Headlines News :
Home » » Contoh Surat Lamaran Kerja'

Contoh Surat Lamaran Kerja'

Written By Alfonsius Karno on Kamis, 24 Oktober 2013 | 02.07


SURAT LAMARAN KERJA


Kepada

Yth. Kepala HRD

PT.XXX

Di

Jakarta

Hal         :  Permohonan Pekerjaan

Dengan Hormat,

Yang bertandatangan dibawah ini :

Nama                                     :  Alfonsius Karno

TTL                                        :  Kalimantan, 04 Mei 1981

Usia                                        :  33 tahun

Status                                      :  Lajang

Alamat                                    :  jl. Bekasi Timur IV RT/RW: 11/04, Jakarta Timur

Handphone                              :  0813XXXXXXXX

Email                                       :  @mail.com

Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai karyawan.

Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer, MS Word, MS Excel, MS Power Point, MS Access, MS Outlook  dan browsing internet. Saya dapat berkerja keras, rajin dan jujur, dapat berkerja secara mandiri maupun tim. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut :

1.       Curriculum Vitae

2.       Fotocopy Sertifikat BEC

3.       Fotocopy Sertifikat Kompetensi

4.       Fotocopy Sertifikat Mengetik & Komputer

5.       Fotocopy Akta Kelahiran

6.       Fotocopy Kartu Keluarga

7.       Fotocopy KTP.

8.       Pas foto ukuran 3 X 4 = 2 lembar terbaru

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Jakarta, Tgl-Bulan-Tahun

Hormat saya,

Alfonsius Karno

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Solution Problem | Alfonsius Karno | Software
Copyright © 2011. ask - All Rights Reserved
Template Created by Solution Problem Published by Alfonsius Karno
Proudly powered by Blogger