah 1%.
* Pembayaran jangka panjang (1-30 tahun) Jangka panjang dan pendek.
* Jangka waktu pinjaman fleksibel dan biaya bulanan.
*. Berapa lama biayanya? Setelah Anda mengajukan pinjaman Anda.
Anda dapat mengharapkan jawaban awal kurang dari 24 jam
dari keuangan 72-96 jam setelah menerima informasi yang mereka butuhkan dari Anda. Hubungi perusahaan berlisensi ini CHERYL MARTINS LOAN FIRM yang berwenang untuk memberikan dukungan keuangan kepada semua individu variouse dan kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang seperti: USD ($), MYR (Rm), GBP (IDR), IDR (Rupiah), Euro (€), dll. Dan mata uang lain di dunia.
Suku bunga 1% dari seluruh pinjaman dan 100% jaminan terjamin.

Formulir permohonan pinjaman berikut:

Nama: ..........................................
Negara: .........................................
Lokasi: ..........................................
Berbicara bahasa Inggris ? : ........................
Agama:.................................
Status: .......................................
Jenis Kelamin: ................................................ ..
Umur ................................................. ....
Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: .........................
Durasi Pinjaman: ...................................
Nomor telepon: .......................
pendapatan bulanan: .....................................
Sudahkah Anda mendaftar sebelumnya:? ................................

Terima kasih dan Tuhan memberkati.
jika Anda tertarik, hubungi kami lagi ...

Email: CHERIL.MARTINSLOANFIRM@GMAIL.COM

12 September 2018 pukul 19.50

CHERYL MARTINS LOAN FIRM

KABAR BAIK,
Butuh kredit ekonomi mendesak?
* Transfer sangat cepat dan langsung ke rekening bank Anda
* Pembayaran dimulai sembilan bulan setelah Anda mendapatkan dana di rekening bank Anda.
* Suku bunga rendah 1%.
* Pembayaran jangka panjang (1-30 tahun) Jangka panjang dan pendek.
* Jangka waktu pinjaman fleksibel dan biaya bulanan.
*. Berapa lama biayanya? Setelah Anda mengajukan pinjaman Anda.
Anda dapat mengharapkan jawaban awal kurang dari 24 jam
dari keuangan 72-96 jam setelah menerima informasi yang mereka butuhkan dari Anda. Hubungi perusahaan berlisensi ini CHERYL MARTINS LOAN FIRM yang berwenang untuk memberikan dukungan keuangan kepada semua individu variouse dan kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang seperti: USD ($), MYR (Rm), GBP (IDR), IDR (Rupiah), Euro (€), dll. Dan mata uang lain di dunia.
Suku bunga 1% dari seluruh pinjaman dan 100% jaminan terjamin.

Formulir permohonan pinjaman berikut:

Nama: ..........................................
Negara: .........................................
Lokasi: ..........................................
Berbicara bahasa Inggris ? : ........................
Agama:.................................
Status: .......................................
Jenis Kelamin: ................................................ ..
Umur ................................................. ....
Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: .........................
Durasi Pinjaman: ...................................
Nomor telepon: .......................
pendapatan bulanan: .....................................
Sudahkah Anda mendaftar sebelumnya:? ................................

Terima kasih dan Tuhan memberkati.
jika Anda tertarik, hubungi kami lagi ...

Email: CHERIL.MARTINSLOANFIRM@GMAIL.COM

12 September 2018 pukul 19.52

CHERYL MARTINS LOAN FIRM

KABAR BAIK,
Butuh kredit ekonomi mendesak?
* Transfer sangat cepat dan langsung ke rekening bank Anda
* Pembayaran dimulai sembilan bulan setelah Anda mendapatkan dana di rekening bank Anda.
* Suku bunga rendah 1%.
* Pembayaran jangka panjang (1-30 tahun) Jangka panjang dan pendek.
* Jangka waktu pinjaman fleksibel dan biaya bulanan.
*. Berapa lama biayanya? Setelah Anda mengajukan pinjaman Anda.
Anda dapat mengharapkan jawaban awal kurang dari 24 jam
dari keuangan 72-96 jam setelah menerima informasi yang mereka butuhkan dari Anda. Hubungi perusahaan berlisensi ini CHERYL MARTINS LOAN FIRM yang berwenang untuk memberikan dukungan keuangan kepada semua individu variouse dan kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang seperti: USD ($), MYR (Rm), GBP (IDR), IDR (Rupiah), Euro (€), dll. Dan mata uang lain di dunia.
Suku bunga 1% dari seluruh pinjaman dan 100% jaminan terjamin.

Formulir permohonan pinjaman berikut:

Nama: ..........................................
Negara: .........................................
Lokasi: ..........................................
Berbicara bahasa Inggris ? : ........................
Agama:.................................
Status: .......................................
Jenis Kelamin: ................................................ ..
Umur ................................................. ....
Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: .........................
Durasi Pinjaman: ...................................
Nomor telepon: .......................
pendapatan bulanan: .....................................
Sudahkah Anda mendaftar sebelumnya:? ................................

Terima kasih dan Tuhan memberkati.
jika Anda tertarik, hubungi kami lagi ...

Email: CHERIL.MARTINSLOANFIRM@GMAIL.COM

3 Oktober 2018 pukul 21.19

TESTIMONI SAYA TENTANG
                             IBU CHERYL
Aku benar-benar ingin mengembalikan semua kemuliaan dan terima kasih kepada Allah SWT atas apa yang dia gunakan Ibu CHERYL untuk lakukan dalam hidupku, namaku Budiwati hadi bagaskoro dari klang di indonesia, aku seorang janda dengan 4 anak, suamiku meninggal dalam mobil kecelakaan dan sejak itu hidup telah menjadi sangat kasar bagi saya dan keluarganya dan saya telah mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank di indonesia dan saya ditolak dan dikurangi karena saya tidak memiliki jaminan dan tidak dapat memperoleh pinjaman dari bank dan Saya sangat sedih pada hari ini yang setia ketika saya melalui internet, saya melihat budiarto, putri, muhammad, sunarya dan kesaksian lainnya tentang bagaimana mereka mendapat pinjaman dari Ibu CHERYL MARTINS LOAN FIRM dan saya menghubungi dia untuk bertanya tentang ibu Cheryl dan bagaimana benar pinjaman dari ibu cheryl itu dan dia mengatakan kepada saya untuk menjadi kenyataan dan saya menghubungi Cheryl dan mengajukan pinjaman sebesar Rp95,000,000.00 juta dan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam 24 jam saya mendapat peringatan pinjaman uang di akun saya dan ketika saya memeriksa akun saya, pinjaman saya masih utuh dan saya sangat senang dan saya bersumpah bahwa setiap perusahaan yang meminjamkan saya pinjaman akan memberikan deskripsi perusahaan, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu CHERYL melalui email: Cheril.Martinsloanfirm @ gmail.com dan Anda dapat menghubungi Email Bagaskorodudi@gmail.com saya

3 Oktober 2018 pukul 21.39

TESTIMONI SAYA TENTANG
                             IBU CHERYL
Aku benar-benar ingin mengembalikan semua kemuliaan dan terima kasih kepada Allah SWT atas apa yang dia gunakan Ibu CHERYL untuk lakukan dalam hidupku, namaku Budiwati hadi bagaskoro dari klang di indonesia, aku seorang janda dengan 4 anak, suamiku meninggal dalam mobil kecelakaan dan sejak itu hidup telah menjadi sangat kasar bagi saya dan keluarganya dan saya telah mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank di indonesia dan saya ditolak dan dikurangi karena saya tidak memiliki jaminan dan tidak dapat memperoleh pinjaman dari bank dan Saya sangat sedih pada hari ini yang setia ketika saya melalui internet, saya melihat budiarto, putri, muhammad, sunarya dan kesaksian lainnya tentang bagaimana mereka mendapat pinjaman dari Ibu CHERYL MARTINS LOAN FIRM dan saya menghubungi dia untuk bertanya tentang ibu Cheryl dan bagaimana benar pinjaman dari ibu cheryl itu dan dia mengatakan kepada saya untuk menjadi kenyataan dan saya menghubungi Cheryl dan mengajukan pinjaman sebesar Rp95,000,000.00 juta dan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam 24 jam saya mendapat peringatan pinjaman uang di akun saya dan ketika saya memeriksa akun saya, pinjaman saya masih utuh dan saya sangat senang dan saya bersumpah bahwa setiap perusahaan yang meminjamkan saya pinjaman akan memberikan deskripsi perusahaan, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu CHERYL melalui email: Cheril.Martinsloanfirm @ gmail.com dan Anda dapat menghubungi Email Bagaskorodudi@gmail.com saya

4 Oktober 2018 pukul 06.17

Halo, semuanya, tolong, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk mengkomunikasikan kepada Anda semua tentang kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman kredit nyata yang mengubah hidup saya dari rumput menjadi anugerah, dari kemiskinan menjadi orang kaya, yang sekarang hidup sehat dan kaya tanpa stres dan kesulitan keuangan. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan ditipu dengan jumlah $ 3.470 USD, saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman kredit online yang sah yang tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke akun baru saya. teman - baru-baru ini mendapatkan pinjaman online, kami membahas masalah ini dan kesimpulan kami menceritakan kisah seorang wanita bernama Mrs.Endah, yang merupakan CEO RAMADHAN ISLAMIYAT LOANS jadi saya meminta jumlah pinjaman ($ 60.000,00) dengan suku bunga rendah, jadi pinjaman yang mudah disetujui tanpa tekanan dan persiapan telah dibuat mengenai transfer kredit dan kurang dari empat (4) hari, pinjaman disetorkan ke Rekening bank saya, saya pikir itu adalah lelucon, sampai saya menerima panggilan dari bank saya yang akun saya miliki telah dikreditkan dengan $ 60,000.00 Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memerintahkan saya pemberi pinjaman kredit nyata yang mampu memberikan keinginan hati Anda. Banyak terima kasih Mrs.Endah karena telah membuat hidup adil bagi saya jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman harus tolong cekact Ibu melalui e-mail (ramadhanislamiyatloans@gmail.com), yang adalah bagaimana saya bisa mendapatkan kredit sehingga saya dapat membayar tagihan saya. Jadi terima kasih, karena Anda meluangkan waktu untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan juga akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda, saya bernama Abdul. Anda dapat menghubungi saya untuk lebih mengarahkan {oliverhwallace1@gmail.com}

9 Oktober 2018 pukul 23.33

Saya Damian Briggs, penyedia pinjaman pribadi untuk setiap individu atau pusat bisnis yang membutuhkan dana dan kami memberikan pinjaman dalam mata uang yang berbeda, DAMIAN BRIGGS LOAN FIRM memberikan kesempatan pinjaman untuk waktu hidup. Saya bersedia memberikan pinjaman dengan suku bunga 1%, Kami menawarkan pinjaman untuk badan komersial dan swasta mulai dari $ 5.000,00 hingga maksimum $ 100.000.000,00 kredit dengan jangka waktu pinjaman 1 tahun hingga 30 tahun, Kami menawarkan pinjaman dengan paket bunga dan tidak ada pemeriksaan kredit, kami menawarkan pinjaman pribadi, hipotek, kewajiban, modal usaha, pinjaman bisnis, pinjaman pendidikan, pinjaman rumah atau "kredit untuk alasan! Namun, metode kami, memberikan Anda untuk mengetahui jumlah yang diperlukan dan juga durasi yang Anda mampu , kami sangat sangat banyak dan terkenal yang mengatakan kami adalah sah dan dapat dipercaya dalam hal dana pinjaman, dan Anda diasuransikan oleh perusahaan kami adalah terjamin 100% yakin, Kami menggunakan transfer bank ke bank dalam pengiriman uang ke banyak klien kami dan itu akan mendorong waktu maksimum 7 JAM kerja dan pasti Anda dapat menghubungi kami di Email kami: (damian.briggsloanfirm@gmail.com) saya Setuju Anda tidak pernah menyesal karena kepuasan Anda adalah perhatian terbesar kami.

Terima kasih,
Damian Briggs.

9 Oktober 2018 pukul 23.33

Saya Damian Briggs, penyedia pinjaman pribadi untuk setiap individu atau pusat bisnis yang membutuhkan dana dan kami memberikan pinjaman dalam mata uang yang berbeda, DAMIAN BRIGGS LOAN FIRM memberikan kesempatan pinjaman untuk waktu hidup. Saya bersedia memberikan pinjaman dengan suku bunga 1%, Kami menawarkan pinjaman untuk badan komersial dan swasta mulai dari $ 5.000,00 hingga maksimum $ 100.000.000,00 kredit dengan jangka waktu pinjaman 1 tahun hingga 30 tahun, Kami menawarkan pinjaman dengan paket bunga dan tidak ada pemeriksaan kredit, kami menawarkan pinjaman pribadi, hipotek, kewajiban, modal usaha, pinjaman bisnis, pinjaman pendidikan, pinjaman rumah atau "kredit untuk alasan! Namun, metode kami, memberikan Anda untuk mengetahui jumlah yang diperlukan dan juga durasi yang Anda mampu , kami sangat sangat banyak dan terkenal yang mengatakan kami adalah sah dan dapat dipercaya dalam hal dana pinjaman, dan Anda diasuransikan oleh perusahaan kami adalah terjamin 100% yakin, Kami menggunakan transfer bank ke bank dalam pengiriman uang ke banyak klien kami dan itu akan mendorong waktu maksimum 7 JAM kerja dan pasti Anda dapat menghubungi kami di Email kami: (damian.briggsloanfirm@gmail.com) saya Setuju Anda tidak pernah menyesal karena kepuasan Anda adalah perhatian terbesar kami.

Terima kasih,
Damian Briggs.

18 Oktober 2018 pukul 18.18

Selamat siang sesama pria dan wanita bisnis Indonesia yang berharga saya nama saya Vivian Rafi, saya di sini untuk memberi tahu Anda semua tentang perusahaan langsung dan perusahaan sejati yang dapat memberi Anda makna bagi kehidupan dan bisnis Anda hanya dalam 24 jam berlaku. Saya masih bersyukur kepada Tuhan atas hidup saya dan semua terima kasih kepada ibu Muslim yang baik dan setia CHERYL MARTINS yang mengubah hidup saya dan membuat impian saya datang dan menyelamatkan bisnis saya dari tangan penipu dan penipu. Hanya beberapa hari kembali ke sini saya mengajukan pinjaman sebesar Rp550.000.000,00 di CHERYL MARTINS LOAN FIRM dan setelah proses berikut mendapatkan pinjaman dilakukan dan ditandatangani dan disetujui oleh perusahaan dalam waktu 24 jam setelah mendaftar dan saya diberitahu untuk melakukan pembayaran untuk pendaftaran biaya dan saya mengikuti prosedur perusahaan, tepat setelah pembayaran saya untuk biaya pendaftaran pinjaman saya tersedia di rekening bank saya itu mengejutkan saya dan seperti mimpi saya tidak begitu tahu bagaimana mengekspresikannya, Sekarang saya benar-benar tahu bahwa tidak semua pemberi pinjaman di internet ini adalah penipu atau penipu mengapa saya mengatakan ini adalah karena jenis layanan yang diberikan kepada saya oleh perusahaan pinjaman cheryl martin itu cepat, mudah dan dinamis. Saya menyarankan semua warga negara Indonesia hari ini setiap pria atau wanita bisnis yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman yang cepat dan andal untuk bisnis, renovasi, pembangunan rumah pembuatan jalan dan untuk penggunaan di masa mendatang, silakan mengajukan permohonan untuk mendapatkan pinjaman saya hanya dalam 2 jam setelah biaya pendaftaran saya dan itu dapat diandalkan, sah, dapat dipercaya. Anda dapat menghubungi ibu melalui email: (Cheril.martinsloanfirm@gmail.com) untuk info apa pun, Anda juga dapat menghubungi saya di email saya (vivianrafi77@gmail.com)

18 Oktober 2018 pukul 18.20

Selamat siang sesama pria dan wanita bisnis Indonesia yang berharga saya nama saya Vivian Rafi, saya di sini untuk memberi tahu Anda semua tentang perusahaan langsung dan perusahaan sejati yang dapat memberi Anda makna bagi kehidupan dan bisnis Anda hanya dalam 24 jam berlaku. Saya masih bersyukur kepada Tuhan atas hidup saya dan semua terima kasih kepada ibu Muslim yang baik dan setia CHERYL MARTINS yang mengubah hidup saya dan membuat impian saya datang dan menyelamatkan bisnis saya dari tangan penipu dan penipu. Hanya beberapa hari kembali ke sini saya mengajukan pinjaman sebesar Rp550.000.000,00 di CHERYL MARTINS LOAN FIRM dan setelah proses berikut mendapatkan pinjaman dilakukan dan ditandatangani dan disetujui oleh perusahaan dalam waktu 24 jam setelah mendaftar dan saya diberitahu untuk melakukan pembayaran untuk pendaftaran biaya dan saya mengikuti prosedur perusahaan, tepat setelah pembayaran saya untuk biaya pendaftaran pinjaman saya tersedia di rekening bank saya itu mengejutkan saya dan seperti mimpi saya tidak begitu tahu bagaimana mengekspresikannya, Sekarang saya benar-benar tahu bahwa tidak semua pemberi pinjaman di internet ini adalah penipu atau penipu mengapa saya mengatakan ini adalah karena jenis layanan yang diberikan kepada saya oleh perusahaan pinjaman cheryl martin itu cepat, mudah dan dinamis. Saya menyarankan semua warga negara Indonesia hari ini setiap pria atau wanita bisnis yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman yang cepat dan andal untuk bisnis, renovasi, pembangunan rumah pembuatan jalan dan untuk penggunaan di masa mendatang, silakan mengajukan permohonan untuk mendapatkan pinjaman saya hanya dalam 2 jam setelah biaya pendaftaran saya dan itu dapat diandalkan, sah, dapat dipercaya. Anda dapat menghubungi ibu melalui email: (Cheril.martinsloanfirm@gmail.com) untuk info apa pun, Anda juga dapat menghubungi saya di email saya (vivianrafi77@gmail.com)

20 Oktober 2018 pukul 23.00

kesaksian nyata dan kabar baik !!!

Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

27 Oktober 2018 pukul 09.04

Nama saya Dengar, adalah Ny, Martini dari Malaysia ada pemberi pinjaman di sini siap untuk membantu Anda, bukan mereka hanya di sini untuk merobek Anda dari uang yang diperoleh dengan susah payah. Suami saya dan saya mendapatkan pinjaman dari berbagai peminjam online tetapi pada akhirnya kami telah ditipu dan menipu uang kami dengan berbagai perusahaan pinjaman online.
Kami juga meminjam uang untuk membayar kreditur online ini tetapi pada akhirnya kami tidak mendapatkan apa-apa.
Suami saya dan saya berada dalam utang, dan kami tidak memiliki siapapun untuk menjalankan untuk membantu, bisnis keluarga kami hancur dan kita tidak mampu untuk mendapatkan uang untuk memenuhi pengeluaran harian sehingga kita telah diperkenalkan kepada Puan Theresa yang membantu kami dengan menawarkan kepada kami pinjaman tidak diamankan. $ 70.000
Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana untuk mencapai Puan Theresa atau mengikuti prosedur pinjaman, hubungi saya melalui email saya di Theresaloancompany@gmail.com atau martinimarais1986@gmail.com, I come from Bekasi a city in West Java, Indonesia, terletak di the eastern border of Jakarta within the Jakarta metropolitan area, a few months ago I was sucked into a bad financial situation and I need an urgent loan for paying bills and going back to my feet financially because of my current financial situation that my bank refused to give me a loan, he left with another option to look for an unsecured loan online, I was the victim of fraud in the process of my research, and I lost almost EUR 1500 and I was in trouble and I almost hoped to get a loan until I found an online post, the post was shared a testimony by Queen Jamillah from Surabaya, which shows how she received a loan sebesar € 50.000 from CREDIT UNION DAYA LESTARI / ISKANDAR LESTARI Loans. after reading the post, I decided to contact Mother Iskandar via an email shared in the post, my unsecured request for a loan of EUR 350.000 was approved within 72 hours of my request and my loan was paid to my bank account without any omission. Saya ingin menyampaikan penghargaan saya yang dalam dan saya juga merekomendasikan agar pemohon pinjaman sangat waspada karena ada banyak penipu yang tujuan utamanya adalah untuk mendorong peminjam yang tidak bersalah, jadi Anda harus berhati-hati dan waspada. bagi mereka yang membutuhkan pinjaman yang nyata dan dapat dipercaya sebagai penerima manfaat, saya merekomendasikan KREDIT UNION DAYA LESTARI / ISKANDAR LESTARI, Anda dapat menghubungi mereka melalui info kontak berikut.


BBM INVITE: {D8980E0B}
WhatsApp Only :: {33753893351}
e-mail: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

12 November 2018 pukul 20.49

Selamat siang, warga negara saya yang hebat di indonesia nama saya Audrey Rizki dan saya tinggal di sini di Indonesia. Saya dan suami saya pergi ke hutang besar kepada debitor dan bank dan kami mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman di internet tetapi semuanya tidak berhasil. alih-alih, mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang dan penderitaan. mereka merobek kami dan sulit bagi kami untuk mendapatkan uang dan akhirnya meninggalkan kami rusak dan kering sampai saya datang akro dengan kesaksian di internet tentang perusahaan pinjaman cheryl martins dan saya menghubungi Ibu Cheryl Martins, dia menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya Saya takut itu akan berakhir seperti pinjaman perusahaan lain yang saya temukan tetapi dia tidak seperti mereka. ia menawarkan kepada saya jumlah pinjaman sebesar Rp 350.000.000,00 dan dengan tingkat bunga 1% dan setelah proses akhir dari permohonan pinjaman saya, pinjaman saya ditransfer ke rekening bank saya beberapa jam setelah permohonan. Sangat mengejutkan bagi saya bahwa suami saya meminta saya untuk juga mengajukan pinjaman untuknya dan ibu yang setia mengejutkan kami berdua, Dia juga setuju untuk meminjamkan suami saya dan sekarang kami akhirnya melunasi hutang kami dan memulai bisnis kecil dengan pinjaman kami .
Saya harap Anda semua tahu bahwa ada penipu palsu di sini di internet dan Anda harus sangat berhati-hati, silakan jika Anda memerlukan pinjaman yang sesuai dan dapat diandalkan untuk menghubungi ibu Cheryl martins melalui email berikut.
cheril.martinsloanfirm@gmail.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan dan saran lebih lanjut tentang cara mengajukan pinjaman dari ibu Cheryl martins audreyrizki50@gmail.com

12 November 2018 pukul 20.50

Selamat siang, warga negara saya yang hebat di indonesia nama saya Audrey Rizki dan saya tinggal di sini di Indonesia. Saya dan suami saya pergi ke hutang besar kepada debitor dan bank dan kami mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman di internet tetapi semuanya tidak berhasil. alih-alih, mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang dan penderitaan. mereka merobek kami dan sulit bagi kami untuk mendapatkan uang dan akhirnya meninggalkan kami rusak dan kering sampai saya datang akro dengan kesaksian di internet tentang perusahaan pinjaman cheryl martins dan saya menghubungi Ibu Cheryl Martins, dia menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya Saya takut itu akan berakhir seperti pinjaman perusahaan lain yang saya temukan tetapi dia tidak seperti mereka. ia menawarkan kepada saya jumlah pinjaman sebesar Rp 350.000.000,00 dan dengan tingkat bunga 1% dan setelah proses akhir dari permohonan pinjaman saya, pinjaman saya ditransfer ke rekening bank saya beberapa jam setelah permohonan. Sangat mengejutkan bagi saya bahwa suami saya meminta saya untuk juga mengajukan pinjaman untuknya dan ibu yang setia mengejutkan kami berdua, Dia juga setuju untuk meminjamkan suami saya dan sekarang kami akhirnya melunasi hutang kami dan memulai bisnis kecil dengan pinjaman kami .
Saya harap Anda semua tahu bahwa ada penipu palsu di sini di internet dan Anda harus sangat berhati-hati, silakan jika Anda memerlukan pinjaman yang sesuai dan dapat diandalkan untuk menghubungi ibu Cheryl martins melalui email berikut.
cheril.martinsloanfirm@gmail.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan dan saran lebih lanjut tentang cara mengajukan pinjaman dari ibu Cheryl martins audreyrizki50@gmail.com

13 November 2018 pukul 20.18

Selamat hari untuk semua orang, saya Pandu Fajar, warga negara Indonesia, saya suka berbagi kesaksian indah yang terjadi dalam hidup saya sehingga setiap orang dapat mengetahui perusahaan pinjaman yang sah dan benar di internet ini, perusahaan ibu Muslim yang setia sejati sebagai benar-benar mengubah hidup saya dan keluarga saya dan sekarang saya dapat melakukan bisnis saya kembali lagi dan saya juga melunasi hutang saya, saya ingin berterima kasih (Tuan Cheryl martin) atas kebaikannya setelah keluarga saya. Baru beberapa bulan yang lalu, saya mencari pinjaman sebesar Rp 750.000.000,00 seperti yang saya nyatakan kehilangan uang untuk bisnis saya dan saya tidak dapat membayar tagihan saya lagi. Saya ditipu sebesar Rp 8,500,000 dan saya memutuskan untuk tidak terlibat dalam bisnis seperti itu lagi, saya tidak pernah tahu bahwa pemberi pinjaman nyata seperti (Cheryl Martins Loan Firm) masih ada di Internet dan di sini. sementara teman saya memberikan saya (Cherilmartinsloanfirm@gmail.com) karena penampilan dan perbuatan saya. Pada awalnya saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak tertarik dalam bisnis peminjaman apa pun lagi kemudian ia meyakinkan saya bahwa (Ms Cheryl martins) adalah pemberi pinjaman sejati dan sebuah perusahaan ibu Muslim yang setia, meskipun saya tidak pernah mempercayainya, saya mencoba dan saya senang saya lakukan dan saya mendapatkan dana saya langsung ke rekening bank saya melalui bank kepada bank trabnsfer, saya diberi jumlah pinjaman
Rp 750.000.000,00 oleh Cheryl Martins Loan Company, Dikelola oleh (Ms Cheryl martins) Jika Anda membutuhkan pinjaman yang benar, legit dan dinamis atau bantuan keuangan apa pun, Anda dapat diandalkan, dapat diandalkan, dan dapat membayar kembali
Dalam waktu yang tepat, saya akan menyarankan Anda untuk menghubungi perusahaan induk muslim yang setia melalui alamat email: (Cheril.martinsloanfirm@gmail.com), dan Anda akan bebas dari penipuan di Internet ini. Semua terima kasih kepada Ms Cheryl Martins untuk pinjaman ke perusahaan untuk mengembalikan hidup saya ke perusahaan saya, Anda juga dapat menghubungi saya di email saya jika Anda merasa seperti melalui: (pendufajar@gmail.com)


Penawaran Kredit Terjangkau Terapkan Sekarang

14 November 2018 pukul 03.42

Wow saya tidak percaya ini, Nama saya Diah Lydia dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang agar mudah berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, sehingga banyak kreditur di sini adalah penipu dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda saya meminta pinjaman sekitar 100 juta di atas seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 12 juta tanpa pinjaman, mereka bertanya lagi dan lagi untuk rumah kos, saya membayar hampir 12 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman,

Tuhan kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman baru yang dulunya dipinjamkan, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya pada Nyonya Tricia Wilson, dan saya memohon 850 juta, saya pikir dia cerdas dan penipu, tapi Saya mendapat pinjaman saya kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa pagar. Saya sangat senang karena saya telah diselamatkan daripada menjadi miskin.

Jadi saya menyarankan semua penghuni di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
Nyonya Tricia Wilson, melalui e-mail: triciawilsonloanfirm@gmail.com

Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui e-mail: diahlydia73@gmail.com

Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya dan Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita hidup yang panjang dan sejahtera, dan saya merasa bahagia bahwa saya dan keluarga saya lagi. (Amin)

14 November 2018 pukul 17.29

Selamat siang, warga negara saya yang hebat di indonesia nama saya Audrey Rizki dan saya tinggal di sini di Indonesia. Saya dan suami saya pergi ke hutang besar kepada debitor dan bank dan kami mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman di internet tetapi semuanya tidak berhasil. alih-alih, mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang dan penderitaan. mereka merobek kami dan sulit bagi kami untuk mendapatkan uang dan akhirnya meninggalkan kami rusak dan kering sampai saya datang akro dengan kesaksian di internet tentang perusahaan pinjaman cheryl martins dan saya menghubungi Ms. Cheryl Martins, dia menawarkan pinjaman meskipun di awalnya saya takut itu akan berakhir seperti pinjaman perusahaan lain yang saya temukan tetapi dia tidak seperti mereka. ia menawarkan kepada saya jumlah pinjaman sebesar Rp 350.000.000,00 dan dengan tingkat bunga 1% dan setelah proses akhir dari permohonan pinjaman saya, pinjaman saya ditransfer ke rekening bank saya beberapa jam setelah permohonan. Sangat mengejutkan bagi saya bahwa suami saya meminta saya untuk juga mengajukan pinjaman untuknya dan ibu yang setia mengejutkan kami berdua, Dia juga setuju untuk meminjamkan suami saya dan sekarang kami akhirnya melunasi hutang kami dan memulai bisnis kecil dengan pinjaman kami .
Saya harap Anda semua tahu bahwa ada penipu palsu di sini di internet dan Anda harus sangat berhati-hati, silakan jika Anda membutuhkan pinjaman yang sesuai dan dapat dipercaya hubungi Ny. Cheryl martins melalui email berikut.
cheril.martinsloanfirm@gmail.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan dan saran lebih lanjut tentang cara mengajukan pinjaman dari Ms. Cheryl martins audreyrizki50@gmail.com

16 November 2018 pukul 18.57

Selamat siang, warga negara saya yang hebat di indonesia nama saya Audrey Rizki dan saya tinggal di sini di Indonesia. Saya dan suami saya pergi ke hutang besar kepada debitor dan bank dan kami mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman di internet tetapi semuanya tidak berhasil. alih-alih, mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang dan penderitaan. mereka merobek kami dan sulit bagi kami untuk mendapatkan uang dan akhirnya meninggalkan kami rusak dan kering sampai saya datang akro dengan kesaksian di internet tentang perusahaan pinjaman cheryl martins dan saya menghubungi Ms. Cheryl Martins, dia menawarkan pinjaman meskipun di awalnya saya takut itu akan berakhir seperti pinjaman perusahaan lain yang saya temukan tetapi dia tidak seperti mereka. ia menawarkan kepada saya jumlah pinjaman sebesar Rp 350.000.000,00 dan dengan tingkat bunga 1% dan setelah proses akhir permohonan pinjaman saya, pinjaman saya ditransfer ke rekening bank saya beberapa jam setelah permohonan. Sangat mengejutkan bagi saya bahwa suami saya meminta saya untuk juga mengajukan pinjaman untuknya dan ibu yang setia mengejutkan kami berdua, Dia juga setuju untuk meminjamkan suami saya dan sekarang kami akhirnya melunasi hutang kami dan memulai bisnis kecil dengan pinjaman kami .
Saya harap Anda semua tahu bahwa ada penipu palsu ada di sini di internet dan Anda harus sangat berhati-hati, silakan jika Anda membutuhkan pinjaman yang sesuai dan dapat diandalkan hubungi Ny. Cheryl martins melalui email berikut.
cheril.martinsloanfirm@gmail.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan dan saran lebih lanjut tentang cara mengajukan pinjaman dari Ms. Cheryl martins audreyrizki50@gmail.com

17 November 2018 pukul 17.04

Selamat hari untuk semua orang, saya Pandu Fajar, warga negara Indonesia, saya suka berbagi kesaksian indah yang terjadi dalam hidup saya sehingga setiap orang dapat mengetahui perusahaan pinjaman yang sah dan benar di internet ini, perusahaan ibu Muslim yang setia sejati sebagai benar-benar mengubah hidup saya dan keluarga saya dan sekarang saya dapat melakukan bisnis saya kembali lagi dan saya juga melunasi hutang saya, saya ingin berterima kasih (Tuan Cheryl martin) atas kebaikannya setelah keluarga saya. Baru beberapa bulan yang lalu, saya mencari pinjaman sebesar Rp 750.000.000,00 seperti yang saya nyatakan kehilangan uang untuk bisnis saya dan saya tidak dapat membayar tagihan saya lagi. Saya ditipu sebesar Rp 8,500,000 dan saya memutuskan untuk tidak terlibat dalam bisnis seperti itu lagi, saya tidak pernah tahu bahwa pemberi pinjaman nyata seperti (Cheryl Martins Loan Firm) masih ada di Internet dan di sini. sementara teman saya memberikan saya (Cherilmartinsloanfirm@gmail.com) karena penampilan dan perbuatan saya. Pada awalnya saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak tertarik dalam bisnis peminjaman apa pun lagi kemudian ia meyakinkan saya bahwa (Ms Cheryl martins) adalah pemberi pinjaman sejati dan sebuah perusahaan ibu Muslim yang setia, meskipun saya tidak pernah mempercayainya, saya mencoba dan saya senang saya lakukan dan saya mendapatkan dana saya langsung ke rekening bank saya melalui bank kepada bank trabnsfer, saya diberi jumlah pinjaman
Rp 750.000.000,00 oleh Cheryl Martins Loan Company, Dikelola oleh (Ms Cheryl martins) Jika Anda membutuhkan pinjaman yang benar, legit dan dinamis atau bantuan keuangan apa pun, Anda dapat diandalkan, dapat diandalkan, dan dapat membayar kembali
Dalam waktu yang tepat, saya akan menyarankan Anda untuk menghubungi perusahaan induk muslim yang setia melalui alamat email: (Cheril.martinsloanfirm@gmail.com), dan Anda akan bebas dari penipuan di Internet ini. Semua terima kasih kepada Ms Cheryl Martins untuk pinjaman ke perusahaan untuk mengembalikan hidup saya ke perusahaan saya, Anda juga dapat menghubungi saya di email saya jika Anda merasa seperti melalui: (pendufajar@gmail.com)


Penawaran Kredit Terjangkau Terapkan Sekarang

18 November 2018 pukul 20.05

Selamat hari untuk semua orang, saya Pandu Fajar, warga negara Indonesia, saya suka berbagi kesaksian indah yang terjadi dalam hidup saya sehingga setiap orang dapat mengetahui perusahaan pinjaman yang sah dan benar di internet ini, perusahaan ibu Muslim yang setia sejati sebagai benar-benar mengubah hidup saya dan keluarga saya dan sekarang saya dapat melakukan bisnis saya kembali lagi dan saya juga melunasi hutang saya, saya ingin berterima kasih (Tuan Cheryl martin) atas kebaikannya setelah keluarga saya. Baru beberapa bulan yang lalu, saya mencari pinjaman sebesar Rp 750.000.000,00 seperti yang saya nyatakan kehilangan uang untuk bisnis saya dan saya tidak dapat membayar tagihan saya lagi. Saya ditipu sebesar Rp 8,500,000 dan saya memutuskan untuk tidak terlibat dalam bisnis seperti itu lagi, saya tidak pernah tahu bahwa pemberi pinjaman nyata seperti (Cheryl Martins Loan Firm) masih ada di Internet dan di sini. sementara teman saya memberikan saya (Cherilmartinsloanfirm@gmail.com) karena penampilan dan perbuatan saya. Pada awalnya saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak tertarik dalam bisnis peminjaman apa pun lagi kemudian ia meyakinkan saya bahwa (Ms Cheryl martins) adalah pemberi pinjaman sejati dan sebuah perusahaan ibu Muslim yang setia, meskipun saya tidak pernah mempercayainya, saya mencoba dan saya senang saya lakukan dan saya mendapatkan dana saya langsung ke rekening bank saya melalui bank kepada bank trabnsfer, saya diberi jumlah pinjaman
Rp 750.000.000,00 oleh Cheryl Martins Loan Company, Dikelola oleh (Ms Cheryl martins) Jika Anda membutuhkan pinjaman yang benar, legit dan dinamis atau bantuan keuangan apa pun, Anda dapat diandalkan, dapat diandalkan, dan dapat membayar kembali
Dalam waktu yang tepat, saya akan menyarankan Anda untuk menghubungi perusahaan induk muslim yang setia melalui alamat email: (Cheril.martinsloanfirm@gmail.com), dan Anda akan bebas dari penipuan di Internet ini. Semua terima kasih kepada Ms Cheryl Martins untuk pinjaman ke perusahaan untuk mengembalikan hidup saya ke perusahaan saya, Anda juga dapat menghubungi saya di email saya jika Anda merasa seperti melalui: (pendufajar@gmail.com)


Penawaran Kredit Terjangkau Terapkan Sekarang

19 November 2018 pukul 22.59

Saya Damian Briggs, penyedia pinjaman pribadi untuk setiap individu atau pusat bisnis yang membutuhkan dana dan kami memberikan pinjaman dalam berbagai mata uang, DAMIAN BRIGGS LOAN FIRM memberikan kesempatan pinjaman seumur hidup. Saya bersedia memberikan pinjaman dengan bunga 1%. Kami menawarkan pinjaman kepada entitas komersial dan swasta mulai dari $ 5.000,00 hingga maksimum $ 100.000.000,00 dalam pinjaman dengan jangka waktu pinjaman 1 tahun hingga 30 tahun. Kami menawarkan pinjaman dengan paket bunga dan Tanpa pemeriksaan kredit, kami menawarkan pinjaman pribadi, hipotek, kewajiban, modal usaha, pinjaman bisnis, pinjaman pendidikan, pinjaman rumah atau "kredit untuk alasan! Namun, metode kami, memberi Anda untuk mengetahui jumlah yang dibutuhkan dan juga durasi yang Anda mampu, kami sangat sangat banyak dan terkenal kami sah dan dapat dipercaya dalam hal pinjaman, kami meyakinkan Anda bahwa kami tidak pernah menyesal mendapatkan pinjaman dari perusahaan yang benar ini dan itu adalah jaminan 100% yakin, kami menggunakan bank untuk transfer bank dalam pengiriman uang ke banyak klien kami dan yang akan mendorong maksimum 7 jam transfer ke klien kami, Anda dapat menghubungi kami di Email kami: (Damian.briggsloanfirm@gmail.com) Saya berjanji kepada Anda bahwa kepuasan Anda adalah kami perhatian terbesar.

Terima kasih,
Damian Briggs

25 November 2018 pukul 06.32

Saya membawa kabar baik untuk Anda semua warga negara Indonesia saya di platform ini, Allah telah sepenuhnya setia kepada saya dan seluruh rumah saya telah bertahan sejak Agustus 2017, kesaksian saya dan kabar baik saya berjalan seperti ini,
Nama saya Haerul, seorang Muslim dalam agama dan saya berasal dari kota Bandung di Indonesia
Saya seorang pemasar dan juga penasihat bisnis di perusahaan tempat saya bekerja, dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (haerulh160@gmail.com). Saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan kepada semua warga negara Indonesia tentang apa yang telah dilakukan oleh Ny. Olivia Daniel kepada saya. Platform ini adalah untuk menginformasikan mereka yang membutuhkan dan mencari pinjaman yang tulus untuk berhati-hati karena internet dan blog penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan penipuan yang hanya ada di sini untuk merobek uang Anda dengan susah payah.

Seperti yang Anda lihat dalam foto profil saya, saya memiliki hutang besar dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman online untuk melunasi utang saya dan saya menghubungi perusahaan pinjaman dari syngapore yang pada Maret 2017, dan saya ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta saya untuk membayar banyak biaya, saya membayar dan pada akhirnya saya tidak mendapatkan pinjaman, saya kehilangan sekitar 20 juta kepada perusahaan pinjaman palsu di syngapore karena saya mengajukan pinjaman sebesar 900 juta dan dengan semua biaya yang saya bayarkan saya tidak mendapat pinjaman dan saya sangat Frustasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan saya bangkrut dan jenuh dengan hidup.

Jadi Allah begitu baik, saya berdoa dan bahwa Allah mengarahkan saya kepada seorang hamba dan pada hari yang setia ini 17 Agustus 2017, saya menjelajahi internet ketika saya menemukan kesaksian seorang wanita Indonesia dengan nama Yuli melalui email: (yuliy3531 @ gmail.com)
Siapa dari Jakarta Selatan di Indonesia, bagaimana Allah mengubah kehidupan keuangannya melalui perusahaan pinjaman dan dia meminta saya untuk menghubungi email ibu Olivia Daniel: (oliviadaniel93@gmail.com) dan dia memperkenalkan saya kepada ibu Olivia Daniel dan dia memberi saya keberanian dan Saya mengajukan pinjaman dari ibu Olivia Daniel dan saya menerima pinjaman yang telah saya cari selama ini dan allah akan terus memberkati Yuli karena memperkenalkan saya

25 November 2018 pukul 23.44

Assalamualaikum Wr. Wb.

WhatsApp Only::::{+33753893351}
Email:::::::::{aditya.aulia139@gmail.com}
{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

29 November 2018 pukul 19.27

Good Day Sir / Madam:
Hal ini untuk memungkinkan semua republik indonesia dan negara lain atas kata untuk mengetahui perusahaan pinjaman yang tepat dan sah, MICHELLE ANDY LOAN FIRM, Kami memberikan pinjaman dengan tingkat bunga paling rendah 1% dan dijamin 100% yakin, Juga kami menyediakan pinjaman dalam mata uang yang berbeda, DOLLAR, RUPIAH dan mata uang lainnya. Masalah kredit dan agunan
sesuatu yang klien selalu khawatir ketika mencari pinjaman
dari pemberi pinjaman yang sah. Tetapi MICHELLE ANDY LOAN FIRM telah membuat perbedaan dalam industri pinjaman. Kami bisa mengatur pinjaman
dari sekitar $ 1.000,00 hingga $ 1.000.000,00
Layanan kami meliputi:
Konsolidasi hutang
KPR kedua
Pinjaman Bisnis
Pinjaman pribadi
Pinjaman Internasional
pinjaman perusahaan
pinjaman mahasiswa
pinjaman rumah
dll.
Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, jaminan 100%. Yang harus Anda lakukan adalah memberi tahu kami apa yang Anda inginkan dan kami pasti akan mewujudkan impian Anda. MICHELLE ANDY LOAN FIRM mengatakan YA ketika bank Anda mengatakan TIDAK.
Akhirnya, karena kami memiliki banyak uang dan kami siap memberikan pinjaman kepada setiap individu yang berpikiran serius dalam mendapatkan pinjaman. Untuk selanjutnya
Detail untuk memproses pinjaman kami menghubungi email kami: michelle.andyloanfirm@gmail.com.

Terima kasih

Michelle Andy

4 Desember 2018 pukul 13.14

Good Day Sir / Madam:
Hal ini untuk memungkinkan semua republik indonesia dan negara lain di seluruh dunia atas kata untuk mengetahui perusahaan pinjaman yang tepat dan sah, MICHELLE ANDY LOAN FIRM, Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga rendah 1% dan 100% jaminan yakin, Kami juga menyediakan pinjaman dalam berbagai mata uang, DOLLAR, RUPIAH dan mata uang lainnya. Masalah kredit dan agunan adalah sesuatu yang klien selalu khawatir ketika mencari pinjaman
dari pemberi pinjaman yang sah. Tetapi MICHELLE ANDY LOAN FIRM telah membuat perbedaan dalam industri pinjaman. Kami dapat mengatur pinjaman dari sekitar $ 1.000,00 hingga $ 1.000.000,00
Layanan kami meliputi:
Konsolidasi hutang
KPR kedua
Pinjaman Bisnis
Pinjaman pribadi
Pinjaman Internasional
pinjaman perusahaan
pinjaman mahasiswa
pinjaman rumah
dll.
Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, jaminan 100%. Yang harus Anda lakukan adalah memberi tahu kami apa yang Anda inginkan dan kami pasti akan mewujudkan impian Anda. MICHELLE ANDY LOAN FIRM mengatakan YA ketika bank Anda mengatakan TIDAK.
Akhirnya, karena kami memiliki cukup uang dan kami siap memberikan pinjaman kepada setiap individu yang serius dalam mendapatkan pinjaman. Untuk selanjutnya
Detail untuk memproses pinjaman kami menghubungi email kami: michelle.andyloanfirm@gmail.com.

Terima kasih

Michelle Andy

4 Desember 2018 pukul 21.43

Good Day Sir / Madam:
Hal ini untuk memungkinkan semua republik indonesia dan negara lain di seluruh dunia atas kata untuk mengetahui perusahaan pinjaman yang tepat dan sah, MICHELLE ANDY LOAN FIRM, Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga rendah 1% dan 100% jaminan yakin, Kami juga menyediakan pinjaman dalam berbagai mata uang, DOLLAR, RUPIAH dan mata uang lainnya. Masalah kredit dan agunan adalah sesuatu yang klien selalu khawatir ketika mencari pinjaman
dari pemberi pinjaman yang sah. Tetapi MICHELLE ANDY LOAN FIRM telah membuat perbedaan dalam industri pinjaman. Kami dapat mengatur pinjaman dari sekitar $ 1.000,00 hingga $ 1.000.000,00
Layanan kami meliputi:
Konsolidasi hutang
KPR kedua
Pinjaman Bisnis
Pinjaman pribadi
Pinjaman Internasional
pinjaman perusahaan
pinjaman mahasiswa
pinjaman rumah
dll.
Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, jaminan 100%. Yang harus Anda lakukan adalah memberi tahu kami apa yang Anda inginkan dan kami pasti akan mewujudkan impian Anda. MICHELLE ANDY LOAN FIRM mengatakan YA ketika bank Anda mengatakan TIDAK.
Akhirnya, karena kami memiliki cukup uang dan kami siap memberikan pinjaman kepada setiap individu yang serius dalam mendapatkan pinjaman. Untuk selanjutnya
Detail untuk memproses pinjaman kami menghubungi email kami: michelle.andyloanfirm@gmail.com.

Terima kasih

Michelle Andy

6 Desember 2018 pukul 22.52

Good Day Sir / Madam:
Hal ini untuk memungkinkan semua republik indonesia dan negara lain di seluruh dunia atas kata untuk mengetahui perusahaan pinjaman yang tepat dan sah, MICHELLE ANDY LOAN FIRM, Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga rendah 1% dan 100% jaminan yakin, Kami juga menyediakan pinjaman dalam berbagai mata uang, DOLLAR, RUPIAH dan mata uang lainnya. Masalah kredit dan agunan adalah sesuatu yang klien selalu khawatir ketika mencari pinjaman
dari pemberi pinjaman yang sah. Tetapi MICHELLE ANDY LOAN FIRM telah membuat perbedaan dalam industri pinjaman. Kami dapat mengatur pinjaman dari sekitar $ 1.000,00 hingga $ 1.000.000,00
Layanan kami meliputi:
Konsolidasi hutang
KPR kedua
Pinjaman Bisnis
Pinjaman pribadi
Pinjaman Internasional
pinjaman perusahaan
pinjaman mahasiswa
pinjaman rumah
dll.
Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, jaminan 100%. Yang harus Anda lakukan adalah memberi tahu kami apa yang Anda inginkan dan kami pasti akan mewujudkan impian Anda. MICHELLE ANDY LOAN FIRM mengatakan YA ketika bank Anda mengatakan TIDAK.
Akhirnya, karena kami memiliki cukup uang dan kami siap memberikan pinjaman kepada setiap individu yang serius dalam mendapatkan pinjaman. Untuk selanjutnya
Detail untuk memproses pinjaman kami menghubungi email kami: michelle.andyloanfirm@gmail.com.

Terima kasih

Michelle Andy

11 Desember 2018 pukul 18.36

Michelle Andy Loan Firm adalah penyedia pinjaman terkemuka di dunia Tidak peduli apa kondisi keuangan Anda, kami dapat membantu Anda mendapatkan uang tunai Anda sendiri. Kami memberikan pinjaman untuk konsolidasi utang, perbaikan rumah, pinjaman tanpa jaminan, pinjaman untuk kredit macet, pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman mahasiswa, pinjaman otomatis, pengurangan kartu kredit, real estat, dan utang hipotek dengan bunga 1-2%. Pinjaman online kami (24) jam cepat dan mudah diterapkan. Ini 100% Dijamin dan aman.
untuk lebih banyak detail kontak, silakan hubungi emial michelle.andyloanfirm@gmail.com

Salam
Michelle Andy

13 Desember 2018 pukul 16.16

Nama saya Nurul Darren, saya di sini untuk memberikan peringatan yang jelas kepada sesama orang Indonesia yang membutuhkan dana untuk menjadi sangat pintar karena tidak semua pemberi pinjaman sah di sini di internet ini. Saya hanya menemukan situs web ini ketika mencari informasi di internet dan saya menemukan bahwa ada banyak penipuan di sini berpura-pura menjadi pemberi pinjaman. Hati nurani ilahi saya tidak akan mengizinkan saya untuk tetap tenang dan mengawasi orang-orang yang ditipu setiap kali saya melihat pos mereka di internet. Jangan mengirim email kepada mereka atau hubungi mereka. kalau tidak mereka akan mengambil uang Anda. Saya mengatakan ini karena saya adalah korban kadang-kadang ketika saya mengalami beberapa tantangan keuangan dan saya mencari dana. Saya menghubungi salah satu penipuan dan mereka mengambil uang saya. Jika bukan karena Tuhan yang mengarahkan kesaksian yang benar dari MIchelle Ramadhan dan Sharon Bagus dan saya menghubungi mereka di email mereka dan saya mengkonfirmasi jika itu benar dan mereka mengatakan kepada saya di mana dan bagaimana mereka mendapat pinjaman dan mengarahkan saya ke ini pinjaman perusahaan yang tulus disebut CHERYL MARTINS LOAN FIRM di mana saya kemudian mendapat pinjaman, saya akan mati untuk waktu yang lama sekarang. Saya diberitahu untuk menghubungi perwakilan Mrs. Cheryl Martins melalui emailnya (Cheril.martinsloanfirm@gmail.com) Saya mengajukan permohonan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp180.000.000 juta untuk memperluas bisnis saya dan dalam 24 jam hari kerja, seluruh proses selesai . bahwa pinjaman telah disetujui dan catatan telah dibayarkan kepada bank lokal 2 jam setelah biaya pendaftaran saya. Proses permohonan pinjaman menarik biaya pendaftaran saja dan tidak ada biaya lainnya. ini adalah email dari kesaksian yang mengarahkan saya untuk kesuksesan saya alamat email yang membawa saya ke mimpi saya (bagussharon89@gmail.com) (ramadhanmich14@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya di email saya: (nuruldarren2@gmail.com )

13 Desember 2018 pukul 16.17

Nama saya Nurul Darren, saya di sini untuk memberikan peringatan yang jelas kepada sesama orang Indonesia yang membutuhkan dana untuk menjadi sangat pintar karena tidak semua pemberi pinjaman sah di sini di internet ini. Saya hanya menemukan situs web ini ketika mencari informasi di internet dan saya menemukan bahwa ada banyak penipuan di sini berpura-pura menjadi pemberi pinjaman. Hati nurani ilahi saya tidak akan mengizinkan saya untuk tetap tenang dan mengawasi orang-orang yang ditipu setiap kali saya melihat pos mereka di internet. Jangan mengirim email kepada mereka atau hubungi mereka. kalau tidak mereka akan mengambil uang Anda. Saya mengatakan ini karena saya adalah korban kadang-kadang ketika saya mengalami beberapa tantangan keuangan dan saya mencari dana. Saya menghubungi salah satu penipuan dan mereka mengambil uang saya. Jika bukan karena Tuhan yang mengarahkan kesaksian yang benar dari MIchelle Ramadhan dan Sharon Bagus dan saya menghubungi mereka di email mereka dan saya mengkonfirmasi jika itu benar dan mereka mengatakan kepada saya di mana dan bagaimana mereka mendapat pinjaman dan mengarahkan saya ke ini pinjaman perusahaan yang tulus disebut CHERYL MARTINS LOAN FIRM di mana saya kemudian mendapat pinjaman, saya akan mati untuk waktu yang lama sekarang. Saya diberitahu untuk menghubungi perwakilan Mrs. Cheryl Martins melalui emailnya (Cheril.martinsloanfirm@gmail.com) Saya mengajukan permohonan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp180.000.000 juta untuk memperluas bisnis saya dan dalam 24 jam hari kerja, seluruh proses selesai . bahwa pinjaman telah disetujui dan catatan telah dibayarkan kepada bank lokal 2 jam setelah biaya pendaftaran saya. Proses permohonan pinjaman menarik biaya pendaftaran saja dan tidak ada biaya lainnya. ini adalah email dari kesaksian yang mengarahkan saya untuk kesuksesan saya alamat email yang membawa saya ke mimpi saya (bagussharon89@gmail.com) (ramadhanmich14@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya di email saya: (nuruldarren2@gmail.com )

13 Desember 2018 pukul 16.18

Nama saya Nurul Darren, saya di sini untuk memberikan peringatan yang jelas kepada sesama orang Indonesia yang membutuhkan dana untuk menjadi sangat pintar karena tidak semua pemberi pinjaman sah di sini di internet ini. Saya hanya menemukan situs web ini ketika mencari informasi di internet dan saya menemukan bahwa ada banyak penipuan di sini berpura-pura menjadi pemberi pinjaman. Hati nurani ilahi saya tidak akan mengizinkan saya untuk tetap tenang dan mengawasi orang-orang yang ditipu setiap kali saya melihat pos mereka di internet. Jangan mengirim email kepada mereka atau hubungi mereka. kalau tidak mereka akan mengambil uang Anda. Saya mengatakan ini karena saya adalah korban kadang-kadang ketika saya mengalami beberapa tantangan keuangan dan saya mencari dana. Saya menghubungi salah satu penipuan dan mereka mengambil uang saya. Jika bukan karena Tuhan yang mengarahkan kesaksian yang benar dari MIchelle Ramadhan dan Sharon Bagus dan saya menghubungi mereka di email mereka dan saya mengkonfirmasi jika itu benar dan mereka mengatakan kepada saya di mana dan bagaimana mereka mendapat pinjaman dan mengarahkan saya ke ini pinjaman perusahaan yang tulus disebut CHERYL MARTINS LOAN FIRM di mana saya kemudian mendapat pinjaman, saya akan mati untuk waktu yang lama sekarang. Saya diberitahu untuk menghubungi perwakilan Mrs. Cheryl Martins melalui emailnya (Cheril.martinsloanfirm@gmail.com) Saya mengajukan permohonan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp180.000.000 juta untuk memperluas bisnis saya dan dalam 24 jam hari kerja, seluruh proses selesai . bahwa pinjaman telah disetujui dan catatan telah dibayarkan kepada bank lokal 2 jam setelah biaya pendaftaran saya. Proses permohonan pinjaman menarik biaya pendaftaran saja dan tidak ada biaya lainnya. ini adalah email dari kesaksian yang mengarahkan saya untuk kesuksesan saya alamat email yang membawa saya ke mimpi saya (bagussharon89@gmail.com) (ramadhanmich14@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya di email saya: (nuruldarren2@gmail.com )

13 Desember 2018 pukul 16.19

Nama saya Nurul Darren, saya di sini untuk memberikan peringatan yang jelas kepada sesama orang Indonesia yang membutuhkan dana untuk menjadi sangat pintar karena tidak semua pemberi pinjaman sah di sini di internet ini. Saya hanya menemukan situs web ini ketika mencari informasi di internet dan saya menemukan bahwa ada banyak penipuan di sini berpura-pura menjadi pemberi pinjaman. Hati nurani ilahi saya tidak akan mengizinkan saya untuk tetap tenang dan mengawasi orang-orang yang ditipu setiap kali saya melihat pos mereka di internet. Jangan mengirim email kepada mereka atau hubungi mereka. kalau tidak mereka akan mengambil uang Anda. Saya mengatakan ini karena saya adalah korban kadang-kadang ketika saya mengalami beberapa tantangan keuangan dan saya mencari dana. Saya menghubungi salah satu penipuan dan mereka mengambil uang saya. Jika bukan karena Tuhan yang mengarahkan kesaksian yang benar dari MIchelle Ramadhan dan Sharon Bagus dan saya menghubungi mereka di email mereka dan saya mengkonfirmasi jika itu benar dan mereka mengatakan kepada saya di mana dan bagaimana mereka mendapat pinjaman dan mengarahkan saya ke ini pinjaman perusahaan yang tulus disebut CHERYL MARTINS LOAN FIRM di mana saya kemudian mendapat pinjaman, saya akan mati untuk waktu yang lama sekarang. Saya diberitahu untuk menghubungi perwakilan Mrs. Cheryl Martins melalui emailnya (Cheril.martinsloanfirm@gmail.com) Saya mengajukan permohonan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp180.000.000 juta untuk memperluas bisnis saya dan dalam 24 jam hari kerja, seluruh proses selesai . bahwa pinjaman telah disetujui dan catatan telah dibayarkan kepada bank lokal 2 jam setelah biaya pendaftaran saya. Proses permohonan pinjaman menarik biaya pendaftaran saja dan tidak ada biaya lainnya. ini adalah email dari kesaksian yang mengarahkan saya untuk kesuksesan saya alamat email yang membawa saya ke mimpi saya (bagussharon89@gmail.com) (ramadhanmich14@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya di email saya: (nuruldarren2@gmail.com )

13 Desember 2018 pukul 16.19

Nama saya Nurul Darren, saya di sini untuk memberikan peringatan yang jelas kepada sesama orang Indonesia yang membutuhkan dana untuk menjadi sangat pintar karena tidak semua pemberi pinjaman sah di sini di internet ini. Saya hanya menemukan situs web ini ketika mencari informasi di internet dan saya menemukan bahwa ada banyak penipuan di sini berpura-pura menjadi pemberi pinjaman. Hati nurani ilahi saya tidak akan mengizinkan saya untuk tetap tenang dan mengawasi orang-orang yang ditipu setiap kali saya melihat pos mereka di internet. Jangan mengirim email kepada mereka atau hubungi mereka. kalau tidak mereka akan mengambil uang Anda. Saya mengatakan ini karena saya adalah korban kadang-kadang ketika saya mengalami beberapa tantangan keuangan dan saya mencari dana. Saya menghubungi salah satu penipuan dan mereka mengambil uang saya. Jika bukan karena Tuhan yang mengarahkan kesaksian yang benar dari MIchelle Ramadhan dan Sharon Bagus dan saya menghubungi mereka di email mereka dan saya mengkonfirmasi jika itu benar dan mereka mengatakan kepada saya di mana dan bagaimana mereka mendapat pinjaman dan mengarahkan saya ke ini pinjaman perusahaan yang tulus disebut CHERYL MARTINS LOAN FIRM di mana saya kemudian mendapat pinjaman, saya akan mati untuk waktu yang lama sekarang. Saya diberitahu untuk menghubungi perwakilan Mrs. Cheryl Martins melalui emailnya (Cheril.martinsloanfirm@gmail.com) Saya mengajukan permohonan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp180.000.000 juta untuk memperluas bisnis saya dan dalam 24 jam hari kerja, seluruh proses selesai . bahwa pinjaman telah disetujui dan catatan telah dibayarkan kepada bank lokal 2 jam setelah biaya pendaftaran saya. Proses permohonan pinjaman menarik biaya pendaftaran saja dan tidak ada biaya lainnya. ini adalah email dari kesaksian yang mengarahkan saya untuk kesuksesan saya alamat email yang membawa saya ke mimpi saya (bagussharon89@gmail.com) (ramadhanmich14@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya di email saya: (nuruldarren2@gmail.com )

13 Desember 2018 pukul 22.17

Saya sangat terkejut apabila mendapat pinjaman MYR 150.000.00 dari Ibu Iskandar yang menjadi perintis kepada Syarikat Pinjaman ISKANDAR LESTARI BBM INVITE: {D8980E0B}
WhatsApp Only: {+ 33753893351}
    Saya terkejut kerana kecewa kawan-kawan saya telah mengatakan perkara-perkara negatif tentang pinjaman pinjaman dalam talian kerana saya nasihat untuk berhati-hati tetapi apabila saya melihat kesaksian yang dikongsi oleh salah seorang pelanggannya, Angga Annisa saya harus mencuba nasib saya kerana saya sebenarnya kerana hutang kira-kira RYM 74.000.00 jadi satu-satunya cara adalah untuk mencari pinjaman untuk menyelesaikan hutang dan juga untuk meninggalkan rancangan perniagaan sayaBBM: {D8980E0B}
Gmail: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
https://www.facebook.com/iskandar.lesteri.7
Laman web {iskandarlestari.wordpress.com}
   Saya dari Malaysia, Melaka City di mana saya sebenarnya melakukan kerja plubering saya jadi selepas memohon pinjaman itu syarat serta jangka masa yang dipinjam adalah sangat menggalakkan .. dalam masa berjam-jam pinjaman saya sebanyak MYR 150.000.00 adalah diluluskan dan kemudian dipindahkan ke Akaun Bank saya
Sekiranya anda dari Malaysia, Indonesia dan mana-mana negara lain di seluruh dunia dan anda memerlukan dana untuk meningkatkan perniagaan anda membayar semua hutang belum jelas anda tidak menghubungi Ibu Iskandar Lestari

16 Desember 2018 pukul 23.18

Good Day Sir / Madam:
This is to let all general republic of indonesia and others country over the word to know the right and legitimate loan company, MICHELLE ANDY LOAN FIRM, We provide loan with low interest rate of 1% and it is 100% guarantee sure, Also we provide loans in different currencies, DOLLAR, RUPIAH and other currencies. Credit and collateral problems is something that clients always worry about when looking for a loan
from a legitimate lender. But the MICHELLE ANDY LOAN FIRM has made that difference in the loan industry. We can arrange for loans from around $ 1,000.00 to $ 1,000,000.00
Our services include:
Debt consolidation
Second mortgage
Business Loans
Personal loan
International Loans
company loan
student loan
house loan
etc.
There is no social security and no credit checks, 100% guarantee. All you have to do is to let us know exactly what you want and we will definitely get your dream come true. MICHELLE ANDY LOAN FIRM say YES when your bank says NO.
Finally, Because we have a pool well of money and we are ready to give loan to any individuals who are seriously minded in getting loans. For further
Details to go about processing our loan contacts our email: michelle.andyloanfirm@gmail.com.

Thank you

Michelle Andy

19 Desember 2018 pukul 17.05

Assalamualaikum, saya JERRY ANDI sangat senang karena saya mendapat pinjaman dari Anthony Yuliana Lenders Saya tidak pernah percaya bahwa saya bisa mendapatkan pinjaman di situs ini, semua pujian ditujukan kepada ALLAH, saya mendapat pinjaman sebesar Rp. 70.000. 000 juta dari Anthony Yuliana Lenders mungkin TUHAN memberkati mereka semua, saran saya kepada mereka yang mencari pinjaman di situs ini bahwa mereka harus sangat berhati-hati karena ada banyak lender pinjaman palsu, untuk pinjaman 100%, kontak (anthony.yulianalender @ gmail.com) BBM INVITE ((E37F9BCC)) atau melalui whatsapp +2348138908619 Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya {jerryandi843@gmail.com}

20 Desember 2018 pukul 05.16

Assalamualaikum Wr. Wb.

WhatsApp Only::::{+33753893351}
Email:::::::::{aditya.aulia139@gmail.com}
{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

20 Desember 2018 pukul 07.38

Kabar baik
Nama saya LILOW YETTY, seorang warga negara Indonesia, dari jakarta selatan. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran crutial kepada semua warga negara indonesia yang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipu, Beberapa pemberi pinjaman ada di sini untuk menipu orang dan merobek uang mereka dengan susah payah tetapi Ibu yuliana adalah berbeda
Beberapa bulan yang lalu, saya benar-benar membutuhkan pinjaman tetapi bank tidak dapat menawarkan saya, karena mereka membutuhkan jaminan nyata, yang tidak dapat saya berikan. Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman daring dan saya menipu sekitar 19 juta, mencoba membayar biaya tak terbatas yang tidak pernah saya ketahui adalah kebohongan dan bagaimana mereka menipu orang-orang yang tidak bersalah yang membutuhkan bantuan. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat bisa diandalkan yang disebut Ibu Yuliana, pemilik ANTHONY YULIANA LENDERS, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan mereka meminjamkan saya jumlah pinjaman sebesar Rp 700.000.000 juta dalam waktu kurang dari 48 jam pemrosesan dengan suku bunga 1% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya, saya menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan telah dikreditkan ke rekening bank saya

Saya memutuskan untuk mengingatkan dan membagikan kesaksian saya tentang Ibu Yuliana sehingga orang-orang dari Melayu dan Indonesia dapat memperoleh pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Ibu Yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com)
BBM INVITE (E37F9BCC)

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (lilowyetty21@gmail.com) dan Ibu Hendra yang memperkenalkan saya dan bercerita tentang Ibu Yuliana, Beliau juga menerima pinjaman dari Ibu Yuliana. Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: (hendramay77 @ gmail.com) Sekarang saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis besar di kota saya, Semoga Allah terus memberkati Ibu yuliana untuk pekerjaan yang baik dalam hidup saya dan keluarga saya.

23 Desember 2018 pukul 21.49

Halo semua orang di situs ini sangat senang karena saya akhirnya mendapat pinjaman, semua pujian kepada ALLAH saya mendapat pinjaman Rp 170.000.000 juta dari Anthony Yuliana semoga ALLAH terus memberkati mereka, saya hanya melakukan pembayaran untuk biaya pinjaman saya asuransi dan biaya transfer sebelum saya mendapatkan jumlah pinjaman saya Rp 170.000.000 juta, masukkan ke dalam rekening saya (BCA) 0272262754, bagi mereka yang mencari pinjaman harus sangat berhati-hati karena ada banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu hanya sedikit yang nyata dan Anthony Yuliana adalah salah satu pemberi pinjaman pinjaman nyata dan ASLI, Anda juga dapat menghubungi Pemberi Pinjaman Anthony Yuliana jika Anda membutuhkan pinjaman, BBM INVITE ((E37F9BCC)) nomor whatsapp +2348138908619 email (anthony.yulianalenders@gmail.com)
email saya sendiri (ennywaper771@gmail.com)

24 Desember 2018 pukul 09.52

Selamat siang, Sir / Madam:
Ini untuk memberi tahu semua republik umum indonesia dan negara lain atas kata untuk mengetahui perusahaan pinjaman yang tepat dan sah, MICHELLE ANDY LOAN FIRM, Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga rendah 1% dan itu adalah jaminan 100% yakin, Juga kami menyediakan pinjaman dalam berbagai mata uang, DOLAR, RUPIAH, dan mata uang lainnya. Masalah kredit dan jaminan adalah sesuatu yang selalu dikhawatirkan klien ketika mencari pinjaman
dari pemberi pinjaman yang sah. Tetapi MICHELLE ANDY LOAN FIRM telah membuat perbedaan dalam industri pinjaman. Kita dapat mengatur pinjaman dari sekitar $ 1.000,00 hingga $ 1.000.000,00
Layanan kami meliputi:
Konsolidasi hutang
Hipotek kedua
Pinjaman Bisnis
Pinjaman pribadi
Pinjaman Internasional
pinjaman perusahaan
pinjaman mahasiswa
pinjaman rumah
dll.
Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, jaminan 100%. Yang harus Anda lakukan adalah memberi tahu kami apa yang Anda inginkan dan kami pasti akan mewujudkan impian Anda. MICHELLE ANDY LOAN FIRM mengatakan YA ketika bank Anda mengatakan TIDAK.
Akhirnya, Karena kami memiliki banyak uang dan kami siap memberikan pinjaman kepada setiap individu yang berpikiran serius dalam mendapatkan pinjaman. Untuk selanjutnya
Rincian untuk memproses peminjaman kami menghubungi email kami: michelle.andyloanfirm@gmail.com.

Terima kasih

Michelle Andy

24 Desember 2018 pukul 22.18

Michelle Andy Loan Firm is the leading loan provider in the world No matter what your financial condition is, we can help you get your own cash. We provide loans for debt consolidation, home repairs, unsecured loans, loans for bad credit, business loans, personal loans, student loans, automatic loans, reducing credit card debt, real estate and mortgages with a 1-2% interest rate. Our (24)hours online loan is fast and easy to implement. This is 100% Guaranteed and safe.
for more detials contact visa emial michelle.andyloanfirm@gmail.com

Regards to
Michelle Andy

25 Desember 2018 pukul 19.53

“Bismillah, ar-Rahman, ar-Rahim”.


Firm: CREDIT FINANCIAL GROUP
E-mail: (creditfinancialgroup01@gmail.com)
BBM INVITES: {DDA46523}



Firm: CREDIT FINANCIAL GROUP Dari meja kerja dan kantor CREDIT FINANCIAL GROUP tahun ini berjanji akan menjadi tahun lebih banyak uang di rekening bank Anda, hal ini karena kami mengelola CREDIT FINANCIAL GROUP memberikan pinjaman kepada semua orang yang memiliki kebutuhan finansial besar tahun baru ini untuk memulai bisnis satu atau dua bahkan untuk merenovasi rumah mereka juga untuk menghidupkan kembali bisnis mereka dan jangan takut pada pemasangan bulanan Anda karena kami memiliki paket khusus untuk mempersiapkan Anda atau bahkan memberi kuliah tentang bagaimana menginvestasikan uang Anda dengan sumber daya yang sangat tinggi. bisnis jadi tolong jangan hanya duduk di sana dan kemudian membiarkan orang lain untuk maju secara finansial mengatakan tidak pada kemiskinan tahun ini mengatakan tidak kepada hutang tahun ini tahun ini adalah tahun yang luar biasa yang bisa membawa kemasyhuran Allah tidak menyangka kita menjadi miskin ketimbang kita menjadi bijak dalam menghasilkan uang dan kemudian menginvestasikan uangnya dalam bisnis yang sangat menggiurkan sehingga melalui ini kita di sini untuk meminjamkan Anda karena CREDIT FINANCIAL GROUP dipenuhi dengan dana yang telah Anda cari anda bisa menghubungi kami melalui detil kontak di bawah ini

E-mail: (creditfinancialgroup01@gmail.com)
BBM INVITES: {DDA46523}

26 Desember 2018 pukul 04.18

Assalamualaikum Wr. Wb.

WhatsApp Only::::{+33753893351}
Email:::::::::{aditya.aulia139@gmail.com}
{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

8 Januari 2019 pukul 00.25

Selamat siang, Sir / Madam:
Ini untuk memberi tahu semua republik umum indonesia dan negara lain atas kata untuk mengetahui perusahaan pinjaman yang tepat dan sah, MICHELLE ANDY LOAN FIRM, Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga rendah 1% dan itu adalah jaminan 100% yakin, Juga kami menyediakan pinjaman dalam berbagai mata uang, DOLAR, RUPIAH, dan mata uang lainnya. Masalah kredit dan jaminan adalah sesuatu yang selalu dikhawatirkan klien saat mencari pinjaman
dari pemberi pinjaman yang sah. Tetapi MICHELLE ANDY LOAN FIRM telah membuat perbedaan dalam industri pinjaman. Kita dapat mengatur pinjaman dari sekitar $ 1.000,00 hingga $ 1.000.000,00
Layanan kami meliputi:
Konsolidasi hutang
Hipotek kedua
Pinjaman Bisnis
Pinjaman pribadi
Pinjaman Internasional
pinjaman perusahaan
pinjaman mahasiswa
pinjaman rumah
dll.
Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, jaminan 100%. Yang harus Anda lakukan adalah memberi tahu kami apa yang Anda inginkan dan kami pasti akan mewujudkan impian Anda. MICHELLE ANDY LOAN FIRM mengatakan YA ketika bank Anda mengatakan TIDAK.
Akhirnya, Karena kami memiliki banyak uang dan kami siap memberikan pinjaman kepada setiap individu yang berpikiran serius dalam mendapatkan pinjaman. Untuk selanjutnya
Rincian untuk memproses peminjaman kami menghubungi email kami: michelle.andyloanfirm@gmail.com.

Terima kasih

Michelle Andy

9 Januari 2019 pukul 20.09

Nama saya Suparno. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari kredit untuk berhati-hati karena ada banyak pihak. Bulan-bulan terakhir di sini saya tegang secara finansial, dan putus asa, saya telah mengumpulkan beberapa kreditur online. Saya hampir menghabiskan uang untuk kemampuan saya menggunakan dana yang saya miliki. Ibu CHERYL MARTINS meminjamkan pinjaman dengan biaya rendah sebesar Rp.800.000.000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa stres dan dengan tingkat bunga hanya 1%.

Saya benar-benar pergi untuk memeriksa saldo bank saya dan menemukan jumlah yang saya ajukan untuk dikirim langsung ke rekening bank saya hanya 2 jam setelah pembayaran saya untuk asuransi dan pendaftaran dan itu adalah transfer bank ke bank tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan memberikan kabar baik dan bersaksi kepada orang-orang tentang CHERYL MARTINS, satu-satunya perusahaan sejati yang dapat meminjamkan dana tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan kirim email melalui: Cheril.martinsloanfirm@gmail.com dan saya berjanji kepada Anda bahwa semua yang Anda minta untuk kami masam datang.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: zidhanesupar88@gmail.com dan terima kasih kepada dewata putri ika yang mengarahkan saya ke perusahaan yang benar, perusahaan pinjaman cheryl martins. Dia juga mendapat kredit baru dari Ms. CHERYL MARTINS Anda juga dapat mengirim email melalui emailnya: mariaikadewata90@gmail.com sekarang

10 Januari 2019 pukul 03.33

KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK!!!

Halo semua, nama saya Mrs. Arya Theresia, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari MRS CHRISTY MORRIS LOAN FIRM karena begitu banyak pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet dan juga untuk memberi tahu Anda bahwa saya adalah korban penipu internet berkali-kali, jadi saya tidak kehilangan harapan sampai saya dirujuk oleh seorang teman ke pemberi pinjaman terpercaya bernama MRS. CHRISTY MORRIS yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp850.000,0000 dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan, saya sarankan CHRISTY MORRIS LOAN FIRM adalah yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka tetap maju, Amin

Jika Anda memerlukan bantuan tentang cara mendapatkan pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: aryatheresia750@gmail.com

Anda dapat menghubungi perusahaan secara langsung dengan pinjaman mereka
Email: christymorrisloanfirm@gmail.com

10 Januari 2019 pukul 20.12

Halo semua orang yang saya kehilangan suami saya pada tahun-tahun terakhir 18/08 Agustus 2017. Saya tinggal di kota Bogor, Indonesia dengan anak-anak saya yang tidak dapat membayar uang sekolah, bisnis bangkrut, saya berbagi kesaksian hebat dalam hidup saya mungkin tidak percaya tetapi Tuhan tahu yang terbaik bagaimana saya mendapat pinjaman dari CHERYL MARTINS LOAN FIRM, profesi peminjaman, ketika saya pertama kali membaca tentang perusahaan ini dalam jurnal bisnis, saya tidak percaya sampai saya bertanya kepada tetangga saya yang mengambil pinjaman gunung sebelumnya ketika kami diusir dari kami adalah rumah ketika saya tidak dapat membayar tagihan lagi, setelah ditipu dan diperdaya oleh berbagai perusahaan online dan menolak pinjaman dari bank saya dan beberapa serikat kredit lainnya saya mengunjungi anak-anak saya yang diambil oleh anak-anak asuh, saya sendirian di rumah saya cara untuk tetangga saya, saya siap untuk melakukan apa saja untuk mendapatkan anak-anak, anak-anak saya bekerja dengan baik, risiko meminta pinjaman online yang tinggi, tetapi dengan keyakinan saya bahwa saya akan menerima pinjaman dari mereka (CHARTL MARTINS LOAN FIRM). Dalam dua pemikiran yang saya ambil karena tuna wisma, saya melakukan percobaan dan mengajukan pinjaman, untungnya bagi saya, saya menerima pinjaman sebesar Rp. 800.000.000 dengan bunga 1% (cheril.martinsloanfirm@gmail.com). Dan jaminan 100% pasti, saya senang saya mengambil risiko dan mengajukan pinjaman. anak-anak saya telah diberikan kembali kepada saya dan sekarang saya memiliki rumah dan bisnis saya sendiri. Semua terima kasih kepada (CHERYL MARTIN LOAN FIRM) untuk memberi makna pada hidup saya ketika saya kehilangan semua harapan, semoga Allah memberkati mereka, tolong, tanpa biaya, Anda perlu tahu bahwa tidak semua tipuan, berusaha lebih keras Tuhan akan menuntun Anda kepada orang-orang kebenaran adalah, Tuhan tidak akan pernah hidup mati di jalan kesedihan, untuk informasi lebih lanjut email saya (Guritno.ajij0147@gmail.com) perusahaan pinjaman jika Anda ingin mencoba (CHERIL.MARTINSLOANFIRM@GMAIL.COM)

11 Januari 2019 pukul 21.03

KESAKSIAN HIDUP
Nama saya Nurul Darren, saya di sini untuk memberikan peringatan kepada sesama orang Indonesia yang membutuhkan dana untuk menjadi sangat pintar karena tidak semua pemberi pinjaman sah di sini di internet ini. Saya hanya menemukan situs web ini ketika mencari informasi di internet dan saya menemukan bahwa ada banyak penipuan di sini yang berpura-pura menjadi pemberi pinjaman. Hati nurani saya tidak akan membiarkan saya tetap tenang dan menonton orang-orang yang scammed setiap kali saya melihat posting mereka di internet. Jangan kirim email atau hubungi mereka. jika tidak mereka akan mengambil uang Anda. Saya mengatakan ini karena saya kadang-kadang menjadi korban ketika saya mengalami beberapa tantangan keuangan dan saya sedang mencari dana. Saya menghubungi salah satu penipuan dan mereka mengambil uang saya. Jika bukan karena Tuhan yang mengarahkan kesaksian sejati dari MIchelle Ramadhan dan Sharon Bagus dan saya menghubungi mereka di email mereka dan saya mengkonfirmasi apakah itu benar dan mereka mengatakan kepada saya di mana dan bagaimana mereka mendapatkan pinjaman dan mengarahkan saya ke ini pinjaman perusahaan yang tulus bernama CHERYL MARTIN LOAN FIRM di mana saya kemudian mendapat pinjaman, saya sudah mati untuk waktu yang lama sekarang. Saya diberitahu untuk menghubungi perwakilan Mrs. Cheryl Martins melalui emailnya (Cheril.martinsloanfirm@gmail.com) Saya mengajukan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp180.000.000.000 untuk memperluas bisnis saya dan dalam 24 jam hari kerja, seluruh proses selesai . bahwa pinjaman disetujui dan catatan-catatan telah dibayarkan kepada bank-bank lokal 2 jam setelah biaya pendaftaran saya. Proses aplikasi pinjaman hanya menarik biaya pendaftaran dan tidak ada biaya lain. ini menerbitkan email kesaksian yang mengarahkan saya pada kesuksesan saya alamat email yang menuntun saya ke mimpi saya (bagussharon89@gmail.com) (ramadhanmich14@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya di email saya: (nuruldarren2@gmail.com )

12 Januari 2019 pukul 06.03

Nama saya adalah Okta Mira Anda dipersilakan untuk ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY tempat di mana Anda memiliki kesempatan untuk mengubah defisit keuangan menjadi individu yang kaya dengan bantuan staf berkualifikasi tinggi melalui staf yang bertekad dan memiliki sumber daya keuangan yang baik tempat berselingkuh atau merampok Orang-orang dari uang mereka adalah tabu tempat di mana Anda dilengkapi secara finansial untuk mengatasi kekurangan keuangan saya telah mengulurnya itulah sebabnya saya datang ke sini untuk memberi tahu Anda bahwa tidak semua kreditur online adalah penipuan atau penipuan karena prioritas utama ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY adalah untuk menyediakan dana dalam mata uang apa pun untuk semua klien mereka sehingga mereka akan dapat memenuhi kebutuhan keuangan mereka setiap hari jadi jangan biarkan saya ditinggalkan Anda membutuhkan dana untuk:
✓ Tagihan Rumah Sakit
✓ Renovasi Rumah
✓ Pembesaran Bisnis
✓ Refinancing Ekstensi Pertanian
✓ Penambangan Emas
✓ Proyek pembiayaan dengan kebutuhan keuangan yang lebih tinggi
  Semua ini dan banyak lagi
Gmail:{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
         ➡ {WhatsApp Only:{+33753893351}
        ➡  BBM INVITES:{D8980E0B} {4424A}

15 Januari 2019 pukul 15.37

Nama saya adalah Okta Mira Anda dipersilakan untuk ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY tempat di mana Anda memiliki kesempatan untuk mengubah defisit keuangan menjadi individu yang kaya dengan bantuan staf berkualifikasi tinggi melalui staf yang bertekad dan memiliki sumber daya keuangan yang baik tempat berselingkuh atau merampok Orang-orang dari uang mereka adalah tabu tempat di mana Anda dilengkapi secara finansial untuk mengatasi kekurangan keuangan saya telah mengulurnya itulah sebabnya saya datang ke sini untuk memberi tahu Anda bahwa tidak semua kreditur online adalah penipuan atau penipuan karena prioritas utama ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY adalah untuk menyediakan dana dalam mata uang apa pun untuk semua klien mereka sehingga mereka akan dapat memenuhi kebutuhan keuangan mereka setiap hari jadi jangan biarkan saya ditinggalkan Anda membutuhkan dana untuk:
✓ Tagihan Rumah Sakit
✓ Renovasi Rumah
✓ Pembesaran Bisnis
✓ Refinancing Ekstensi Pertanian
✓ Penambangan Emas
✓ Proyek pembiayaan dengan kebutuhan keuangan yang lebih tinggi Semua ini dan banyak lagi
email:{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    WhatsApp Only :: {+33753893351}
     BBM INVITES: {D8980E0B,4424A}

16 Januari 2019 pukul 17.52

Nama saya Azmi, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman, mereka banyak penipu dan peminjam pinjaman palsu di internet. Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana ALLAH membantu saya dengan Bunda Alicia Radu setelah saya tertipu oleh 6 pinjaman pemberi pinjaman. Saya hampir kehilangan harapan sampai ALLAH menggunakan ROBBI dari saya untuk mendapatkan pinjaman saya sebesar RM 10.000 dari ibu Alicia Radu dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan dan hanya dengan suku bunga 2%.

Saya sangat terkejut ketika memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya kirim dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi email ibu Alicia Radu: (aliciaradu260@gmail.com) dan dengan rahmat ALLAH Dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman.

dan Anda masih dapat menghubungi ROBBI yang memperkenalkan saya kepada ibu Alicia Radu melalui email: (robbi5868@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (azmi88455@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu,
semoga ALLAH terus memberkati ibu Alicia Radu And is Family

17 Januari 2019 pukul 08.21

Saya bernama Adiratna Mentari dari Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang yang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena ada scammer di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu, saya menderita kerugian keuangan dalam bisnis saya dan juga untuk melunasi hutang saya, dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari seorang pria di Singapura dan saya scammed dan bodoh dua kali pada pinjaman internet ini. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya menemukan seorang pemberi pinjaman bernama Mrs. Cheryl Martins, yang meminjamkan saya pinjaman sebesar Rp 900.000.000,00 dengan tingkat bunga yang terjangkau 1%.

Setelah pinjaman saya dipindahkan ke rekening bank saya setelah pembayaran asuransi dan biaya transfer saya, Nama akun: Adiratna Mentari, Nomor rekening: 3014-01-001308-50-4, Nama bank: Bank BRI, Alamat bank: jl. polowijan no.4, adipati, Yogyakarta, Kotak yang sesuai: 55 132. Saya heran melihat saldo akun saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan telah dikirim langsung ke akun saya oleh Mrs. Cheryl Martins tanpa penundaan. Dan saya berjanji kepadanya bahwa saya akan membagikan kabar baik dan bersaksi sehingga orang dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa hambatan dan tanpa penipuan. Jadi, jika Anda perlu meminjam uang, hubungi Mrs. Cheryl Martins melalui email: cheril.martinsloanfirm@gmail.com. Dan Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: adiratnamenta400@gmail.com. Tolong saya ingin Anda menggunakan informasi ini dan bebas dari kesulitan keuangan Anda.

19 Januari 2019 pukul 11.13

Saya bernama Adiratna Mentari dari Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang yang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena ada scammer di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu, saya menderita kerugian keuangan dalam bisnis saya dan juga untuk melunasi hutang saya, dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari seorang pria di Singapura dan saya scammed dan bodoh dua kali pada pinjaman internet ini. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya menemukan seorang pemberi pinjaman bernama Mrs. Cheryl Martins, yang meminjamkan saya pinjaman sebesar Rp 900.000.000,00 dengan tingkat bunga yang terjangkau 1%.

Setelah pinjaman saya dipindahkan ke rekening bank saya setelah pembayaran asuransi dan biaya transfer saya, Nama akun: Adiratna Mentari, Nomor rekening: 3014-01-001308-50-4, Nama bank: Bank BRI, Alamat bank: jl. polowijan no.4, adipati, Yogyakarta, Kotak yang sesuai: 55 132. Saya heran melihat saldo akun saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan telah dikirim langsung ke akun saya oleh Mrs. Cheryl Martins tanpa penundaan. Dan saya berjanji kepadanya bahwa saya akan membagikan kabar baik dan bersaksi sehingga orang dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa hambatan dan tanpa penipuan. Jadi, jika Anda perlu meminjam uang, hubungi Mrs. Cheryl Martins melalui email: cheril.martinsloanfirm@gmail.com. Dan Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: adiratnamenta400@gmail.com. Tolong saya ingin Anda menggunakan informasi ini dan bebas dari kesulitan keuangan Anda.

20 Januari 2019 pukul 15.51

Selamat siang, Sir / Madam:
Ini untuk memberi tahu semua republik umum indonesia dan negara lain atas kata untuk mengetahui perusahaan pinjaman yang tepat dan sah, MICHELLE ANDY LOAN FIRM, Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga rendah 1% dan itu adalah jaminan 100% yakin, Juga kami menyediakan pinjaman dalam berbagai mata uang, DOLAR, RUPIAH, dan mata uang lainnya. Masalah kredit dan jaminan adalah sesuatu yang selalu dikhawatirkan klien saat mencari pinjaman
dari pemberi pinjaman yang sah. Tetapi MICHELLE ANDY LOAN FIRM telah membuat perbedaan dalam industri pinjaman. Kita dapat mengatur pinjaman dari sekitar $ 1.000,00 hingga $ 1.000.000,00
Layanan kami meliputi:
Konsolidasi hutang
Hipotek kedua
Pinjaman Bisnis
Pinjaman pribadi
Pinjaman Internasional
pinjaman perusahaan
pinjaman mahasiswa
pinjaman rumah
dll.
Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, jaminan 100%. Yang harus Anda lakukan adalah memberi tahu kami apa yang Anda inginkan dan kami pasti akan mewujudkan impian Anda. MICHELLE ANDY LOAN FIRM mengatakan YA ketika bank Anda mengatakan TIDAK.
Akhirnya, Karena kami memiliki banyak uang dan kami siap memberikan pinjaman kepada setiap individu yang berpikiran serius dalam mendapatkan pinjaman. Untuk selanjutnya
Rincian untuk memproses peminjaman kami menghubungi email kami: (michelle.andyloanfirm@gmail.com)

Terima kasih

Michelle Andy

24 Januari 2019 pukul 00.35

Saya Widya Tarmuji, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan beberapa dari kata-kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Jadi, Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman curang di internet, tetapi mereka sangat asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban 6 kreditor pemberi pinjaman, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya menjelaskan situasi saya, kemudian memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang kredibel, TRACYMORGANLOANFIRM. Saya mendapat pinjaman Rp. 800.000.000 dari TRACYMORGANLOANFIRM dengan tingkat rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menghubungi MRS melalui email: (TRACYMORGANLOANFIRM@gmail.com)

Jika Anda memerlukan bantuan dalam proses pinjaman, Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (widyatarmuji@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka, Tn. Tonimark, email: (Tonimark28@gmail.com). Apa yang saya lakukan adalah memastikan bahwa saya tidak pernah dipenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sebagaimana disepakati dengan perusahaan pinjaman.

Jadi saya memutuskan untuk membagikan pekerjaan baik Tuhan melalui TRACYMORGANLOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

24 Januari 2019 pukul 18.26

Nama saya adalah Okta Mira Anda dipersilakan untuk ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY tempat di mana Anda memiliki kesempatan untuk mengubah defisit keuangan menjadi individu yang kaya dengan bantuan staf berkualifikasi tinggi melalui staf yang bertekad dan memiliki sumber daya keuangan yang baik tempat berselingkuh atau merampok Orang-orang dari uang mereka adalah tabu tempat di mana Anda dilengkapi secara finansial untuk mengatasi kekurangan keuangan saya telah mengulurnya itulah sebabnya saya datang ke sini untuk memberi tahu Anda bahwa tidak semua kreditur online adalah penipuan atau penipuan karena prioritas utama ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY adalah untuk menyediakan dana dalam mata uang apa pun untuk semua klien mereka sehingga mereka akan dapat memenuhi kebutuhan keuangan mereka setiap hari jadi jangan biarkan saya ditinggalkan Anda membutuhkan dana untuk:
✓ Tagihan Rumah Sakit
✓ Renovasi Rumah
✓ Pembesaran Bisnis
✓ Refinancing Ekstensi Pertanian
✓ Penambangan Emas
✓ Proyek pembiayaan dengan kebutuhan keuangan yang lebih tinggi Semua ini dan banyak lagi email{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}WhatsApp Only{ 33753893351}
      BBM INVITES:{D8980E0B}
{4424A}

24 Januari 2019 pukul 21.38

Halo,
Nama saya Yuli dari Jakarta Selatan di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi nasihat kepada setiap orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, sehingga banyak peminjam pinjaman di sini adalah semua penipu dan mereka hanya di sini untuk menipu anda dari wang anda, Saya memohon pinjaman kira-kira 200 juta dari seorang wanita di Dubai dan saya kehilangan kira-kira 10 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka bertanya lagi dan sekali lagi untuk kos itu, saya membayar hampir 10 juta lagi saya tidak mendapat pinjaman,

Allah adalah kemuliaan, saya bertemu seorang sahabat yang baru saja memohon pinjaman itu, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan apa pun, jadi dia memperkenalkan saya kepada Puan Olivia Daniel, dan saya memohon 400 juta, saya rasa itu adalah jenaka dan penipuan, tetapi saya mendapat pinjaman saya kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa cagaran. Saya sangat gembira kerana saya diselamatkan daripada menjadi miskin.

jadi saya nasihat semua orang di sini yang memerlukan pinjaman untuk dihubungi
Puan Olivia Daniel, melalui e-mel: (oliviadaniel93@gmail.com)

Anda masih boleh menghubungi saya jika anda memerlukan maklumat lanjut melalui e-mel: (yuliy3531@gmail.com)

sekali lagi terima kasih semua untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Allah terus memberkati kita semua dan memberikan kita hidup dan kemakmuran

30 Januari 2019 pukul 16.09

Apakah Anda memerlukan keuangan cepat dengan A.P.R yang relatif rendah? Kami menawarkan keuangan bisnis, keuangan pribadi, keuangan rumah, pembiayaan mobil, keuangan pelajar, keuangan konsolidasi utang, mis. tidak peduli skor kredit Anda. Kami dijamin memberikan layanan keuangan kepada banyak klien kami di seluruh dunia. Dengan paket pinjaman fleksibel kami, keuangan dapat diproses dan ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin, hubungi spesialis kami untuk saran dan perencanaan keuangan.

Salam:
Perusahaan: PINJAMAN RAMADHAN ISLAMIYAT
email: (ramadhanislamiyatloans@gmail.com)
PIN BB: (e32ddf1e)

31 Januari 2019 pukul 23.05

Apakah Anda memerlukan keuangan cepat dengan A.P.R yang relatif rendah? Kami menawarkan keuangan bisnis, keuangan pribadi, keuangan rumah, pembiayaan mobil, keuangan pelajar, keuangan konsolidasi utang, e.t.c. tidak peduli skor kredit Anda. Kami dijamin memberikan layanan keuangan kepada banyak klien kami di seluruh dunia. Dengan paket pinjaman fleksibel kami, keuangan dapat diproses dan ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin, hubungi spesialis kami untuk saran dan perencanaan keuangan.

Salam:
Perusahaan: PINJAMAN RAMADHAN ISLAMIYAT
email: (ramadhanislamiyatloans@gmail.com)
PIN BB: (e32ddf1e)

1 Februari 2019 pukul 13.37

Selamat siang, Tuan / Nyonya:
Ini untuk memberi tahu semua republik umum Indonesia dan negara-negara lain mengenai kata tersebut untuk mengetahui perusahaan pinjaman yang tepat dan sah, MICHELLE ANDY LOAN FIRM, Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga rendah 1% dan itu adalah mata uang jaminan 100% , DOLAR, RUPIAH, dan mata uang lainnya. Masalah kredit dan jaminan adalah sesuatu yang selalu dikhawatirkan klien ketika mencari pinjaman
dari pemberi pinjaman yang sah. Tetapi MICHELLE ANDY LOAN FIRM telah membuat perbedaan dalam industri pinjaman. Kita dapat mengatur pinjaman dari sekitar $ 1.000,00 hingga $ 1.000.000,00
Layanan kami meliputi:
Konsolidasi hutang
Hipotek kedua
Pinjaman Bisnis
Pinjaman pribadi
Pinjaman Internasional
pinjaman perusahaan
pinjaman mahasiswa
pinjaman rumah
dll.
Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, jaminan 100%. Yang harus Anda lakukan adalah memberi tahu kami apa yang Anda inginkan dan kami pasti akan mewujudkan impian Anda. MICHELLE ANDY LOAN FIRM mengatakan YA ketika bank Anda mengatakan TIDAK.
Akhirnya, karena kami memiliki banyak uang dan kami siap memberikan pinjaman kepada setiap individu yang serius dalam mendapatkan pinjaman. Untuk selanjutnya
Detail untuk memproses pinjaman kami hubungi email kami: (michelle.andyloanfirm@gmail.com)

Terima kasih

Michelle Andy

3 Februari 2019 pukul 11.27

Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, pinjaman mobil, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll ... Atau jika Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan karena satu atau beberapa alasan. Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda! Saya adalah pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan suku bunga rendah dan 1% terjangkau. Manfaat. Silakan hubungi kami melalui surat: zippora.zimslenders@gmail.com

DATA Peminjam S

1) Nama Lengkap: ............................................. ..........
2) Alamat: .................................................. ............
3) Negara: .................................................. ................
4) Jenis Kelamin: .................................................. ..................
5) Status Perkawinan: ............................................. ....
6) Pekerjaan: .................................................. .......
7) Nomor Telepon: ............................................. ...
8) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: .........................................
9) Durasi: .............................................. ..
10) Tujuan Pinjaman: ..........

3 Februari 2019 pukul 11.33

Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, pinjaman mobil, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll ... Atau jika Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan karena satu atau beberapa alasan. Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda! Saya adalah pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan suku bunga rendah dan 1% terjangkau. Manfaat. Silakan hubungi kami melalui surat: zippora.zimslenders@gmail.com

DATA Peminjam S

1) Nama Lengkap: ............................................. ..........
2) Alamat: .................................................. ............
3) Negara: .................................................. ................
4) Jenis Kelamin: .................................................. ..................
5) Status Perkawinan: ............................................. ....
6) Pekerjaan: .................................................. .......
7) Nomor Telepon: ............................................. ...
8) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: .........................................
9) Durasi: .............................................. ..
10) Tujuan Pinjaman: ..........

3 Februari 2019 pukul 11.44

Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, pinjaman mobil, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll ... Atau jika Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan karena satu atau beberapa alasan. Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda! Saya adalah pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan suku bunga rendah dan 1% terjangkau. Manfaat. Silakan hubungi kami melalui surat: zippora.zimslenders@gmail.com

DATA Peminjam S

1) Nama Lengkap: ............................................. ..........
2) Alamat: .................................................. ............
3) Negara: .................................................. ................
4) Jenis Kelamin: .................................................. ..................
5) Status Perkawinan: ............................................. ....
6) Pekerjaan: .................................................. .......
7) Nomor Telepon: ............................................. ...
8) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: .........................................
9) Durasi: .............................................. ..
10) Tujuan Pinjaman: ..........

5 Februari 2019 pukul 23.50

Hari baik untuk orang-orang baik dari Indonesia, saya sangat bahagia dan memutuskan untuk berbagi kebahagiaan saya dengan kalian semua, keluarga saya dan saya telah diberkati oleh Tuhan menggunakan Cheryl Martins Loan Firm membantu saya dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya dengan sejumlah dari pinjaman besar, nama saya Michael Renaldi, saya mengajukan pinjaman satu minggu yang lalu dan saya mendapat pinjaman yang disetujui pada hari Senin dan hari ini saya memiliki pinjaman sebesar Rp.600.000.000,00 ditransfer ke rekening bank saya segera setelah pendaftaran saya ke perusahaan sangat cepat dan dinamis, saya sangat yakin dan saya juga percaya bahwa Cheryl martins Loan Firm adalah yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka tetap maju, Amin. Perusahaan pinjaman Cheryl martins adalah perusahaan yang andal dan sah serta dengan tingkat bunga rendah 1%, sangat cepat dan mudah, Anda dapat menghubungi perusahaan ibu muslim sejati yang berbakti melalui email: Cheril.martinsloanfirm@gmail.com. Anda dapat menghubungi saya di email saya: michaelrenald40@gmail.com

Terima kasih,
Renaldi.

5 Februari 2019 pukul 23.52

Hari baik untuk orang-orang baik dari Indonesia, saya sangat bahagia dan memutuskan untuk berbagi kebahagiaan saya dengan kalian semua, keluarga saya dan saya telah diberkati oleh Tuhan menggunakan Cheryl Martins Loan Firm membantu saya dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya dengan sejumlah dari pinjaman besar, nama saya Michael Renaldi, saya mengajukan pinjaman satu minggu yang lalu dan saya mendapat pinjaman yang disetujui pada hari Senin dan hari ini saya memiliki pinjaman sebesar Rp.600.000.000,00 ditransfer ke rekening bank saya segera setelah pendaftaran saya ke perusahaan sangat cepat dan dinamis, saya sangat yakin dan saya juga percaya bahwa Cheryl martins Loan Firm adalah yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka tetap maju, Amin. Perusahaan pinjaman Cheryl martins adalah perusahaan yang andal dan sah serta dengan tingkat bunga rendah 1%, sangat cepat dan mudah, Anda dapat menghubungi perusahaan ibu muslim sejati yang berbakti melalui email: Cheril.martinsloanfirm@gmail.com. Anda dapat menghubungi saya di email saya: michaelrenald40@gmail.com

Terima kasih,
Renaldi.

5 Februari 2019 pukul 23.53

Hari baik untuk orang-orang baik dari Indonesia, saya sangat bahagia dan memutuskan untuk berbagi kebahagiaan saya dengan kalian semua, keluarga saya dan saya telah diberkati oleh Tuhan menggunakan Cheryl Martins Loan Firm membantu saya dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya dengan sejumlah dari pinjaman besar, nama saya Michael Renaldi, saya mengajukan pinjaman satu minggu yang lalu dan saya mendapat pinjaman yang disetujui pada hari Senin dan hari ini saya memiliki pinjaman sebesar Rp.600.000.000,00 ditransfer ke rekening bank saya segera setelah pendaftaran saya ke perusahaan sangat cepat dan dinamis, saya sangat yakin dan saya juga percaya bahwa Cheryl martins Loan Firm adalah yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka tetap maju, Amin. Perusahaan pinjaman Cheryl martins adalah perusahaan yang andal dan sah serta dengan tingkat bunga rendah 1%, sangat cepat dan mudah, Anda dapat menghubungi perusahaan ibu muslim sejati yang berbakti melalui email: Cheril.martinsloanfirm@gmail.com. Anda dapat menghubungi saya di email saya: michaelrenald40@gmail.com

Terima kasih,
Renaldi.

Anonim
7 Februari 2019 pukul 02.13

Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN COMPAMY di salah satu blog saya menghubungi ISKANDAR LESTARI LOAN COMPAMY konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
BBM<<{D8980E0B}
WA>>{+33)753893351

8 Februari 2019 pukul 09.41

KESAKSIAN HIDUP
Nama saya Nurul Darren, saya di sini untuk memberikan peringatan kepada sesama orang Indonesia yang membutuhkan dana untuk menjadi sangat pintar karena tidak semua pemberi pinjaman sah di sini di internet ini. Saya hanya menemukan situs web ini ketika mencari informasi di internet dan saya menemukan bahwa ada banyak penipuan di sini yang berpura-pura menjadi pemberi pinjaman. Hati nurani saya tidak akan membiarkan saya tetap tenang dan menonton orang-orang yang scammed setiap kali saya melihat posting mereka di internet. Jangan kirim email atau hubungi mereka. jika tidak mereka akan mengambil uang Anda. Saya mengatakan ini karena saya kadang-kadang menjadi korban ketika saya mengalami beberapa tantangan keuangan dan saya sedang mencari dana. Saya menghubungi salah satu penipuan dan mereka mengambil uang saya. Jika bukan karena Tuhan yang mengarahkan kesaksian sejati dari MIchelle Ramadhan dan Sharon Bagus dan saya menghubungi mereka di email mereka dan saya mengkonfirmasi apakah itu benar dan mereka mengatakan kepada saya di mana dan bagaimana mereka mendapatkan pinjaman dan mengarahkan saya ke ini pinjaman perusahaan yang tulus bernama CHERYL MARTIN LOAN FIRM di mana saya kemudian mendapat pinjaman, saya sudah mati untuk waktu yang lama sekarang. Saya diberitahu untuk menghubungi perwakilan Mrs. Cheryl Martins melalui emailnya (Cheril.martinsloanfirm@gmail.com) Saya mengajukan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp180.000.000.000 untuk memperluas bisnis saya dan dalam 24 jam hari kerja, seluruh proses selesai . bahwa pinjaman disetujui dan catatan-catatan telah dibayarkan kepada bank-bank lokal 2 jam setelah biaya pendaftaran saya. Proses aplikasi pinjaman hanya menarik biaya pendaftaran dan tidak ada biaya lain. ini menerbitkan email kesaksian yang mengarahkan saya pada kesuksesan saya alamat email yang menuntun saya ke mimpi saya (bagussharon89@gmail.com) (ramadhanmich14@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya di email saya: (nuruldarren2@gmail.com )

8 Februari 2019 pukul 11.01

Nama saya adalah Okta Mira Anda dipersilakan untuk ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY tempat di mana Anda memiliki kesempatan untuk mengubah defisit keuangan menjadi individu yang kaya dengan bantuan staf berkualifikasi tinggi melalui staf yang bertekad dan memiliki sumber daya keuangan yang baik tempat berselingkuh atau merampok Orang-orang dari uang mereka adalah tabu tempat di mana Anda dilengkapi secara finansial untuk mengatasi kekurangan keuangan saya telah mengulurnya itulah sebabnya saya datang ke sini untuk memberi tahu Anda bahwa tidak semua kreditur online adalah penipuan atau penipuan karena prioritas utama ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY adalah untuk menyediakan dana dalam mata uang apa pun untuk semua klien mereka sehingga mereka akan dapat memenuhi kebutuhan keuangan mereka setiap hari jadi jangan biarkan saya ditinggalkan Anda membutuhkan dana untuk:
✓ Tagihan Rumah Sakit
✓ Renovasi Rumah
✓ Pembesaran Bisnis
✓ Refinancing Ekstensi Pertanian
✓ Penambangan Emas
✓ Proyek pembiayaan dengan kebutuhan keuangan yang lebih tinggi Semua ini dan banyak lagi
email:{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    WhatsApp Only :: (+33) 753893351
     BBM INVITES: {D8980E0B,4424A}

8 Februari 2019 pukul 12.00

Nama saya adalah Okta Mira Anda dipersilakan untuk ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY tempat di mana Anda memiliki kesempatan untuk mengubah defisit keuangan menjadi individu yang kaya dengan bantuan staf berkualifikasi tinggi melalui staf yang bertekad dan memiliki sumber daya keuangan yang baik tempat berselingkuh atau merampok Orang-orang dari uang mereka adalah tabu tempat di mana Anda dilengkapi secara finansial untuk mengatasi kekurangan keuangan saya telah mengulurnya itulah sebabnya saya datang ke sini untuk memberi tahu Anda bahwa tidak semua kreditur online adalah penipuan atau penipuan karena prioritas utama ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY adalah untuk menyediakan dana dalam mata uang apa pun untuk semua klien mereka sehingga mereka akan dapat memenuhi kebutuhan keuangan mereka setiap hari jadi jangan biarkan saya ditinggalkan Anda membutuhkan dana untuk:
✓ Tagihan Rumah Sakit
✓ Renovasi Rumah
✓ Pembesaran Bisnis
✓ Refinancing Ekstensi Pertanian
✓ Penambangan Emas
✓ Proyek pembiayaan dengan kebutuhan keuangan yang lebih tinggi Semua ini dan banyak lagi
email:{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    WhatsApp Only :: (+33) 753893351
     BBM INVITES: {D8980E0B,4424A}

9 Februari 2019 pukul 17.07

Halo, orang Indonesia, saya ingin Anda membantu saya berterima kasih kepada pencipta saya Allah karena telah menyelamatkan hidup saya melalui bantuan Mrs.Cheryl Martins. Saya sangat sakit di rumah sakit karena demam tifod, dan saya tidak bisa membayar tagihan rumah sakit karena saya tidak punya tagihan rumah sakit, jadi saya mengambil pinjaman di internet dan mereka meminta saya untuk membayar biaya, pajak, asuransi, dll. , dan setelah pembayaran saya tidak mendapatkan pinjaman saya, mereka menipu saya dan menipu saya, ini terjadi pada saya di 3 pemberi pinjaman yang berbeda di internet, saya kemudian mengetahui bahwa mereka adalah scammer dan penipuan. Kondisi saya menjadi sangat penting dan saya berada dalam tenggat waktu sebelum perawat di rumah sakit memberi tahu saya di mana dia mengambil pinjamannya dan itu asli, dia memperkenalkan saya kepada Mrs.Cheryl Martins, di mana saya meminta bayaran Rp. 750.000.000 pinjaman dengan tingkat bunga 1% dan pinjaman disetujui tanpa agunan, saya hanya mendaftar dengan mereka karena mereka mengatakan syarat dan ketentuan perusahaan bahwa semua pelanggan harus mendaftar sebelum mendapatkan pinjaman, dan setelah saya melakukan pembayaran untuk biaya pendaftaran saya, saya punya pinjaman 2 jam setelah perusahaan mengkonfirmasi biaya pendaftaran saya. Pinjaman ini dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa stres dan tanpa penundaan. Saya ingin memberitahu semua orang untuk membantu saya berterima kasih dan menerima Mrs.Cheryl Martins yang membantu saya dengan pinjaman yang menyelamatkan hidup saya. Tolong. Jika Anda mencari pinjaman di internet, Anda harus sangat berhati-hati, dan saya ingin memberi tahu Anda bahwa mereka begitu banyak curang dan penipu di internet. Saya akan memberi tahu Anda bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda lebih baik mengajukan permohonan di mana saya mengajukan permohonan kepada perusahaan pinjaman yang asli dan sah dan dapat dipercaya hanya dengan biaya pendaftaran dan tanpa biaya pemesanan. hubungi Mrs.Cheryl Martins jika Anda membutuhkan pinjaman asli dan benar tanpa ditipu atau ditipu, emailnya adalah Cheril.martinsloanfirm@gmail.com. dan Anda juga dapat menghubungi saya di email saya di bagussharon89@gmail.com. allah memberkati kalian semua

10 Februari 2019 pukul 03.20

Halo,
nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang karena hutang.

Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat dapat diandalkan yaitu Bunda Alicia Radu yang mendapatkan pinjaman saya dari 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa tekanan dan pada suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan sehingga saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Bunda Alicia Radu

Saya ingin Anda mempercayai Bunda Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam hidup saya dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

10 Februari 2019 pukul 10.33

Saya Mia Fitriani dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang agar mudah berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, sehingga banyak kreditur di sini adalah penipu dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda saya meminta pinjaman sekitar 80 juta di atas seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 12 juta tanpa pinjaman, mereka bertanya lagi dan lagi untuk rumah kos, saya membayar hampir 12 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman,

Tuhan kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman baru yang dulunya dipinjamkan, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya pada Nyonya Magret Spencer, dan saya memohon 50 juta, saya pikir dia cerdas dan penipu, tapi Saya mendapat pinjaman saya kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa pagar. Saya sangat senang karena saya telah diselamatkan daripada menjadi miskin.

Jadi saya menyarankan semua penghuni di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
Nyonya Magret Spencer, melalui e-mail: magretspencerloancompany@gmail.com

Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui e-mail: miafitriani133@gmail.com

Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya dan Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita hidup yang panjang dan sejahtera, dan saya merasa bahagia bahwa saya dan keluarga saya lagi.

13 Februari 2019 pukul 14.49

Halo,
nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang karena hutang.

Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat dapat diandalkan yaitu Bunda Alicia Radu yang mendapatkan pinjaman saya dari 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa tekanan dan pada suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan sehingga saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Bunda Alicia Radu

Saya ingin Anda mempercayai Bunda Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam hidup saya dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

19 Februari 2019 pukul 19.31

Nama saya Ridwan Byo dan saya dari Jawa Timur Malang / Indonesia hari ini saya tidak di sini sendirian tetapi oleh karya ALLAH yang memberi saya pinjaman sempurna untuk dihubungi, harapan saya semua hilang sebelumnya. bahwa saya hampir tidak makan makanan persegi karena saya telah scammed berkali-kali sebelum sampai seorang teman baik mengarahkan saya untuk menulis kepada perusahaan pinjaman ini (michelle.andyloanfirm@gmail.com) atau BBM (E382b834) berdasarkan pada kesaksian yang saya lihat online tetapi pada awalnya saya tidak percaya karena seseorang telah scammed saya sebelumnya, jadi saya berdoa kepada TUHAN untuk melihat saya melalui ketika saya menulis kepada perusahaan. kemudian saya menulis untuk permintaan pinjaman sebesar Rp200 juta dan organisasi mengirimi saya beberapa pesan dan saya menjalaninya dan mereka menjawab kembali setelah itu mereka memberi tahu saya semua tentang pinjaman, pada saat itu saya pikir itu sama dengan orang-orang sebelumnya tetapi untuk kejutan terbesar saya, mereka meminta saya untuk mengikuti pesan panduan berikutnya yang mereka kirimkan kepada saya yang saya lakukan. setelah memverifikasi pesan saya mengirimnya. Saya terkejut menerima peringatan di rekening bank saya, untuk pertama kalinya dalam hidup saya, Tuhan telah menemukan saya senang ketika semua harapan hilang. jadi saya di sini untuk meyakinkan Anda bahwa MICHELLE ANDY adalah perusahaan pinjaman yang andal dan tepercaya. Saya senang berbagi ini karena ALLAH telah menggunakan kesempatan ini untuk mengangkat saya dari rumput ke rahmat. Saya Ridwan byo dan ini email saya; (byor3517@gmail.com)

20 Maret 2019 pukul 06.11

Pengarah WhatsApp .. +447456405237
E-mel: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
Ikuti kami di instagram @
Aasimahaadilaloanfirm
Twitter; aasimhaloanfirm

Halo, nama saya Neni BIN Maulida Syahir, saya tinggal di Kuching sebagai mangsa penipuan di tangan peminjam palsu. Saya telah kehilangan kira-kira RM75,000 kerana saya memerlukan modal besar sebanyak RM600,000. Saya hampir mati, saya tidak mempunyai tempat untuk pergi, bank menyerang rumah dan kereta dan suami saya meninggal dunia pada tahun 2017. perniagaan saya telah musnah, dan dalam proses saya kehilangan suami saya dan anak saya saya tidak boleh tahan lagi. Dalam perarakan 2019, semalam, saya melihat di televisyen seorang Encik Muhammad yang memberi kesaksian bahawa seorang pemimpin pinjaman terkemuka AASIMAHA ADILA AHMED membantu beliau dengan pinjaman yang besar .i mengambil nombor nombor peminjam dan menghubungi mereka akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di sebuah syarikat yang rendah faedah 1% pinjaman terpantas dan paling mudah saya dapatkan. Ibu yang baik saya ingin menggunakan peluang ini untuk mengucapkan terima kasih dan Tuhan memberkati anda. Saya juga ingin menggunakan peluang ini untuk memberi nasihat kepada rakan-rakan Malaysia, bahawa terdapat banyak penipu di sana, jadi jika anda memerlukan pinjaman, dan ingin mendapatkan pinjaman cepat, hanya mendaftar melalui Puan AASIMAHA ADILA melalui e-mel: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com). anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel ini:(nenisyahir@gmail.com). jika anda mempunyai sebarang keraguan. Mereka adalah satu-satunya orang yang boleh dipercayai dan boleh dipercayai yang memberikan pinjaman 100% cepat, mudah dan jaminan. Nasib baik

20 Maret 2019 pukul 06.13

Pengarah WhatsApp .. +447456405237
E-mel: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
Ikuti kami di instagram @
Aasimahaadilaloanfirm
Twitter; aasimhaloanfirm

Halo, nama saya Neni BIN Maulida Syahir, saya tinggal di Kuching sebagai mangsa penipuan di tangan peminjam palsu. Saya telah kehilangan kira-kira RM75,000 kerana saya memerlukan modal besar sebanyak RM600,000. Saya hampir mati, saya tidak mempunyai tempat untuk pergi, bank menyerang rumah dan kereta dan suami saya meninggal dunia pada tahun 2017. perniagaan saya telah musnah, dan dalam proses saya kehilangan suami saya dan anak saya saya tidak boleh tahan lagi. Dalam perarakan 2019, semalam, saya melihat di televisyen seorang Encik Muhammad yang memberi kesaksian bahawa seorang pemimpin pinjaman terkemuka AASIMAHA ADILA AHMED membantu beliau dengan pinjaman yang besar .i mengambil nombor nombor peminjam dan menghubungi mereka akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di sebuah syarikat yang rendah faedah 1% pinjaman terpantas dan paling mudah saya dapatkan. Ibu yang baik saya ingin menggunakan peluang ini untuk mengucapkan terima kasih dan Tuhan memberkati anda. Saya juga ingin menggunakan peluang ini untuk memberi nasihat kepada rakan-rakan Malaysia, bahawa terdapat banyak penipu di sana, jadi jika anda memerlukan pinjaman, dan ingin mendapatkan pinjaman cepat, hanya mendaftar melalui Puan AASIMAHA ADILA melalui e-mel: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com). anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel ini:(nenisyahir@gmail.com). jika anda mempunyai sebarang keraguan. Mereka adalah satu-satunya orang yang boleh dipercayai dan boleh dipercayai yang memberikan pinjaman 100% cepat, mudah dan jaminan. Nasib baik

23 Maret 2019 pukul 19.58

WhatsApp ....................... +447456405237
Twitter ........................ aasimahaadila Email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)

saya Zalina, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di indonesia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet. Saya ingin berbagi kesaksian saya tentang bagaimana teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditor tepercaya ini bernama perusahaan AASIMAHA ADILA.di twitter. Perusahaan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan senilai IDR 970 juta dalam waktu kurang dari 1 jam tanpa tekanan. Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan. Saya telah meningkatkan bisnis saya di 2019 ini.
hubungi saya: (zalinadiato@gmail.com) informasi lebih lanju

WhatsApp ....................... +447456405237
Twitter ........................ aasimahaadila loanfirm

23 Maret 2019 pukul 23.00

Saya memiliki skor kredit yang sangat rendah sehingga upaya saya untuk meminjam dari Bank ditolak. Saya merasa bangkrut sampai-sampai saya tidak mampu membeli tiga kali sehari, dan saya benar-benar bangkrut karena nama saya identik dengan kemiskinan. saya berhutang baik dari teman-teman saya dan juga dari rentenir hidup saya di bawah ancaman saya harus melarikan diri dari rumah dan saya membawa anak-anak saya untuk bertemu ibu mertua saya karena sifat ancaman yang saya terima dari mereka yang meminjamkan saya uang Jadi saya harus mencari cara cepat dan mendesak untuk membayar kembali uang itu dan juga memulai bisnis baru usaha pertama saya sangat mengerikan karena saya ditipu sebesar Rp5.390.020,00 saya harus pindah juga dua minggu kemudian saya kehilangan Rp300.500,00 kepada pemberi pinjaman yang curang jadi saya turun secara finansial dan emosional karena ini yang paling tidak saya harapkan sehingga seorang teman saya memberi tahu saya untuk menghubungi email ini: :( iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) bahwa saya harus meminta jumlah berapa berharap agar Bunda Iskandar selalu menjadi kembali untuk memberikan bantuan keuangan kepada siapa pun yang membutuhkan sehingga saya meminta untuk jumlah Rp850.000.000,00 dalam waktu 24 jam cerita saya berubah untuk selamanya saya membayar semua hutang saya dan saya juga memiliki cukup uang untuk membiayai sendiri bisnis semua terima kasih kepada teman saya yang memperkenalkan saya kepada ibu khususnya dan juga kepada Ibu Iskandar pada umumnya untuk mengubah rasa malu saya menjadi terkenal
Atas perkenan: ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

Anonim
4 April 2019 pukul 22.33

Pinjaman real estat
Pinjaman cepat
Pinjaman investasi
Jaminan pinjaman 100%
Pinjaman geniue
Pinjaman pribadi,
Pinjaman hipotek,
Pinjaman Tanpa Jaminan

KABAR BAIK ! KABAR BAIK !! KABAR BAIK!!

Halo semuanya, saya ingin memberi tahu Anda bahwa semua kreditur pinjaman di situs itu palsu Saya telah menjadi korban dari 5 kreditur kredit pada blogger dan google plus saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. untuk mengumumkan investasi real estat saya. Saya hampir meninggal dalam proses karena saya ditangkap oleh pemberi pinjaman palsu yang membuat saya berhutang pada bulan Februari 2017, suatu malam saya melihat sebuah iklan berita bisnis di televisi yang berbicara tentang perusahaan pinjaman legit yang membantu orang untuk berinvestasi dan meminjamkan pinjaman dengan harga rendah. tingkat 1% pinjaman yang dapat diandalkan perusahaan AASIMAHA ADILA AHMED LOAN. saya menerapkan pinjaman pinjaman investasi saya dan membayar hutang saya dari AASIMAHA Adila dengan sangat mudah dan cepat dalam pengiriman dalam beberapa jam yang saya terapkan, jika Anda menginginkan pinjaman pinjaman nyata dari perusahaan pinjaman Muslim yang membantu janda dan orang lain yang membutuhkan AASIMAHA Adila LOAN . hubungi mereka melalui e-mail .. ((aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)), dengan senang hati saya umumkan kepada Anda semua bahwa saya telah mengembalikan pinjaman saya sepenuhnya kepada perusahaan ibu muslim yang dapat dipercaya yang membantu saya dengan pinjaman beberapa waktu yang lalu . semoga memberkati memberkati ibu perusahaan. Jangan dipecewakan dan dibodohi lagi oleh perusahaan pinjaman palsu

Harap dicatat bahwa
Tidak ada biaya perpajakan
Biaya asuransi
Tidak ada biaya pendaftaran yang diperlukan
Tidak ada biaya transfer
Tidak ada deposit agunan
Tidak ada penundaan kas
Untuk info detail ....... (musaahmed081@gmail.com)
direksi WhatsApp .. (+44)7456405237

6 April 2019 pukul 02.49

Lembaga Pengarah ...... + 44-745-6405-237

Saya aisha binahmed tinggal di Klang Malaysia. Saya janda dengan tiga orang anak, saya ingin memberi keterangan kepada kerja-kerja Tuhan yang baik dalam hidup saya untuk rakyat saya yang mencari pinjaman di Asia dan bahagian lain kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. anda perlu berhati-hati kerana terdapat banyak peninjam palsu di blog ini. Saya telah menjadi mangsa kepada 4 peminjam pinjaman tahun ini sahaja 2019, saya kehilangan banyak wang kerana saya sedang mencari pinjaman dari syarikat mereka. Saya hampir mati dalam proses kerana saya telah ditangkap oleh orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang menjelaskan keadaan saya kemudiannya memperkenalkan saya kepada syarikat yang boleh dipercayai, pinjaman syarikat aasimahaadilaahmed yang membantu saya dengan pinjaman RM 480,000 pada kadar faedah yang rendah 1% dalam 1 jam yang saya memohon tanpa tekanan atau tekanan. Jika anda memerlukan pinjaman, anda boleh menghubungi pinjaman firma melalui e-mel:
(aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) Jika anda memerlukan bantuan dalam proses pinjaman, anda boleh menghubungi saya
melalui e-mel: (aishabinahmed7@gmail.com) dan juga mereka adalah orang yang mendapat pinjaman di sekitar tempat saya.
Sapukan sekarang ... (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)

6 April 2019 pukul 02.49

Lembaga Pengarah ...... + 44-745-6405-237

Saya aisha binahmed tinggal di Klang Malaysia. Saya janda dengan tiga orang anak, saya ingin memberi keterangan kepada kerja-kerja Tuhan yang baik dalam hidup saya untuk rakyat saya yang mencari pinjaman di Asia dan bahagian lain kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. anda perlu berhati-hati kerana terdapat banyak peninjam palsu di blog ini. Saya telah menjadi mangsa kepada 4 peminjam pinjaman tahun ini sahaja 2019, saya kehilangan banyak wang kerana saya sedang mencari pinjaman dari syarikat mereka. Saya hampir mati dalam proses kerana saya telah ditangkap oleh orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang menjelaskan keadaan saya kemudiannya memperkenalkan saya kepada syarikat yang boleh dipercayai, pinjaman syarikat aasimahaadilaahmed yang membantu saya dengan pinjaman RM 480,000 pada kadar faedah yang rendah 1% dalam 1 jam yang saya memohon tanpa tekanan atau tekanan. Jika anda memerlukan pinjaman, anda boleh menghubungi pinjaman firma melalui e-mel:
(aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) Jika anda memerlukan bantuan dalam proses pinjaman, anda boleh menghubungi saya
melalui e-mel: (aishabinahmed7@gmail.com) dan juga mereka adalah orang yang mendapat pinjaman di sekitar tempat saya.
Sapukan sekarang ... (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)

11 April 2019 pukul 07.16

Assalamalekum. nama saya Profesor Hendi Didi dari Bukittinggi, kota pedalaman kecil yang menawan yang terletak di Sumatera Barat. semua harap berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini di situs ini, dan jangan tanggapi iklan pinjaman yang dikirim ke alamat email pribadi Anda, mereka adalah pinjaman palsu dari Singapura. Saya kehilangan banyak uang untuk para pemberi pinjaman Singapore palsu sehingga banyak pemberi pinjaman pinjaman di sini semuanya scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda keluar dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp. 600 juta dan saya diminta untuk membayar sejumlah biaya pendaftaran dan biaya transfer dan saya membayar, mereka bertanya lagi dan lagi dan lagi, saya membayar Rp 89 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, happend kepada saya sekitar 7 kali dari berbagai perusahaan pinjaman singapore. saya akan memenuhi satu benar tetapi saya tidak. Saya membaca di koran tentang orang-orang yang mendapat pinjaman tanpa stres, dari seorang ibu muslim yang jujur AASIMAHA ADILA LOAN FIRM Saya mengajukan permohonan untuk Rp 853 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya memiliki pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 tahun. jam hanya dalam 1% tanpa jaminan. saya sangat senang karena saya menabung dari kemiskinan. jadi saya menyarankan semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda 100% pasti dan cepat. Saya memiliki daftar 15 orang yang mendapatkan pinjaman dari perusahaan muslim dari indonesia dan malaysis
(aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan info lebih lanjut dan bantuan di (hendidi01@gmail.com)

juga bisa menghubungi mereka
WhatsApp # :::::::::::::::::::::::::::::: (+44)746405237
Ikuti kami di halaman instagram ::::::::::Aasimahaadilaahmed.loanfirm
Twitter ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: aasimahaadila loanfirm Saya doakan semoga Anda beruntung, saya berjanji untuk bersaksi setelah saya mendapatkan pinjaman, ini adalah kesaksian say

11 April 2019 pukul 07.16

Assalamalekum. nama saya Profesor Hendi Didi dari Bukittinggi, kota pedalaman kecil yang menawan yang terletak di Sumatera Barat. semua harap berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini di situs ini, dan jangan tanggapi iklan pinjaman yang dikirim ke alamat email pribadi Anda, mereka adalah pinjaman palsu dari Singapura. Saya kehilangan banyak uang untuk para pemberi pinjaman Singapore palsu sehingga banyak pemberi pinjaman pinjaman di sini semuanya scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda keluar dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp. 600 juta dan saya diminta untuk membayar sejumlah biaya pendaftaran dan biaya transfer dan saya membayar, mereka bertanya lagi dan lagi dan lagi, saya membayar Rp 89 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, happend kepada saya sekitar 7 kali dari berbagai perusahaan pinjaman singapore. saya akan memenuhi satu benar tetapi saya tidak. Saya membaca di koran tentang orang-orang yang mendapat pinjaman tanpa stres, dari seorang ibu muslim yang jujur AASIMAHA ADILA LOAN FIRM Saya mengajukan permohonan untuk Rp 853 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya memiliki pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 tahun. jam hanya dalam 1% tanpa jaminan. saya sangat senang karena saya menabung dari kemiskinan. jadi saya menyarankan semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda 100% pasti dan cepat. Saya memiliki daftar 15 orang yang mendapatkan pinjaman dari perusahaan muslim dari indonesia dan malaysis
(aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan info lebih lanjut dan bantuan di (hendidi01@gmail.com)

juga bisa menghubungi mereka
WhatsApp # :::::::::::::::::::::::::::::: (+44)746405237
Ikuti kami di halaman instagram ::::::::::Aasimahaadilaahmed.loanfirm
Twitter ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: aasimahaadila loanfirm Saya doakan semoga Anda beruntung, saya berjanji untuk bersaksi setelah saya mendapatkan pinjaman, ini adalah kesaksian say

11 April 2019 pukul 07.18

Assalamalekum. nama saya Profesor Hendi Didi dari Bukittinggi, kota pedalaman kecil yang menawan yang terletak di Sumatera Barat. semua harap berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini di situs ini, dan jangan tanggapi iklan pinjaman yang dikirim ke alamat email pribadi Anda, mereka adalah pinjaman palsu dari Singapura. Saya kehilangan banyak uang untuk para pemberi pinjaman Singapore palsu sehingga banyak pemberi pinjaman pinjaman di sini semuanya scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda keluar dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp. 600 juta dan saya diminta untuk membayar sejumlah biaya pendaftaran dan biaya transfer dan saya membayar, mereka bertanya lagi dan lagi dan lagi, saya membayar Rp 89 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, happend kepada saya sekitar 7 kali dari berbagai perusahaan pinjaman singapore. saya akan memenuhi satu benar tetapi saya tidak. Saya membaca di koran tentang orang-orang yang mendapat pinjaman tanpa stres, dari seorang ibu muslim yang jujur AASIMAHA ADILA LOAN FIRM Saya mengajukan permohonan untuk Rp 853 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya memiliki pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 tahun. jam hanya dalam 1% tanpa jaminan. saya sangat senang karena saya menabung dari kemiskinan. jadi saya menyarankan semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda 100% pasti dan cepat. Saya memiliki daftar 15 orang yang mendapatkan pinjaman dari perusahaan muslim dari indonesia dan malaysis
(aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan info lebih lanjut dan bantuan di (hendidi01@gmail.com)

juga bisa menghubungi mereka
WhatsApp # :::::::::::::::::::::::::::::: (+44)746405237
Ikuti kami di halaman instagram ::::::::::Aasimahaadilaahmed.loanfirm
Twitter ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: aasimahaadila loanfirm Saya doakan semoga Anda beruntung, saya berjanji untuk bersaksi setelah saya mendapatkan pinjaman, ini adalah kesaksian saya

20 April 2019 pukul 20.15

lihat situs web @ aasimahaadilaahmed.loanfirm.site
Dewan Direksi ...... + 44-745-6405-237

Saya aisha binahmed yang tinggal di Klang Malaysia. Saya seorang janda dengan tiga anak, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Anda harus berhati-hati karena ada banyak peminjam pinjaman palsu di blog ini. Saya telah menjadi korban 4 peminjam tahun ini hanya tahun 2019, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang dapat dipercaya, sebuah perusahaan pinjaman aasimahaadilaahmed yang membantu saya dengan pinjaman sebesar RM 480.000 pada tingkat bunga rendah 1% dalam 1 jam saya diterapkan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menghubungi perusahaan pinjaman melalui email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) Jika Anda memerlukan bantuan dalam proses pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (aishabinahmed7@gmail.com) dan juga Mereka adalah beberapa orang yang mendapat pinjaman di sekitar tempat saya.
Ajukan sekarang ... (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
lihat situs web @ aasimahaadilaahmed.loanfirm.site

20 April 2019 pukul 20.16

lihat situs web @ aasimahaadilaahmed.loanfirm.site
Dewan Direksi ...... + 44-745-6405-237

Saya aisha binahmed yang tinggal di Klang Malaysia. Saya seorang janda dengan tiga anak, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Anda harus berhati-hati karena ada banyak peminjam pinjaman palsu di blog ini. Saya telah menjadi korban 4 peminjam tahun ini hanya tahun 2019, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang dapat dipercaya, sebuah perusahaan pinjaman aasimahaadilaahmed yang membantu saya dengan pinjaman sebesar RM 480.000 pada tingkat bunga rendah 1% dalam 1 jam saya diterapkan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menghubungi perusahaan pinjaman melalui email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) Jika Anda memerlukan bantuan dalam proses pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (aishabinahmed7@gmail.com) dan juga Mereka adalah beberapa orang yang mendapat pinjaman di sekitar tempat saya.
Ajukan sekarang ... (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
lihat situs web @ aasimahaadilaahmed.loanfirm.site

2 Mei 2019 pukul 21.26

Kabar baik
Nama saya Silvia Abdi Wijaya, warga negara Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran penting kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena internet penuh dengan penipu, Beberapa kreditor di sini untuk menipu orang dan merobek uang yang diperoleh dengan susah payah tetapi Mrs. MICHELLE ANDY adalah perusahaan yang berbeda
Beberapa bulan yang lalu, saya benar-benar membutuhkan pinjaman tetapi bank tidak dapat menawarkan saya, karena mereka membutuhkan jaminan nyata, yang tidak dapat saya berikan. Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online dan saya ditipu 200 juta, mencoba membayar biaya tak berujung mereka yang saya tidak pernah tahu adalah semua kebohongan dan cara mereka menipu orang tak berdosa yang membutuhkan bantuan. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Mrs. MICHELLE, pemilik MICHELLE ANDY LOAN FIRM, Dia adalah pemberi pinjaman global; Saya menghubunginya dan meminjamkan pinjaman sebesar Rp.300.000.000 dalam waktu kurang dari 8 jam dari pemrosesan dengan tingkat bunga 1% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.
Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya saat saya membayar apa yang mereka minta saya bayar dan itu satu-satunya biaya yang saya bayarkan, saya sangat terkejut Bu MICHELLE mentransfer kredit saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan jumlahnya Saya mendaftar dikreditkan ke rekening bank saya
Saya memutuskan untuk mengingatkan dan membagikan kesaksian saya tentang Ny. MICHELLE, sehingga orang-orang dari Medan dan Indonesia dapat dengan mudah mendapatkan pinjaman tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, silakan hubungi Mrs. Michelle Andy melalui email: {michelle.andyloanfirm@gmail.com} orwhatsapp {+2348132871916}
Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (anthonysilvia10@gmail.com) untuk bukti dan semua bukti yang Anda perlukan dan Mr.Ridwan Byo yang memperkenalkan saya dan memberi tahu saya tentang Ms. Michelle Andy, Ia juga menerima pinjaman dari Ms. Michelle Andy. Anda juga dapat menghubunginya melalui email: (byor3517@gmail.com)
Sekarang, saya adalah pemilik bangga wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Allah terus memberkati Nona Michelle Andy, Firma Pinjaman atas pekerjaan baik dalam hidup saya dan keluarga saya.

10 Agustus 2019 pukul 21.10

KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK!!!

Halo semua, nama saya Mrs. Arya Theresia, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari MRS CHRISTY MORRIS LOAN FIRM karena begitu banyak pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet dan juga untuk memberi tahu Anda bahwa saya adalah korban penipu internet berkali-kali, jadi saya tidak kehilangan harapan sampai saya dirujuk oleh seorang teman ke pemberi pinjaman terpercaya bernama MRS. CHRISTY MORRIS yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp850.000,0000 dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan, saya sarankan CHRISTY MORRIS LOAN FIRM adalah yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka maju, Amin

Jika Anda memerlukan bantuan tentang cara mendapatkan pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (aryatheresia750@gmail.com)

Anda dapat menghubungi perusahaan secara langsung dengan pinjaman mereka
Email: (christymorrisloanfirm@gmail.com)
Terima kasih
Arya Theresia

18 September 2019 pukul 20.05

PENAWARAN ISTIMEWA!!!
Sebagai para profesional di bidang keuangan, kami menawarkan berbagai layanan kepada individu, bisnis, dan perusahaan. Setelah melayani komunitas keuangan, kami memahami tujuan keuangan saat ini. Kami bekerja dengan bisnis kecil, menengah, dan besar, individu dan perusahaan untuk membantu mereka memulai atau memperluas wilayah baru. Mulai bab selanjutnya sekarang. Kami adalah spesialis dalam:

PINJAMAN BISNIS
* PROGRAM PINJAMAN KOMERSIAL
*PINJAMAN PRIBADI
* PINJAMAN NYATA NYATA
* FIX N PINJAMAN FLIP
HUTANG KONSOLIDASIAN HUTANG
* PROGRAM Pinjamkan INVESTOR DAN LAINNYA ..

Kunjungi kami dan lihat bagaimana kami dapat membantu Anda. Hanya Pertanyaan Serius! Email @: capitalsourcefinancellny@gmail.com
  atau WhatsApp: 1 213 433 3059

6 Januari 2020 pukul 11.32

BERITA BAIK BERITA BAIK

PELUANG PINJAMAN !!!
Apakah Anda mencari pemberi pinjaman pribadi? Apakah Anda memerlukan pinjaman segera? Apakah Anda memiliki kredit buruk? Apakah bank Anda gagal? Saya dapat membantu Anda mendapatkan pinjaman. Tidak ada jaminan yang dibutuhkan. Saya seorang investor swasta yang berspesialisasi dalam menyediakan semua jenis dana investasi, termasuk reksa dana, pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, pinjaman real estat, kombinasi pinjaman mobil, pinjaman konsolidasi, pinjaman komersial, dll. Rasa sakitnya adalah milik Anda, saya akan memenuhi keinginan Anda janji
Tidak ada permainan, tidak ada bisnis. Jumlah Pinjaman: Minimum $1.000 hingga jumlah pinjaman maksimum $10.000.000 Suku bunga pinjaman: 2% Area pinjaman: seluruh dunia Durasi maksimum: hingga 20 tahun.
Jika Anda tertarik, lengkapi formulir permohonan pinjaman di bawah ini: Informasi Peminjam:
Nama lengkap: __________
Negara: ____________
Seks: ________________
Umur: ________________
Jumlah pinjaman: _____
waktu durasi: _______
Tujuan Pinjaman: _______
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui email perusahaan saya christaelloancompany@gmail.com
Nomor Whatsapp +15614916019
Untuk pertanyaan, silakan hubungi ChristabelCare - Pusat Layanan Pelanggan 24/7 kami +19177461022. Anda juga dapat mengirim email kepada kami di customerservicechristabelloan@gmail.com

22 Mei 2020 pukul 21.26

Hubungi kami:
                                (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
                                  WhatsApp:::+6282274045059
                                    Tel ....:::+6282274045059

Apakah Anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan dengan alasan apa pun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan finansial Anda. Kami telah menyediakan Miliaran (mata uang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis. Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tentukan sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman untuk semua jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk membayar kembali pinjaman. Apakah Anda memiliki kredit yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk membayar tagihan? atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY bertujuan untuk memberikan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

12 Agustus 2020 pukul 17.43

Lingkaran cahaya,
Saya Annabelle Johnson Saya ingin menerima kerja baik Tuhan dalam hidup saya kepada rakyat saya mencari pinjaman di Asia dan bahagian lain perkataan, kerana ekonomi yang buruk di beberapa negara.
Saya kini tinggal di jakarta di sini di indonesia. Saya seorang Janda dengan empat orang anak dan saya terjebak dalam keadaan kewangan pada bulan Julai 2017 dan saya perlu membiayai semula dan membayar bil saya.
Saya mangsa penipuan kredit 4 kredit, saya kehilangan banyak wang kerana saya sedang mencari pinjaman daripada syarikat mereka. Saya hampir mati dalam proses kerana saya ditangkap oleh orang-orang dari diri saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan rakan-rakan saya menerangkan keadaan saya dan kemudian memperkenalkan saya kepada syarikat pinjaman yang dipercayai oleh GLOBAL FINANCE LIMITED.
Bagi orang yang mencari pinjaman? Oleh itu, anda perlu berhati-hati kerana banyak syarikat di internet adalah penipuan di sini, tetapi mereka masih sangat nyata dalam syarikat pinjaman palsu.
Saya mendapat pinjaman dari GLOBAL FINANCE LIMITED Rp500.000.000 dengan mudah dalam tempoh 24 jam selepas saya memohon, maka saya memutuskan untuk menerima kerja baik Allah melalui GLOBAL FINANCE LIMITED dalam kehidupan keluarga saya. Saya dengan senang hati menasihati anda jika anda perlukan dan sila hubungi GLOBAL FINANCE LIMITED. Hubungi mereka melalui e-mel :. (augustaibramhim11@gmail.com)
Anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel saya di (annabellej24johnson111@gmail.com) jika anda merasa sukar atau ingin.

7 September 2020 pukul 23.21

Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dunia, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka ada yang mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan peminjaman yang curang di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan peminjaman palsu.

Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6 kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang memiliki hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan keadaan saya kemudian perkenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM.

Saya mendapatkan pinjaman Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan sangat mudah dalam 24 jam yang saya ajukan, Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta saran Anda jika Anda membutuhkan pinjaman, lebih baik Anda menghubungi SANDRAOVIALOANFIRM.

Email: sandraovialoanfirm@gmail.com
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

2 Oktober 2020 pukul 23.31

Hai semuanya, Nama saya Sani Abdul dan saya berbicara sebagai orang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang. Saya dikalahkan secara finansial tanpa harapan bantuan, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan SIR RYAN CEANIC. Saya sangat senang mengatakan keluarga saya kembali selamanya karena saya membutuhkan pinjaman Rp.700 juta untuk memulai hidup saya karena profesi saya karena saya seorang ayah tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia sepertinya bergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya ke perusahaan ini yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, RYAN CEANIC LOAN FIRM, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp. 700 juta dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi SIR RYAN CEANIC melalui email. [ryanceanicloanfm@protonmail.ch] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik Rincian Kontak: e_mail Alamat: ryanceanicloanfm@protonmail.ch >>>> WhatsApp ::: +4915772501298 "" "Perusahaan :: RYAN CEANIC LOAN FIRM" "" "" Jumlah Pinjaman ::: Rp.700 juta Nama ::::: Sani Abdul "" "" .Negara :::: Indonesia "" "Pekerjaan: Pedagang" "" Tahun Saya Mendapat Pinjaman Saya: April, 2020 "" "" "Email Saya :::: abdulsaniabdul11@gmail.com

22 Desember 2020 pukul 23.16

KESAKSIAN TENTANG BAGAIMANA SAYA MENDAPAT PINJAMAN DARI PERUSAHAAN KEUANGAN ASLI MINGGU LALU. Email untuk tanggapan segera: Whatsapp +19292227023 drbenjaminfinance@gmail.com

Saya Nyonya, Leores Miguel Jazbel dengan nama, Saya tinggal di Amerika Serikat, yang telah menjadi korban penipuan begitu banyak pemberi pinjaman palsu secara online antara November tahun lalu hingga Juli tahun ini, tetapi saya sangat berterima kasih kepada pencipta saya sehingga dia akhirnya tersenyum pada saya dengan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman baru ini yang membuat saya tersenyum di tahun 2020 ini dan dia tidak menipu saya dan juga dengan tidak menipu atau membohongi saya dan teman-teman saya tetapi bagaimanapun perusahaan pemberi pinjaman ini adalah BENJAMIN PINJAMIN LOAN INVESTMENTS FINANCE (drbenjaminfinance@gmail.com) memberi saya pinjaman 2% yang jumlahnya $900.000,00 dolar Amerika Serikat setelah saya menyetujui syarat dan ketentuan perusahaan mereka dan satu hal penting yang saya sukai dari perusahaan pinjaman ini adalah mereka cepat dan unik. {Dr.Benjamin Scarlet Owen} juga dapat membantu Anda dengan penawaran pinjaman yang sah. Dia juga membantu beberapa rekan saya yang lain. Jika Anda membutuhkan pinjaman asli tanpa biaya / stres, dia adalah pemberi pinjaman yang tepat untuk menghapus masalah dan krisis keuangan Anda hari ini. BENJAMIN PINJAMIN LOAN INVESTMENTS FINANCE menyimpan semua informasi tentang cara mendapatkan uang dengan cepat dan mudah melalui Telepon / Teks: +1(415)630-7138 Email: drbenjaminfinance@gmail.com

Ketika datang ke krisis keuangan dan pinjaman maka BENJAMIN PINJAMIN LOAN INVESTMENTS FINANCE adalah tempat yang harus dituju tolong katakan padanya Saya Ny. Leores Jazbel mengarahkan Anda Semoga Sukses
Whatsapp +19292227023

6 Januari 2021 pukul 16.20

KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!!

Nama saya Amisha Dewi, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar berhati-hati, karena ada penipuan dimana-mana, mereka akan mengirimkan dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka iseng , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi atau biaya pendaftaran dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah dengan perusahaan peminjaman yang curang.

Beberapa minggu yang lalu saya mengalami kesulitan finansial dan putus asa, saya tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan memakai teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. Christabel Missan, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar USD7.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%,

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya kirimkan telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik agar masyarakat bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stress. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silakan hubungi dia melalui email asli: christabelloancompany@gmail.com dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda taat.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: amishadewi2@gmail.com dan Sety diperkenalkan dan berbicara tentang Bu Christabel, dia juga mendapat pinjaman baru dari Bu Christabel, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: permatabudiwati@gmail.com dan Anda juga dapat menghubungi Dian Pelangi yang memperkenalkan kami lianmeylad@gmail.com, yang akan saya lakukan adalah mencoba memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening mereka setiap bulan

Sepatah kata sudah cukup bijak dari masyarakat Indonesia dan Malaysia

3 Februari 2021 pukul 20.12

KABAR BAIK!!!

Nama saya Budiwati Permata, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan para pencari pinjaman agar berhati-hati, karena ada penipuan dimana-mana, mereka akan mengirimkan dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan berjanji ini dan itu, para penganggur, saya sarankan Anda semua harus berhati-hatilah

Beberapa bulan yang lalu, saya mengalami kesulitan keuangan dan sangat membutuhkan pinjaman untuk mendapatkan kembali bisnis saya, saya dibodohi oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya Dian Pelangi yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Christabel's Missan, seorang ibu yang baik, yang meminjamkan saya pinjaman 800 juta tanpa jaminan dalam waktu kurang dari 20 jam tanpa tekanan atau tekanan dan hanya 2% bunga

Saya terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya gunakan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik agar masyarakat bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stress. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ibu yang baik melalui email: christabelloancompany@gmail.com

dan oleh kasih karunia Tuhan dia tidak akan membiarkan Anda mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: permatabudiwati@gmail.com
dan teman saya Dian Pelangi yang mengenalkan saya dan bercerita tentang Ms. Christabel, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ms. Christabel, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: (lianmeylady@gmail.com) sekarang,

Yang akan saya lakukan adalah mencoba memenuhi pembayaran pinjaman bulanan saya yang saya kirimkan langsung ke rekening ibu Christabel. Anda masih dapat menghubungi ibu yang baik, Nomor What'sApp +15614916019 Atau +13108626660

mohon bijak dan semoga Allah membimbing kita semua

Nama saya Budiwati Permata
Pinjaman saya 800 juta
perusahaan investasi pinjaman christael Missan
Instagram: Christabel Missan
email: Christabelloancompany@gmail.com
Nomor Whatsapp +15614916019 Atau +13108626660

2 Mei 2021 pukul 00.36

Helo Saya Silvia dari Melaka Malaysia kerana peningkatan jumlah penipu dalam talian Saya takut mendapat pinjaman secara dalam talian tetapi semasa saya membuat permohonan, saya mendapat pinjaman dari ISLAMIC REFINANING LOAN COMPANY sejak saya masih baru di syarikat pinjaman. saya percaya bahawa mendapatkan pinjaman boleh menjadi lancar dan mudah difahami oleh rakan sekerja saya bahawa perniagaan saya telah meningkat dengan baik kemudian saya membuka kepada mereka bagaimana saya mendapat pinjaman saya dan kebanyakan mereka juga mendapat pinjaman seperti sekarang. mengembangkan perniagaan kami dalam pertumbuhan lima bintang
Sekiranya anda memerlukan pinjaman atau bantuan kewangan seperti yang telah kami perolehi, saya cadangkan anda menghubungi ISLAMIC REFINANING LOAN COMPANY melalui E-mel mereka: islamicrefinancing@gmail.com atau di WhatsApp: +15716666386 Saya juga akan menghubungi anda sekiranya anda mahu dapatkan maklumat bagaimana saya mendapat pinjaman daripada mereka
Hubungi sayaMortienz Silvia E-mel: mortienzsilvia@gmail.com

2 Mei 2021 pukul 09.28

Helo Saya Silvia dari Melaka Malaysia kerana peningkatan jumlah penipu dalam talian Saya takut mendapat pinjaman secara dalam talian tetapi semasa saya membuat permohonan, saya mendapat pinjaman dari ISLAMIC REFINANING LOAN COMPANY sejak saya masih baru di syarikat pinjaman. saya percaya bahawa mendapatkan pinjaman boleh menjadi lancar dan mudah difahami oleh rakan sekerja saya bahawa perniagaan saya telah meningkat dengan baik kemudian saya membuka kepada mereka bagaimana saya mendapat pinjaman saya dan kebanyakan mereka juga mendapat pinjaman seperti sekarang. mengembangkan perniagaan kami dalam pertumbuhan lima bintang
Sekiranya anda memerlukan pinjaman atau bantuan kewangan seperti yang telah kami perolehi, saya cadangkan anda menghubungi ISLAMIC REFINANING LOAN COMPANY melalui E-mel mereka: islamicrefinancing@gmail.com atau di WhatsApp: +15716666386 Saya juga akan menghubungi anda sekiranya anda mahu dapatkan maklumat bagaimana saya mendapat pinjaman daripada mereka
Hubungi sayaMortienz Silvia E-mel: mortienzsilvia@gmail.com

3 Juli 2021 pukul 12.22

KABAR BAIK KABAR BAIK

Hai semuanya, Nama saya Nita Mahyuddin dan saya berbicara sebagai orang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya dipukul secara finansial tanpa harapan bantuan apa pun tetapi ceritanya akan berubah ketika saya bertemu Ibu. Saya sangat senang mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman 800 miliar untuk memulai hidup saya karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia sepertinya bergantung pada saya sampai Alleh mengirim saya ke  perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Alleh, PERUSAHAAN INVESTASI PINJAMAN CHRISTABEL MISSAN, mereka adalah Juru Selamat Alleh yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai Saya mendapat pinjaman sebesar Rp800 miliar dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Christabel Missan melalui email:::christabelloancompany@gmail.com [christabelloancompany@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati

Rincian kontak:
Alamat::::::::::::::::::::::::::::::nitamauyadin@gmail.com
Nomor WhatsApp ::::::::::+6289685078914
Perusahaan::::::::::::::::::::::::::::Christabel Missan
whatsAPP ibu::::::::::::+13108626660::::+15614916019
Jumlah Pinjaman:::::::::::::::::::::800 miliar
Negara:::::::::::::::::::::::::::::::Indonesia
Pekerjaan::::::::::::::::::::::::::Pedagang

Posting Komentar

 
Support : Solution Problem | Alfonsius Karno | Software
Copyright © 2011. ask - All Rights Reserved
Template Created by Solution Problem Published by Alfonsius Karno
Proudly powered by Blogger