Headlines News :
Home » » Prudential Indonesia dan MM-FEUI Gelar Lokakarya Kurikulum

Prudential Indonesia dan MM-FEUI Gelar Lokakarya Kurikulum

Written By Alfonsius Karno on Selasa, 29 Oktober 2013 | 10.36

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) bersama dengan tim kurikulum dan edukasi Magister Manajemen-Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (MM-FEUI) mengadakan lokakarya kurikulum di Jakarta pada tanggal 20-21 November 2012, di Hotel Four Season’s Jakarta. Dalam lokakarya ini dibahas kurikulum dan materi pendidikan yang dirancang bagi para calon mahasiswa program Magister Aktuari MM-FEUI yang akan dimulai Juli 2013 mendatang. 
Sebanyak 40 peserta yang terdiri dari antara lain akademisi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, perwakilan Persatuan Aktuaris Indonesia (PAI), praktisi asuransi dari Prudential Indonesia serta perwakilan Biro Perasuransian Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) hadir untuk mengikuti lokakarya tersebut.

Lokakarya yang merupakan bagian dari tanggung jawab sosial Prudential terhadap pendidikan ini dibuka oleh Ketua Program MM-FEUI Bapak Prof. Rhenald Kasali, Ketua Departemen Manajemen FEUI Bapak Dr. Ruslan Prijadi, Presiden Direktur Prudential Indonesia Bapak William Kuan dan Kepala Biro Perasuransian Bapepam-LK Bapak Isa Rachmatarwata. Pembicara dalam Lokakarya ini juga diisi oleh pakar tamu dari University of Waterloo Canada Professor Ken Seng Tan, Associate Scientific Director, Waterloo Research Institute in Insurance, Securities and Quantitative Finance dan Chief Actuary of Prudential Indonesia, Ibu Eng Kim Yeoh.


Lokakarya ini merupakan langkah awal dari serangkaian program yang telah dicanangkan oleh Prudential untuk lebih lanjut mendukung Departemen Keuangan dalam menyediakan ahli-ahli Aktuaris di industri asuransi jiwa.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
KONSULTASI / ILUSTRASI GRATIS, Free to Call / SMS : 0813-1090-2012
ASIUS – PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Solution Problem | Alfonsius Karno | Software
Copyright © 2011. ask - All Rights Reserved
Template Created by Solution Problem Published by Alfonsius Karno
Proudly powered by Blogger